Belajar Tentang Bagaimana Cara Dalam Menjaga Furniture Jati Dengan Mudah.

GRAY OR GOLDEN – PILIHAN INI YOURS

Saat ini, karena semakin banyak desain baru dalam outdoor furniture, menjadikan banyak sekali pemilik rumah yang tidak merasa bosan dalam membeli outdoor furniture mereka secara terus menerus. Bahkan saat ini banyak pemilik rumah yang tidak menyukai warna emas yang ada dalam furniture mereka sehingga tidak jarang pemilik furniture akan melakukan apapun cara untuk bisa membuat furniture outdoor mereka berubah warna menjadi abu-abu secara lebih cepat dibanding yang seharusnya. Oleh karena itu, saat ini ada banyak sekali produk minyak khusus untuk jati yang bisa membuat mereka berubah warna sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemilik furniture. Apakah furniture ingin diwarnai menjadi emas atau perak, sekarang anda bisa mendapatkannya dengan sangat mudah. Warna patina perak alami hanya lapisan film yang sangat tipis oksidasi dan dapat dengan mudah dibersihkan dan diampelas off untuk mengekspos nada warna jati asli.

SIAPA TAKUT

Pertama, mungkin tidak ada banyak kesempatan anda dalam mengoleskan minyak jati atau sealer dalam permukaan kayu jati. Tapi di sini kami hanya ingin menjelaskan bahwa suatu kemampuan umum dan beberapa metode untuk menerapkan minyak jati jika anda ingin mengetahuinya. Kami sangat tidak menyarankan menerapkan noda atau pernis untuk penggunaan di luar kecuali diterapkan oleh pernis aplikator profesional yang sangat berpengalaman. ahli pernis ini biasanya disebut sebagai “pekerjaan terang” orang. Sulit untuk pernis untuk mematuhi kayu jati karena minyak alami yang ada, maka kebutuhan untuk pekerja terang ahli.

Jika furniture anda pada saat itu tengah digunakan di dalam ruangan, bahkan mereka banyak menghabiskan waktu di bawar sinar matahari, maka selama periode tertentu itu, enam bulan atau satu tahun sekali anda harus meluangkan sedikit waktu untuk menerapkan minyak jati dalam furniture supaya mereka bisa bertahan dengan warna coklat emas yang lebih gelap. Plus, jika Anda penyuka kayu agresif dengan kain minyak alami akan bermigrasi ke permukaan dan memberikan satin terlihat cantik.

Jika dibiarkan di luar ruangan, efek dari sinar matahari akan ‘pemutih’ warna alami kayu ini, secara bertahap berubah menjadi keperakan warna patina abu-abu lembut. Ini keperakan abu-abu ‘patina’ yang berkembang dari waktu ke waktu memberikan penampilan yang khas furniture jati. Warna abu-abu silver yang dihasilkan dari proses penuaan alami ini dianggap oleh banyak untuk menjadi sangat menarik dan memungkinkan furnitur untuk berbaur dengan baik dengan banyak lingkungan luar. Furniture jati yang tersisa di negara ini mudah dipelihara dan tidak memerlukan pengobatan apapun untuk memberikan bertahun-tahun pelayanan dan ini adalah tentang semudah pemeliharaan outdoor furniture bisa!

Jika furniture jati anda memang tengah membutuhkan suatu pembersihan atau jika anda memang ingin menghapus patina abu-abu yang ada di dalam mereka, hal tersebut bisa anda lakukan dengan menggunakan sikat bulu halus dengan campuran air hangat dan sabun (sabun cuci piring karena mereka lebih ringan). Bahkan jika anda belum tahu, sebenarnya Indonesia Furniture saat ini telah banyak tersedia produk khusus dalam membersihkan furniture bahkan mereka juga bisa digunakan untuk menghilangkan berbagai noda yang sangat sulit dihilangkan.

Jangan menggunakan penyemprot tekanan tinggi, baja wol atau sikat kawat baja untuk menggosok kayu sebagai residu logam yang tersisa di gandum akan berkarat dan menghitamkan kayu. penyemprot air bertekanan tinggi akan ledakan keluar denda kayu dan menaikkan biji-bijian kayu menyebabkan permukaan kasar melemah. Jika furnitur memiliki beberapa ekstrim noda membandel dan berat mendarah daging atau cetakan, ini dapat dihilangkan dengan pembersih pertama dengan penggunaan pemutih dan bilas air. Kemudian setelah sepenuhnya kering (kira-kira. Dua hari) pengamplasan dengan grit 120C amplas diikuti oleh 220 grit amplas, pastikan untuk bekerja hanya dengan arah serat kayu. Setelah pengamplasan Anda mungkin ingin untuk menyentuh dengan sealer jati atau teak oil (mencoba untuk mencocokkan dengan apa pun yang sebelumnya digunakan). Atau jika sebelumnya telah meninggalkan alam, warna jati segar terpapar oleh pengamplasan akan segera mellow dengan patina abu-abu silver yang ada.