Bagaimana memilih sofa untuk hidup

Membeli sofa sedikit seperti menikah: Anda pertama kali bertemu, Anda jatuh cinta, Anda tinggal bersama, dan tahun kemudian Anda merasa nyaman dan bahagia. Namun dalam kenyataannya, itu jarang sederhana itu. Untuk memastikan hubungan yang panjang dan memuaskan, Anda harus memilih sofa Anda dengan bijaksana, tahu cara kerjanya di dalam dan pastikan itu yang tepat untuk Anda, karena jika Anda tidak benar-benar memahami satu sama lain, siapa yang tahu di mana itu akan berakhir?

perceraian Sofa bisa menguras emosi, belum lagi mahal. Jadi, sebelum Anda membawa pulang hal pertama yang menetapkan hati Anda berkibar, Anda harus mencentang kotak yang tepat – menganggapnya sebagai sofa pra-nup.

1. BENTUK

Ada banyak jenis sofa. Jadi, mana yang tepat untuk Anda? Titik awal terbaik adalah dengan melihat ukuran dan gaya ruangan itu akan menjadi. “Ini tentang konsep keseluruhan,” kata Panel kami stylist interior Lisa Koehler. “Dalam zona kecil, misalnya, itu ide yang baik untuk memiliki kaki yang memberikan ilusi ruang. Dalam lingkungan yang lebih besar, Anda bisa lebih fleksibel tetapi penting untuk memastikan skala cocok dengan lingkungan. Jasa desain interior

2. UKURAN

Ini hampir mustahil untuk mendapatkan gambaran bagaimana sebuah perabot akan terlihat ketika itu duduk di showroom. “Pikirkan tentang di mana itu akan duduk,” kata Lisa. “Ini umumnya lebih baik jika Anda berjalan ke sofa, daripada memasuki ruangan untuk melihat bagian belakang itu. Memetakan floorplan dengan koran, sehingga Anda tahu berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk bermain dengan. “Dan jika Anda mengganti sofa lama, mengukur bahwa salah satu untuk mendapatkan ide dari apa ukuran yang Anda butuhkan.

3. FRAME

Ini adalah ide yang baik untuk melakukan penelitian dan mencari tahu tentang pembangunan sofa Anda, bukan hanya berkonsentrasi pada pilihan kain. Bingkai kayu akan bertahan lebih lama dari pinus, misalnya, dan dalam bingkai berkualitas baik, sendi terpaku, dowelled dan kacau. Juga, pertimbangkan bingkai logam sebagai pilihan. “Apa peran sofa di rumah?” Tanya Lisa. “Jika itu untuk kamar anak-anak dan memiliki harapan hidup tiga tahun, maka frame tidak begitu penting. Tapi kalau itu selamanya sofa Anda, itu penting. ”

4. BANTAL & SPRINGS

Seperti frame, bisa ada variasi besar dalam kualitas air (di sofa lebih murah, ada mungkin tidak ada) dan ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan, dukungan dan daya tahan. Demikian juga, padding di bantal akan bervariasi. “Ini seperti membeli kasur,” kata Lisa. “Ini masalah preferensi pribadi jika Anda ingin perusahaan sesuatu atau Anda ingin meleleh ke dalam bantal.” Bantal harus mempertahankan bentuk mereka ketika Anda duduk dan tidak kurva up. Menambahkan Lisa: “Jangan lupa bahwa sofa di showroom telah duduk di oleh banyak orang sebelum Anda, jadi jangan heran jika sofa Anda merasa sedikit lebih tegas ketika pertama kali tiba.”

5. KEMBALI & ARM TINGGI

Ketinggian rata-rata sofa kembali adalah sekitar 92cm – beberapa gaya kontemporer pergi serendah 83cm dan beberapa high-punggung bisa lebih dari satu meter. “Jika Anda memilih sofa dengan tinggi kembali, itu akan terlihat lebih baik dinding,” kata Lisa. “Saya akan menyarankan punggung bawah dan ottoman cocok, sehingga Anda dapat berbaring tanpa kehilangan dukungan.” Jangan lupa tentang ketinggian kursi samping tinggi kembali. Jika Anda berencana berbaring atau tertidur di sofa Anda, pilih salah satu dengan lengan bawah. Dan ketika datang ke lengan lebar, ingat bahwa lengan lebar akan mengambil ruang duduk yang berharga jika pengukuran keseluruhan perlu tetap sama.

6. KAIN

Linen atau kulit? Jika Anda berada di satu kamp, ‚Äč‚Äčkemungkinan itu akan mengambil banyak persuasi untuk memindahkan Anda ke yang lain. Kulit tahan lama, mudah dibersihkan dan memberi sentuhan mewah, tetapi juga perlu perawatan dan tidak suka sedikit gesper sepatu. Kapas dingin di musim panas dan hangat di musim dingin, tetapi kurang memaafkan noda dan tumpahan. “Ia datang ke fungsi,” kata Lisa. “Untuk rumah keluarga, saya akan merekomendasikan kain bertekstur karena menyembunyikan dan keausan. Memilih sesuatu dengan sedikit sintetis dalam campuran dan mendapatkannya ‘Scotch-dijaga’ sebelum Anda membawanya pulang. ”

7. HARGA

Biaya sofa berjalan dari $ 200 sampai $ 10.000 dengan beberapa potongan dipesan lebih dahulu, yang melibatkan kustom ukuran dan jok pilihan, topping bahkan ini. Jadi, apa aturan ketika datang ke percikan uang tunai? “Jika itu sofa Anda selamanya, membeli yang terbaik yang Anda mampu,” kata Lisa. “Pepatah lama bahwa ‘Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk’ cincin benar di sini. Kualitas dan pengerjaan sebagian besar dalam detail yang Anda bahkan tidak bisa melihat, dari frame ke anyaman dan jahitan yang “Coba belanja penjualan -. Sofa besar pada harga dikurangi adalah investasi yang jauh lebih baik daripada cepat-fix sofa itu hanya murah.

8. COMFORT

Dengan asumsi Anda benar-benar akan duduk di sofa Anda, tidak ada banyak titik membeli sesuatu yang tampak luar biasa jika Anda takut pelukan nya. Semua orang-orang yang akan menjadi menggunakan sofa harus mencobanya. Tergantung pada tinggi, berat dan preferensi pribadi, itu adalah pengalaman yang berbeda untuk setiap orang, tetapi Anda semua harus memenuhi media bahagia. “Estetika harus memenuhi fungsi,” kata Lisa. “Kau akan menggunakannya setiap hari dan nilai akan jelas setiap kali Anda duduk.