10 Tips terbaik dalam menggunakan Facebook

Perhatikan bahwa versi seluler tidak mengizinkan penyesuaian dijelaskan di bawah, sehingga Anda harus melakukannya dari komputer.

1. Menyembunyikan, TIDAK MENGHILANGKAN

Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang mempublikasikan foto atau komentar yang putus asa, yang melebihi jumlah publikasi atau hanya tidak ingin untuk melihat tetapi tidak ingin untuk menghilangkan untuk menghindari kerusakan persahabatan, yang terbaik adalah untuk menyembunyikan itu .

10 tips untuk lebih baik menggunakan Facebook

Cukup membuka orang ‘s profil dan klik di atas di mana itu muncul “Anda mengikuti orang ini.”http://www.carabuatfb.com/2013/10/cara-daftar-facebook-cara-membuat.html

Mari follow nya berarti bahwa publikasi dinding Anda bahwa teman tidak lagi muncul, tapi tetap ada dalam daftar kontak Anda dan Anda dapat memasukkan ketika Anda ingin untuk meninjau biografi Anda.

Jika kelak Anda ingin untuk kembali belajar apa yang orang yang menerbitkan, kembali profil dan pilih “Berlangganan” pilihan.
2. JANGAN MENDAPATKAN APA YANG ANDA ADALAH TERTARIK PADA NO

Kadang-kadang ketika foto atau komentar untuk Facebook, menjadi sangat sukses bahwa puluhan atau ratusan orang juga dibahas.

Hal ini membuat Anda akan mendapatkan notifikasi untuk setiap komentar. Alih-alih menghapus atau putus asa, hanya memilih “Berhenti pemberitahuan” pilihan.

3. BERHENTI Mentraktir GAMES

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada menipu pemberitahuan dan melihat bahwa itu hanya undangan untuk bermain. Segera setelah Anda menerima itu , undangan hak silang (X) muncul.

Mengklik sekali dan menghilangkan undangan masa depan untuk game tertentu.

4. YANG TIDAK berlabel

Untuk menghindari muncul di foto atau komentar yang tidak diinginkan, Anda dapat memeriksa setiap label lain untuk melakukan dan memutuskan apakah Anda ingin sen terlihat atau tidak dalam biografinya.

Top tepat di Facebook mereka ada adalah simbol gigi. Di antara ada, maka “Settings”. Kemudian “Biografi dan label”.

5. WHO BERBICARA HANYA TERTARIK

mungkin foto-foto rumba hanya ingin untuk berbagi mereka dengan teman-teman dan tidak dengan kepala mereka, atau beberapa foto dan komentar hanya berlaku untuk mantan rekan mereka dari sekolah.

Jadi tidak untuk mengganggu orang lain dengan informasi tidak tertarik dan untuk melindungi diri sendiri, itu adalah kelompok crer terbaik. Di sebelah kiri Anda akan melihat “Grup” pilihan.

Setelah itu didefinisikan, Anda dapat mempublikasikan foto di sana, video dan teks untuk melihat hanya anggota kelompok.

6. MENERBITKAN HANYA BEBERAPA

Ketika Anda mempublikasikan foto atau komentar, Anda dapat memutuskan siapa yang melihatnya, untuk menghindari masalah.

Tepat di bawah ruang untuk mempublikasikan, menampilkan menu. Jika Anda memasukkan “Custom” pilihan, Anda dapat memilih orang-orang yang tidak ingin mereka untuk melihat konten tersebut.

7. CHAT TIDAK MATIKAN

Jika Anda terus Facebook Anda terbuka tapi tetap orang lain mengacaukan, menonaktifkan chat. Anda

juga dapat menghapus suara sehingga Anda dapat mendengar musik yang tenang tanpa takut peluit chat.

Ini muncul di ikon gigi bawah kolom chat.

8. HINDARI YANG ADD SETIAP

Kunci kanan atas, itu mengarah langsung ke Privasi. Di sana Anda dapat menjaga orang lain ubliquen di Facebook jika mereka memiliki email atau telepon.

9. Marah PEMBERITAHUAN Anda

Jika email Anda diisi dengan pemberitahuan signifikan dari Facebook, membatasi jenis iklan mereka mengirimkan. Di antara ikon roda gigi >> Settings >> Pemberitahuan.

10. PERISTIWA NO MORE

Jika Anda bosan diundang ke acara Anda tidak pernah hadir, juga dapat memblokir Settings >> Locks.