Bagaimana untuk mendapatkan laptop terbaik di bawah $300

Bagaimana untuk mendapatkan laptop terbaik di bawah $300. Ada banyak pembeli yang mencari laptop di bawah $300 termasuk mahasiswa, pengguna biasa dan gamer. Kabar baiknya adalah bahwa lebih dan lebih produsen termasuk Dell, Asus, Acer, HP dan Toshiba adalah katering permintaan yang tinggi dalam kisaran harga ini. Sebagai pembeli, Anda perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Berikut adalah beberapa saran yang akan membantu Anda dengan ini.

Bagaimana untuk mendapatkan laptop terbaik di bawah $300

Apa yang harus diperhatikan

Saat menetapkan kriteria pencarian untuk laptop di bawah $300, Anda harus mencari yang terbaik sementara memiliki harapan yang realistis. Ini adalah kunci keberhasilan.

Ruang Hard disk 250 GB hard drive 250 GB atau lebih besar – cukup sempurna untuk menjalankan semua program perangkat lunak utama yang rata-rata pengguna memerlukan ditambah menjaga sejumlah game, film, gambar dan lagu-lagu musik. Tentu saja, lebih banyak ruang hard disk Anda bisa mendapatkan lebih baik. Anda harus pasti lewatkan di produk yang memiliki lebih dari 300GB hard drive.

3GB RAM atau lebih – jika Anda ingin perangkat Anda yang baru untuk menjalankan sempurna bahkan dengan luas penggunaan, Anda akan perlu banyak RAM. tempat reparasi komputer di jakarta Jika Anda berencana untuk mendapatkan lebih maju sistem operasi atau perangkat lunak yang lebih maju, Anda harus mencari laptop dengan 4GB RAM hanya untuk menjadi aman di samping.

Prosesor dual core – ini adalah yang terbaik yang dapat Anda peroleh dengan kebanyakan laptop di bawah $300. Jika CPU yang lebih kuat adalah prioritas utama bagi Anda karena Anda ingin bermain game, misalnya, Anda dapat mudah mencari model quad core. Namun, Anda mungkin harus menunggu lebih lama untuk sempurna kesepakatan atau membayar tambahan.

Sistem operasi yang baik – sana ada dua cara di mana Anda dapat mengamankan sebuah sistem operasi yang baik. Anda dapat pergi untuk pendahulu yang terbaru. Misalnya, Anda dapat memilih Windows 7 atas Windows 8. Hal ini dapat menghemat banyak uang. Atau, Anda dapat pergi untuk sebuah sistem operasi yang baru saja dimulai seperti Chrome OS.

Umum ekstra – fitur tambahan beberapa Umum dan berguna untuk mencari termasuk 15-inci layar dan resolusi HD.

Menemukan penawaran

Ada beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk membeli laptop di bawah $300.

Perbandingan belanja – mempertimbangkan banyak produk dan penjual dan mungkin dan membandingkan transaksi yang mereka harus menawarkan. Anda pasti akan mendapatkan kualitas terbaik dengan harga terbaik.

Penawaran khusus dan penjualan – Anda dapat menantikan dengan teknologi terbesar toko online dan di daerah Anda untuk mengetahui kapan mereka akan menawarkan diskon besar. Lebih baik jika Anda mendaftar untuk mendapatkan lansiran langsung dari mereka. Ingatlah untuk memeriksa kotak email atau telepon Anda secara teratur.

Promosi penawaran – penawaran ini tersedia bila produk baru dirilis di pasar. Biasanya, harga laptop yang lebih rendah adalah karena fakta bahwa produsen memperkenalkan beberapa jenis teknologi inovatif yang sudah memiliki kompetisi besar di pasar. Jika Anda bersedia untuk mengambil beberapa risiko, Anda dapat menyimpan waktu besar.

Akhirnya, itu terbaik untuk menghindari digunakan dan diperbaharui laptop di bawah $300 kecuali jika Anda adalah seorang spesialis yang dapat menilai kondisi mereka hardware dan software secara efektif.