3 Penyakit itu Kill Perempuan

Apakah Anda tahu mana kondisi kesehatan wanita di Amerika Serikat yang paling mungkin untuk meninggal akibat? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda. Jauhkan membaca untuk mengetahui-dan menghormati Minggu Kesehatan Perempuan , mempelajari apa langkah-langkah pencegahan yang dapat Anda ambil sekarang untuk menurunkan risiko Anda.

1. PENYAKIT JANTUNG

Akuntansi untuk satu dari setiap tiga kematian perempuan, menurut CDC, penyakit jantung adalah penyebab utama kematian bagi perempuan oleh tembakan-lebih panjang dari semua kanker gabungan. Ini juga salah satu banyak wanita yang terkejut dengan. Menurut penelitian, sedikitnya 20 persen wanita menyadari bahwa penyakit jantung adalah nomor satu ancaman kesehatan mereka, meskipun kesadaran meningkat. Sembilan puluh persen wanita memiliki satu atau lebih faktor risiko untuk penyakit jantung. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Berhenti merokok: Ini akan mengurangi risiko penyakit jantung dalam waktu satu atau dua tahun berhenti. Berpikir tentang menjatuhkan kebiasaan itu? Anda tidak sendirian-hampir 70 persen dari perokok mengatakan mereka ingin berhenti. Klik di sini untuk tips kami pada berhenti secara alami.

Menurunkan kolesterol Anda: Makan makanan sehat untuk jantung seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, ikan, madu mentah, kacang-kacangan dan biji-bijian, yang semuanya membantu membersihkan kolesterol membangun-up di arteri dan jantung. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Bergerak lebih: Olahraga teratur memiliki manfaat seperti utama menurunkan risiko penyakit jantung sebesar 30 hingga 40 persen . Bertujuan untuk setidaknya 30 menit latihan sedang atau kuat harian Anda bahkan dapat menyebar mereka selama interval pendek beberapa. Inilah yang terjadi ketika Anda berhenti berolahraga .

Jatuhkan kelebihan berat badan: Jika Anda membawa ekstra pound-terutama di sekitar pinggang Anda-risiko kolesterol tinggi, dan karena itu penyakit jantung, lebih besar. Barang berita? Bahkan setetes 10 sampai 15 pon bisa membantu menurunkan kolesterol Anda dengan 10 sampai 15 poin . Orang dengan berat badan normal, Anda tidak akan pergi berat hook-ekstra di bagian tengah tubuh adalah salah satu prediktor terbesar penyakit jantung bahkan jika Anda tidak kelebihan berat badan. Tapi hanya 30 menit dari yoga per minggu dapat membantu mencegah ban cadangan pada mereka yang dinyatakan berat badan yang sehat.

2. KANKER

Kanker menyumbang hampir seperempat dari kematian di antara wanita di Amerika Serikat, dengan yang paling umum kanker menjadi kulit, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kolorektal, dan kanker rahim. Merokok adalah salah satu faktor risiko yang diketahui terbesar, tapi pola makan yang buruk, kurangnya aktivitas fisik, obesitas dan paparan sinar matahari juga semua dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Berhenti merokok: Para peneliti percaya bahwa merokok bertanggung jawab untuk hampir sepertiga dari semua kematian akibat kanker di Amerika Serikat. Sepuluh tahun setelah berhenti, risiko kematian akibat penurunan kanker paru-paru hampir setengah dibandingkan dengan rata-rata perokok.

Memperbaiki pola makan Anda: Beberapa studi menunjukkan bahwa buah-buahan dan sayuran nonstarchy dapat melindungi terhadap kanker mulut, kerongkongan dan perut. Buah juga dapat melindungi terhadap kanker paru-paru. Tapi Anda mungkin ingin menghindari daging olahan, ikan salmon dan lima makanan ini lain terkait dengan peningkatan risiko .

Memukul gym: Dalam penelitian , olahraga teratur telah terbukti mengurangi risiko kanker usus sebesar 40 sampai 50 persen, risiko kanker payudara sebesar 30 hingga 40 persen, dan risiko kanker prostat sebesar 10 hingga 30 persen.

Tetap aman di bawah sinar matahari: Sebagian besar kanker kulit disebabkan oleh paparan sinar UV dalam sinar matahari. Lindungi kulit Anda dengan tabir surya setiap kali Anda luar (mengemudi jumlah), dan periksa kulit Anda secara teratur untuk tanda-tanda peringatan.

3. STROKE

Sebuah satu kekalahan dari lima wanita memiliki stroke di beberapa titik dalam hidup tapi dia hanya 11 persen wanita bisa mengidentifikasi risiko stroke dan gejala, menurut satu penelitian. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Latihan: Secara teratur melakukan aktivitas fisik sedang atau kuat mengurangi risiko stroke dengan 25 persen .

Beralih dari soda ke air: Penelitian menunjukkan bahwa hanya satu soda atau jus yang mengandung gula minum sehari meningkatkan risiko stroke pada wanita dengan 83 persen . Tapi minum lima gelas atau lebih delapan ons air sehari mengurangi risiko stroke.

Berhenti merokok: Ya, kami katakan lagi! Dan untuk alasan yang baik-tidak hanya merokok meningkatkan risiko stroke hingga 50 persen , tetapi perokok perempuan juga memiliki kesempatan 17 persen lebih tinggi dari perokok laki-laki memiliki dengue (perdarahan) stroke.

Jangan tidur di: Tidur 10 jam atau lebih malam-dicadangkan untuk akhir pekan, bagi kebanyakan dari kita mungkin merasa besar, tetapi meningkatkan risiko stroke Anda hingga 63 persen, menurut para ilmuwan. Dan tidak peduli berapa jam yang Anda dapatkan, melihat dokter jika Anda mendengkur. Ini mungkin membuat Anda lebih mungkin untuk mengembangkan sindrom metabolik, sekelompok kondisi yang meningkatkan risiko stroke, penyakit jantung dan diabetes.

Menyadari gejala: Perempuan sering melaporkan gejala stroke yang berbeda tanda-tanda umum dikenal. Menyadari stroke awal adalah perawatan kunci-banyak yang paling efektif dalam tiga jam pertama gejala. Perempuan harus diwaspadai sakit kepala parah tiba-tiba, pusing dijelaskan, kebingungan, sesak napas dan cegukan dengan nyeri dada. Klik di sini untuk gejala yang lebih Anda tidak harus mengabaikan.