Apakah semua Puerto Vallarta Bougainvillea bunga putih?

 

Bougainvillea, tanaman mencolok menarik terlihat dalam kekayaan di Puerto Vallarta, Meksiko, memperoleh namanya dari Louis Antoine de Bougainvillea, seorang Laksamana angkatan laut Perancis yang berlari ke tanaman ini di Brasil tahun 1768 sertamenjelaskan keanggunan mereka kepada rekanrekan Eropa ketika ia kembali ke rumahnya.

 

Bougainville cepat tumbuh tanaman yang menghasilkan bunga putih sepanjang tahun di cerah nyaman iklim dan juga Vallarta sempurna memenuhi kebutuhan merekadengan memberikan hari-hari hangat yang kira-kira 320 per tahun dengan tingkat suhu tahunan rata-rata 78 ° F. menjadi gugur, mereka melakukannya dengan baik tanpa banyak air sepanjang 7 bulan kering periode dalam Vallarta dari November dengan Mei, ketika ada pada dasarnya tidak ada curah hujan. Sebagai tanaman merambat yang sulit, mereka tampak bahan tumbuh, lurus, atau mungkin digantung dan juga bisa menghubungkan atau naik hampir 40 kaki.

 

Ianya hampir mustahil untuk pergi ke manapun di Vallarta tanpa melihat Bougainville memperluas deras. Mereka di mana saja di pinggir jalan, bisa diidentifikasi pada lereng Sierra Madre, berfungsi sebagai tanaman pot atau bekerja sebagai semak-semak hias di sekitar hampir setiap casita dan villa, sepanjang fairway, dan juga di sekitar semua umum lokasi menarik. Bougainville dapat dilihat tergantung di atas dindingpermukaan, dari Teras, dan dari kusen jendela di setiap area Vallarta. Karena merekabegitu padat dengan vegetasi dan duri berduri, mereka cocok untuk dan juga secara teratur digunakan sebagai semak-semak yang ramai sepanjang trotoar juga antara banyak.

 

Saat ini kita bertanya, jika semua bunga mereka putih, mengapa semuanya ini tanaman begitu menakjubkan dan juga jelas? Jawabannya adalah bahwa hal ini tidak mereka bunga yang menarik perhatian kita, itu bentuk seludang bunganya mereka! Semua Bougainville memiliki sedikit putih sangkakala berbentuk bunga di koleksi 3, dikelilingi oleh tiga atau enam bentuk seludang bunganya berwarna cerah. Bentuk seludang bunganya ini benar-benar disesuaikan atau daun khusus, umumnya agak berukuran lebih kecil dibandingkan dengan dedaunan hijau daun dan juga fungsinya adalah untuk membawa polinator. Dalam kasus Bougainville, bentuk seludang bunganya ini dapat pink, magenta, ungu, merah, oranye, kuning, putih, atau campuran warna. Poinsettia adalah contoh lain dari tanaman cantik, dimana warna merah cerah yang kita akrab dengan saat Xmas adalah sebenarnya daun pelindung Poinsettia danjuga tidak bunga.

 

Di Vallarta ada berbagai wisata indah yang ditangani secara harian oleh ribuan wisatawan kapal pesiar dan berbagai pengunjung lain. Mereka terdiri dari kanopi Wisata,wisata indah hutan Safari Wisata, wisata kota, dan sebagainya, semuanya memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk melihat dengan “foto ops” kelimpahan. Satu biasa “acara media” yang dapat dilihat pada semua kunjungan ini adalah luar biasa melihat Bougainville dekat setiap topik suku bunga.

 

Wisata indah lain dimana Bougainville dapat dilihat segala arah di jalan adalah tur rumah, dimana pengunjung dikawal melalui dipilih rumah di lingkungan terbaik Vallarta’s. Jalan Raya batu, properti sewa berwarna putih dan ringan dengan lantai mereka merah ubin atap sistem, pemandangan luar biasa bukit kota dan Teluk Banderas,dan juga pasti vegetasi tropis yang indah dengan Bougainville hampir setiap rumah,menyediakan wisatawan ini dengan sehari penuh dengan pemandangan yang luar biasa.

 

Puerto Vallarta saat ini memiliki 7 lapangan golf berkualitas dengan konstruksi program kedelapan hampir selesai. kursus-kursus tambahan 3 mendapatkan di papan gambar dan akan mungkin dikembangkan selama 5 tahun mendatang. Mereka adalahprogram semua megah terawat, beberapa bergulir di kaki Sierra Madres, orang lain di sepanjang pantai Banderas Bay atau Samudra Pasifik. Selain memiliki kondisi iklim pasti baik untuk golf selama delapan bulan tahun, program ini memiliki hal lain yang sama; mereka semua megah dihiasi dengan sengaja terletak Bougainville. Umumnya, ketika pengunjung situs bermain golf link di sekitar Vallarta, mereka akan mengambil berbagai foto sekitarnya dan selalu terdiri dari Bougainville. Pernyataan konvensional adalah bahwa khusus hanya apa yang pasti diharapkan untuk menemukan di surga! Tentu saja, komentar mereka bisa bervariasi sedikit segera setelah penyemprotan tee ditembak Fairway dan ke antara semak-semak bugenvil indah dengan cabang-cabang yang sulit dan juga bentuk seludang bunganya dan daun menangguhkan ke tanah, membuat mereka lingkup praktis yg tak dpt ditebus berlimpah!

 

Terdiri dari dengan menakjubkan serta jauh berbeda matahari terbenam malam, Gereja Guadalupe, pasir patung di pantai, dan patung-patung perunggu pada malecon, bentuk seludang bunganya Bougainvillea berwarna-warni di antara topik yang paling banyak difoto di Vallarta. Jika Anda membawa kamera elektronik ke surga yang eksotis ini, memastikan Anda mendapatkan banyak memori cadangan atau film karena itu cukup sederhana untuk bisa membawa mengambil foto sebelum Anda telahmelihat semuanya!