6 tips penting untuk pernikahan dengan dekorasi bunga

Bunga-bunga acara pernikahan lug energi yang luar biasa dengan mereka dan pemilihan bunga untuk karangan bunga dan juga kancing bisa menyenangkan untuk tetap lebih panjang lebar. Sebelum membuat keputusan apapun, membicarakannya dengan desainer bunga perayaan pernikahan mengambil Anda serta ingat sesuai dengan ide-ide penting.

 

Pilih bunga dalam periode
Pilih bunga Anda menurut apa yang tersisa di musim jika Anda ingin mempertahankan biaya turun. Di musim semi misalnya tersedia transaksi besar dari mekar indah selain mawar. Anda mendapatkan bunga lebih untuk uang Anda ketika mereka berasal dari lingkungan bunga peternakan bukan yang diterbangkan dari iklim hangat atau panas-bertempat dari musim.

 

Memungkinkan Anda ikhtisar florist Anda
Tetap berpikiran terbuka pada jenis bunga yang Anda inginkan sampai Anda sudahbicara dengan seorang desainer profesional bunga. Jika acara pernikahan Anda dimusim dingin sebagai baik seperti yang Anda didirikan hatimu pada mekar yang hanya ditawarkan benar-benar musim panas, maka pasti akan lebih menantang untukmemilih bunga lainnya tanpa itu merasa seperti kompromi. Entah itu atau Anda mungkin merasa tergoda untuk menghabiskan satu ton uang untuk memiliki dari periode bunga diterbangkan dari sisi berlawanan dari dunia, meniup rencana pengeluaran Anda sebelum Anda benar-benar bahkan mendapat akan.

 

Memeriksa reaksi alergi
Perlu diingat kemungkinan alergi sebelum Anda memilih pengaturan Anda serta kancing. Memeriksa jika salah satu rombongan pengantin alergi terhadap bunga sangat aromatik, ini adalah warga dibandingkan dengan Anda mungkin berpikir, serta jika demikian menghindari bunga seperti freesias, bunga bakung, ungu dan juga lily lembah kancing dan karangan bunga. Memiliki kepala bridesmaid atau pria ideal bersin seluruh upacara akan menjadi mengganggu setidaknya!

 

Mempersonalisasikan pengaturan Anda
Termasuk sesuatu individu untuk buket perayaan pernikahan Anda, untuk membuatnya benar-benar unik. Ini mungkin menyarankan untuk menambahkan beberapa bunga yang memiliki relevansi yang unik untuk Anda mungkin awal seikat bunga ia pernah sebelum mendapat Anda adalah Tulip; atau itu bisa menunjukkan menghubungkan buket dengan pita khusus atau khas dari gaun pengantin ibu Anda.

 

Membawa material Swatch
Anda akan mungkin telah saat ini memilih pakaian Anda dan juga gaun pengiring pengantin pada saat Anda sedang selama perayaan pernikahan bunga dengan tokobunga. Membawa Swatch tekstil, sehingga bunga bisa memutuskan untuk nada dengan gaun. Anda mungkin akan dengan halus pastel di bunga atau padat warna kontras, tetapi memiliki Swatch sana akan memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil akhir sempurna.

 

Cek untuk berat badan
Jika Anda tergoda untuk mendapatkan yang indah cascading bunga ekstravaganzauntuk membawa menyusuri lorong, diingat berapa biayanya? ini kemungkinan untuk menimbang. Meminta Anda desain bunga untuk memberikan saran berat denganmencoba karangan ukuran yang sebanding. Anda mungkin menemukan bahwa hal itu akan terlalu banyak beban untuk membawa untuk setiap periode waktu yang tetap menakjubkan terlihat.

 

Dengan semua poin diambil ke dalam pertimbangan kenikmatan dalam browsing melalui semua pilihan bunga indah untuk pengaturan Anda, Apakah Anda memilih standar bunga-bunga putih surgawi, atau panas dan juga bergairah perpaduan warnabunga pernikahan Anda.