4 Buku Yang Akan Jauhkan Anda Pada Top Game Bisnis Anda

4 Buku Yang Akan Jauhkan Anda Pada Top Game Bisnis Anda
4-buku-yang-akan-jauhkan-anda-pada-top-game-bisnis-anda
Semua orang berjuang dengan gangguan dan produktivitas yang rendah – setidaknya pada awalnya. Tapi begitu banyak orang telah ada, dan harus Founds cara untuk membuat perubahan yang luar biasa … kemudian berbagi itu. Ada beberapa buku besar di luar sana yang memberikan sistem praktis untuk melakukan hal ini. Aku akan memberikan judul dan penulis buku-buku ini. Dan aku akan merekomendasikan bahwa jika Anda telah berjuang dengan salah satu hal yang saya baru saja disebutkan, silakan, pergi keluar dan mendapatkan buku-buku ini – setidaknya mulai dengan salah satu dari mereka

4 minggu Jam Kerja – Timothy Ferriss

Sekarang, biarkan saya memberikan beberapa latar belakang. Tidak peduli siapa Anda, setengah dari buku yang tidak akan berlaku untuk Anda https://iccpublisher.com. Babak yang sama yang berlaku untuk saya mungkin tidak berlaku untuk Anda. Dan sebaliknya. Setengah yang berlaku untuk Kathleen, mungkin tidak berlaku untuk Beverly, tapi setengah berlaku untuk Beverly mungkin tidak berlaku untuk Kathleen. Ini adalah buku yang luar biasa. Sepenuhnya komprehensif. Tapi, itu informasi lebih dari kebutuhan satu orang. Itu luar biasa. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan itu akan menulis 6 buku yang berbeda, dan itu akan menjadi tidak efisien. Jadi, membacanya, mengambil apa yang Anda butuhkan, dan meninggalkan segala sesuatu yang lain di belakang. Jangan biarkan hal itu untuk mengubah arah kehidupan seluruh Anda – memilih apa yang bekerja untuk Anda.

Buku-buku berikutnya saya sarankan disebut

Bekerja Kurang, Do More – Jan Yager

Kekuatan Penuh Engagement – Jim Loehr dan Tony Schwartz

Tidak pernah Periksa E-Mail Pagi – Julie Morgenstern

Sekarang, buku Julie, Jangan Lihat E-Mail Pagi memberi Anda banyak tips tentang cara untuk menjadi lebih efektif. Ini kurang tentang manajemen waktu, tapi lebih tentang menjadi efektif. Konsep dengan tidak memeriksa email di pagi hari tidak bahwa itu akan membawa Anda 20 menit untuk menjawab email dan bahwa Anda mungkin tersesat dan menghabiskan 3 jam pada email, itu bukan alasan. Meskipun, itu alasan yang cukup baik untuk tidak memeriksa email di pagi hari.

Alasan bahwa Anda tidak ingin memeriksa hal pertama email di pagi hari adalah karena email adalah reaktif. Ketika Anda menjawab email Anda bereaksi terhadap pertanyaan dan masalah orang lain. Menempatkan Anda dalam fase reaktif. Jenis seperti jika Anda membela diri dalam pertarungan jalanan, dan seseorang menyerang Anda dari belakang sudut gang gelap, Anda akan berjuang membela diri sepanjang waktu. Jika Anda telah berjuang selama 20 menit membela diri, dan kemudian Anda harus pergi membuat serangan terhadap lawan lain, akan sulit. Karena Anda akan berada dalam pola pikir defensif ini. Itulah yang terjadi ketika Anda memeriksa email di pagi hari. Anda menjadi sangat defensif. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah reaktif. Dan kemudian, 30 menit kemudian ketika saatnya bagi Anda untuk menjadi proaktif dan menciptakan produk baru, pikiran Anda dalam modus yang salah untuk penciptaan.