Arung Jeram Batu Malang

Arung Jeram Batu Malang

Hai guys! Weekend kali ini mau kemana nih guys.. kalian bingung untuk memilih tempat untuk berlibur saat weekend? Ke kota batu yuk kota dingin ini menyajikan banyak destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi saat berlibur . Salah satunya wisata rafting di malang .

Kota Batu memiliki jumlah kunjungan wisatawan terbanyak bersama dengan Bali dan Yogyakarta. Bukan menjadi satu hal yang mengherankan sih mengingat Kota Batu memang memiliki banyak wisata yang tak bisa diabaikan keberadaannya. Mulai dari wisata alam hingga wisata buatan, semuanya sangat-sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

kota batu memiliki beragam wisata yang indah dan unik, seperti

  • jawa timur park 1, Tempat wisata Jawa Timur Park 1 memiliki lebih dari 50 wahana permainan yang seru dan tentunya siap membuat Anda terkesan.
  • jawa timur park 2(museum satwa), Museum Satwa menyajikan tempat wisata pembelajaran yang mengulas secara detail Hewan Hewan di Dunia,
  • BNS, Objek Wisata yang bisa Anda kunjungi ketika menjelang malam hari. Tempat wisata BNS menyajikan wahana permainan yang ditemani indahnya gemerlap cahaya di setiap lampu lampion yang beragam.

rafting di malang

dan berbagai wisata unik lainya, pastinya cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau teman”.

Tidak hanya menawarkan objek wisata yang unik guys.. tapi juga menawarkan wisata yang memacu adarenalin dan juga wisata alam, seperti paralayang dan olahraga rafting.

kini yang banyak di minati untuk wisata adrenalin yaitu rafting di malang, tepatnya di batu rafting yang menyajikan paket untuk rafting dengan harga yang murah.

Cukup hanya membayar 180rb pada weekand, dan 165rb pada weekday, kalian bias memacu adrenalin dengan mengalahkan derasnya sungai brantas hanya dengan menggunakan perahu karet, selain memacu adrenalin kalian juga akan menikamati pemandangan alam yang sangat eksotis dan sangat indah dan juga anda akan mendapati air terjun di sepanjang jalur pengarungan

Lokasi basecamp batu rafting di malang berada di jl.diponegoro, pusat oleh oleh deduwa, tidak jauh dari alun alun kota wisata batu atau sekitar 500 m dari lippo plasa exs Batos.

Silahkan saja kunjungi kota batu dan nikmati berbagai wisata menarik di kota batu