5 Tempat Untuk Pergi Sebelum Anda Memiliki Anak

Hasil gambar untuk Transfagarasan Road

Rumania adalah negara ramah anak, tetapi jika Anda mencari pengalaman ultimate sebelum Anda membangun pohon keluarga Anda, kami akan mencoba untuk menawarkan daftar tempat-tempat yang sempurna untuk menemukan. Mengunjungi gua atau tambang garam tidak sama dengan balita yang sibuk di belakangnya, dan adrenalin dari Transfagarasan Road, dan suhu cukup rendah tidak cukup menyenangkan ketika Anda sedang stres cara berpakaian bayi Anda.

1. Transfagarasan Jalan

Transfagarasan dan Transalpina jalan yang unik di Eropa. Dibangun sebagai jalan militer strategis, Transfagarasan adalah yang tertinggi dan terbesar beraspal jalan di Rumania. It goes Utara ke Selatan melintang bagian tertinggi dari Pegunungan Carpathian, pertengahan puncak tertinggi di Rumania, Moldoveanu, dan tertinggi kedua, Negoiu. The Transfagarasan obligasi jalan daerah yang terkenal dari Transylvania dan Wallachia. Adalah sebuah pengalaman yang Anda pasti harus mencoba untuk mencapai setidaknya sekali dalam hidup Anda.

2. Turda Salt Mine

Turda Salt Mine adalah tambang garam, posisi kota Turda, di Durgau-Valea Sarata, kota terbesar kedua di Cluj County. Perkembangan tambang garam dibuat antara tahun 2008-2010. Akibatnya, beberapa kriteria mengunjungi kontemporer, dibangun-in: lift dengan mata-view burung itu instaled, roda dengan gondola, ruang rekreasi dengan dermaga dibentuk di mana wisatawan bisa kapal. Penerangan di tambang meningkatkan atmosfernya. Neons mendaki dari langit-langit, dan struktur berseri-seri menyala akan membuat wisatawan berpikir mereka berada dalam zaman yang berbeda. Suhu garam saya cukup rendah, dan disarankan untuk memakai pakaian hangat.

3. Poenari Citadel

Poenari Benteng adalah Dracula nyata Kastil dan harus melihat atraksi jika Anda suka cerita Dracula. Terletak sekitar 30 km sebelah utara dari Curtea de Arges, Arges County, yang Poenary Benteng meletakkan di atas perbukitan dan menawarkan dan pemandangan yang menakjubkan. Setiap kebutuhan pengunjung mengambil 1480 tangga ke benteng, tapi itis pasti patut dikunjungi.

4. Scărişoara Gua

Scărişoara Gua adalah salah satu gua es besar di Pegunungan Apuseni, bagian dari Pegunungan Carpathian, juga dikenal sebagai gletser bawah tanah terbesar kedua di Eropa selatan-timur dan terletak di ketinggian 1165 meter. Setiap turis harus pergi pada logam dan tangga kayu dan bisa dikunjungi hanya dengan panduan. Suhu gua cukup rendah, dan dianjurkan untuk berpakaian dalam pakaian hangat.

5. Dracula Castle – Kastil Bran

Kastil Bran mungkin adalah bangunan paling terkenal dari Rumania, dan dikenal di seluruh dunia sebagai Dracula Castle. Transylvania Count Dracula adalah karakter fiksi yang disebutkan dalam novel “Dracula” oleh penulis Inggris, Bram Stoker. Dracula adalah tidak benar-benar karakter yang ramah anak, terutama karena perilaku, tetapi mengambil dalam pertimbangan bahwa dalam tahun-tahun terakhir ia disajikan sebagai pria yang lucu dan karismatik, mungkin mendapatkan popularitas melalui anak-anak.