Alternatif Karet Tenis Meja Terbaik Tenergy 05

Jual meja pimpong tenis meja harga murah ,jika Anda pernah bermain dengan Tenergy, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada yang layak Tenergy 05 alternatif. Sejak dirilis pada tahun 2008, Tenergy 05 telah praktis disembah oleh pemain tenis meja di seluruh dunia!

Kupu-kupu menggambarkannya sebagai “terbaik karet tenis meja dunia”. Ini digunakan oleh hampir semua pemain top dunia. Pemain bahkan menggambarkan perasaan “tidak pernah bisa kembali ke karet lain” setelah bermain dengan itu. Jadi apa masalahnya? Nah, itu terlalu darn mahal!

Tenergy 05 Alternatif

Di Inggris, Tenergy 05 dijual seharga £ 44,99 . Di AS, $ 74,99 . Dan ini adalah per lembar! Anda jelas membutuhkan dua lembar karet untuk bermain. Jadi Anda sedang melihat £ 90 ($ 150) per perubahan karet dan Anda mungkin harus mengubah setidaknya dua kali atau tiga kali setahun. Ini semakin mahal!

 

Jadi, apakah ada alternatif yang lebih murah untuk Tenergy 05 ? Nah, itulah yang saya akan menyelidiki dalam posting ini.

Dalam kenyataannya, Tenergy telah menjadi begitu dominan sebagai yang terbaik karet tenis meja, bahwa catatan ini benar-benar akan melihat yang terbaik karet tenis meja tersedia saat ini, termasuk seri Tenergy. Ketika orang meminta karet tenis meja seperti Tenergy itu biasanya berarti, “Saya tidak mampu Tenergy, apa lagi yang baik.”

Jika harga adalah sebuah pilihan, aku bisa sangat merekomendasikan membeli dari Tabletennis11.com . Mereka tidak hanya menawarkan harga yang nilai besar pada semua produk mereka, tetapi mereka juga memberikan Anda 25% off pesanan Anda jika Anda menghabiskan lebih dari € 250 pada karet atau pisau. Itu biasanya berarti bahwa jika Anda membeli enam karet semua pada waktu yang sama (cukup untuk terakhir Anda sepanjang musim) Anda bisa mendapatkan hingga 35% dari apa yang mungkin Anda membayar di pengecer tenis meja lainnya. Yang terdengar seperti ide yang cukup bagus untuk saya!

Pos ini awalnya ditulis pada bulan Oktober 2012, tetapi direvisi pada bulan Desember 2015 untuk tetap up-to-date.

Tibhar Evolution MX-P: My Favourite Karet

Saya telah “Tenergy-friendly” sejak 2008. Secara singkat saya mencoba Stiga Calibra LT karet di 2010 tapi dengan cepat kembali ke Tenergy dalam beberapa minggu.

Kembali pada tahun 2012, ketika saya pertama kali menulis posting blog ini, saya menyimpulkan bahwa Tenergy masih yang terbaik dan menyarankan pemain untuk berpikir hati-hati sebelum membeli disebut “alternatif”. Inilah yang saya katakan …

Bagi saya, aku bertahan dengan Tenergy!

Menurut pendapat saya, itu masih karet terbaik yang tersedia pada saat dan tidak dapat cukup membandingkan. Ya, itu ridiculously harga di atas tapi itu unik.

Ingat, itu juga mahal beli karet baru yang Anda tidak suka. Aku dikupas untuk dua lembar Calibra LT dan tidak pernah memainkan pertandingan kompetitif dengan mereka! Jika Anda tidak sepenuhnya senang dengan alternatif Anda yang lebih murah, Anda telah menyia-nyiakan jumlah uang yang layak. Setidaknya dengan Tenergy Anda tahu Anda akan senang. Belum lagi pengaruh mungkin psikologis bermain dengan karet yang Anda percaya sub-standar bisa saja pada kinerja Anda.

Saya percaya bahwa kesenjangan antara Tenergy 05 dan sisanya adalah penyempitan, tapi itu tidak cukup ada belum. Itu sebabnya Kupu-kupu dapat mengisi begitu sialan banyak!

Saya senang untuk mengatakan bahwa sejak saat itu banyak berubah.

Saya sekarang sudah pindah dari Tenergy dan saya dengan senang hati bermain dengan Evolution MX-P oleh Tibhar . Menurut pendapat saya, MX-P cukup banyak identik dengan Tenergy 05 dalam segala hal, kecuali harga. Aku hampir tidak melihat perbedaan apapun sejak beralih.

Dan itu bukan hanya aku …

Inggris # 1 Paulus Drinkhall juga menggunakan Tibhar Evolution MX-P , setelah bermain selama bertahun-tahun dengan Tenergy 05 di kedua sisi. Dia memiliki beberapa kemenangan terbaik dalam karirnya dengan karet baru. Vladimir Samsonov adalah pemain top lain menggunakan karet.

Seri Evolusi karet adalah jawabannya Tibhar untuk Tenergy. Mereka memiliki lembaran atas tampak sangat mirip dan spons, dan dibuat di Jepang (bukannya hanya lain ESN karet Jerman dengan nama yang berbeda).

Tibhar Evolution MX-P

Ada empat variasi (MX-P, MX-S, FX-P dan EL-P) tapi saya akan fokus pada MX-P sebagai yang tercepat dan paling seperti Tenergy 05 .

Membandingkannya dengan Tenergy …

Dengan banyak kontrol dan kecepatan setidaknya sama baik dan spin, jika tidak lebih baik, Evolution MX-P adalah asli Tenergy 05 pengganti. Fakta bahwa Tibhar belum diganti Evolution dengan versi yang lebih baru-baru ini juga sangat menjanjikan karena menunjukkan mereka sangat senang dengan kinerjanya. Jika Anda mencari Tenergy 05 alternatif, saya akan sangat menyarankan pergi untuk MX-P.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Tibhar Evolution MX-P saya sarankan Anda membaca ulasan lengkap saya di sini .

Anda dapat membeli Tibhar Evolution MX-P untuk € 44,90 lembar dari Tabletennis11 (kira-kira £ 32 atau $ 49). Atau, jika Anda membeli cukup karet untuk terakhir Anda seluruh musim (enam lembar MX-P) Anda bisa mendapatkan diri Anda 25% off.

tt11logo

Enam lembar MX-P dari Tabletennis11 = 269,40 € // € 202,05 (atau € 33,67 per lembar, kira-kira £ 24 atau $ 37).

Yang membawa harga turun ke hampir setengah dari Tenergy. Menakjubkan nilai dari Tabletennis11 . Sejujurnya aku tidak percaya bahwa saya sedang menabung uang sebanyak itu – £ 125 setahun!

Potensi Tenergy 05 alternatif lain

Saya tidak berpikir Anda perlu melihat lebih jauh dari MX-P untuk sempurna Tenergy 05 alternatif. Ini tidak hanya nilai yang besar tapi itu juga salah satu yang terbaik karet tenis meja yang tersedia. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang berbeda di sini adalah daftar dari semua karet saat ini dari merek atas.

Ini semua adalah karet ofensif (kecepatan tinggi atau karet putaran tinggi) yang merupakan pilihan populer di kalangan pemain top. Setiap merek tampaknya memiliki satu seri yang dipromosikan dengan cara membandingkannya dengan seri Tenergy.

Tenzone adidas
andro Rasant
DHS Hurricane
Donic Bluefire
sensasi kustom
Joola Rhyzm
Nittaku Fastarc
naik Airoc
TSP Agrit
Defacement 5>
Xiom Omega
Yasaka Rakza
Saya akan melihat masing-masing karet ini dan mengomentari kinerja dan harga mereka.