Apa yang perlu anda ketahui tentang produk anti-penuaan?

Apa yang perlu anda ketahui tentang produk anti-penuaan? Ada banyak produk anti-penuaan di pasar yang mengurangi keriput dan efek radikal bebas pada kulit. Efektivitas produk tergantung pada bahan-bahan aktif dan seberapa efektif Anda menggunakannya. Ada dua jenis utama dari produk anti-penuaan yang dapat Anda gunakan: krim dan lotion. Krim adalah campuran minyak dan cairan dengan persentase yang lebih tinggi menjadi minyak. Krim biasanya tebal dan mudah diserap oleh kulit. Ketika Anda menerapkannya pada kulit mereka bertahan untuk waktu yang lama. Lotion adalah juga campuran minyak dan cairan tetapi lebih ringan daripada krim sebagai persentase yang lebih tinggi cair. Karena mereka lebih ringan, mereka dengan mudah diserap oleh kulit daripada krim.

Bahan umum di produk anti-penuaan

Sementara produk yang berbeda memiliki bahan-bahan yang berbeda, ada beberapa bahan yang umum di hampir semua produk. Bahan-bahan ini termasuk:

Retinol: Retinol adalah vitamin A senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan di mana itu menetralkan efek radikal bebas.

Vitamin C: itu adalah lain antioksidan yang melindungi kulit dari efek sinar matahari.

Asam hidroksil: asam hidroksil terdiri dari tiga jenis: alpha, beta, dan Poli. Fungsi asam sebagai exfoliant yang mana mereka menghapus lapisan atas lama mati kulit dan merangsang pertumbuhan kulit halus yang baru.

Cara menggunakan anti penuaan produk

Seperti disebutkan di atas, efektivitas produk tergantung pada seberapa baik Anda menggunakan mereka. Untuk memandu Anda berikut adalah tips tentang cara menggunakannya:

Saat menggunakan produk Anda harus menggunakan salah satu produk pada waktu. Menurut para ahli, menggunakan lebih dari satu produk pada waktu yang sama dapat mengiritasi kulit Anda sehingga membuat tanda-tanda penuaan yang terlihat. Hal lain yang harus Anda lakukan adalah selalu menguji produk sebelum menerapkannya pada wajah dan tangan. Cara terbaik untuk menguji produk adalah menerapkan jumlah yang kecil itu di lengan batin Anda. Jika produk tidak menyebabkan gatal-gatal, kemerahan atau reaksi lainnya, Anda harus pergi ke depan dan menerapkannya pada wajah dan bagian lain dari tubuh.

Semua produk datang dengan petunjuk penggunaan. Untuk mencapai hasil yang ideal Anda agama harus mengikuti petunjuk. Bila menggunakan anti penuaan produk selalu dianjurkan bahwa Anda juga menggunakan pelembab. Para pelembab perangkap air di kulit Anda. Kelembaban tambahan mengurangi munculnya keriput. Anda juga cenderung memiliki kulit yang lebih cerah.

Tips tentang cara untuk melindungi kulit Anda dari penuaan

Selain menggunakan anti penuaan produk, Anda juga perlu untuk melindungi kulit Anda dari penuaan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah menghindari Anda pemaparan pada sinar matahari. Ahli menyarankan agar Anda menghindari menjadi luar antara 10 a.m dan 14: 00 Jika Anda harus menjadi luar saat ini, selalu menerapkan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih. Untuk melindungi kulit halus di sekitar mata Anda memakai kacamata.