Berapa Biaya Total untuk Gasifikasi? Yuk Disimak Ulasannya

belajar-menanam-secara-hidroponik-23Masih ada biaya modal premium untuk gasifikasi. Dalam interim (sekitar 3-5 tahun), sebelum komersialisasi, perbaikan operasi dan / atau peraturan lingkungan baru mempersempit kesenjangan harga diferensial dari biaya modal gasifikasi sebagai dibandingkan dengan teknologi lainnya, insentif yang diberikan oleh kedua sumber negara bagian dan federal, ditambah dengan kontrak jangka panjang untuk batubara belerang tinggi dan penggunaan strategi lindung nilai, akan menjadi cara gelombang pertama dari tanaman gasifikasi akan bisa dibangun. Dalam waktu dekat, proyek-proyek ini mungkin dapat mencapai ekonomi yang diperlukan melalui penjualan berbagai produk sampingan, seperti enhanced oil recovery, sulfur, dan bahan kimia lainnya.

Ucapan Terima Kasih

Saya ingin mengucapkan terima kasih Steve Shaw Power Holdings, LLC dan Dennis Jagung dari Eastman Gasifikasi Perusahaan Jasa untuk wawasan dan saran mereka.

Mr Brian Hill adalah co-founder dari Superna Energy LLC di Chicago, Illinois. Superna adalah manajemen perusahaan konsultan layanan lengkap memberikan pelayanan kepada Energi dan Utilitas Industri, dengan fokus utama pada generasi baru.

Mr Hill memiliki lebih dari 23 tahun pengalaman di industri energi. Sebelum membentuk Superna, Mr. Hill adalah MCR Kinerja Solutions, sebuah konsultan dan teknologi perusahaan dan pemilik MWH Global, sebuah 1000000000 $ energi di seluruh dunia, lingkungan dan air konglomerat rekayasa / konstruksi. Sebelum MWH ia memegang peran manajemen dengan Sargent & Lundy LLC, sebuah perusahaan teknik internasional $ 300.000.000 difokuskan pada proyek-proyek infrastruktur energi global. Mr. Hill memulai karirnya dengan Exelon Corporation, sebuah utilitas perusahaan induk listrik $ 15 miliar, di mana ia menghabiskan lebih dari 14 tahun di berbagai peran manajemen.

Mr. Hill menerima B.S. Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Marquette dan merupakan P.E. berlisensi di Negara Bagian Wisconsin. Dia juga meraih gelar master dalam administrasi bisnis dari Loyola University

“Keindahan Itu yang Inggris sendirian;. Ia tidak memiliki duplikat Hal ini terdiri dari rincian yang sangat sederhana, hanya rumput, dan pohon-pohon, dan semak-semak, dan jalan, dan lindung nilai, dan kebun, dan rumah-rumah, dan gereja-gereja, dan istana, dan di sana-sini kehancuran, dan atas semua mimpi mellow sejarah. Tapi itu keindahan tak tertandingi dan semua itu sendiri “.

Dari: Shakespeareland:

Ini adalah keadaan senang bahwa kota kecil yang dapat digambarkan sebagai jantung Inggris harus ditetapkan dalam kaya tapi jelek pemandangan seperti yang dari “berdaun Warwickshire”. Itu tidak akan, mungkin, akan mudah untuk menentukan siapa yang pertama kali diterapkan julukan “berdaun” ke kabupaten, tapi begitu bahagia deskriptif, salah satu yang jarang berpikir tentang nama Warwickshire tanpa penambahan; dan sebagainya, juga, sulit untuk memikirkan Stratford-upon-Avon tanpa memikirkan hal itu sebagai Shakespeare Stratford. Warga tempat mungkin dapat menganggapnya sebagai semacam kota entitas, tetapi untuk orang lain itu adalah latar belakang salah satu dunia pria terbesar, untuk penyair tertinggi dan dramawan yang jenius perintah penghormatan dari seluruh dunia beradab. Ini adalah latar belakang penuh dengan keindahan dan bunga yang mendalam, sedikit conventionalized, mungkin, dari menjadi show-tempat. Beberapa bisa orang-orang “dengan jiwa-jiwa begitu mati”, untuk menggunakan frase akrab Sir Walter Scott, untuk menjadi tergerak oleh berkelana tempat yang terkait dengan sangat mengagumi besar.

belajar-menanam-secara-hidroponik-24Mayoritas pengunjung dari jauh mencapai Stratford-upon-Avon oleh kereta api, dan entri dari stasiun kereta api yang mungkin mereka yang memberikan kesan pertama paling menguntungkan kota. Terutama adalah ini kasus dengan yang dari Stasiun Great Western jual nutrisi hidroponik, di Alcester Road, meninggalkan yang, kita menemukan diri kita dalam jalan yang luas, dengan Rumah Sakit umum besar di sebelah kiri, villa merah-bata kemudian baru kami, dan kemudian datar fronted , rendah, rumah unpicturesque dan toko-toko naik dari kaki berjalan. Kami harus melewati sepanjang jalan lebar aneh bervariasi, dan mungkin pergi tepat di seberang kota dari barat ke timur – satu jalan yang memiliki lima nama, Alcester Road, Greenhill Street, Wood Street, Bridge Street, dan Bridge Foot – dan keluar di Clopton Bridge selama Avon tanpa memiliki gagasan bahwa kita telah melewati sesuatu yang lebih dari yang tenang, kota pasar nyaman dari jenis tidak jarang di Midlands Inggris.

Sebuah melirik jendela toko, dengan adanya gambar-kartu pos di-dpt dihitung dan souvenir bervariasi, akan menunjukkan bahwa kota ini selain tampaknya. Sedikit cara di sebelah kiri kami kami harus melewati kuil pusat pusat ini banyak kuil – tempat kelahiran William Shakespeare – selagi melirik ke kanan bawah High Street, yang bercabang pada titik di mana bagian tersempit dari jalan raya kami dari Wood Street menjadi luas Bridge Street, akan memberikan sekilas lagi bangunan tua kota. Ketika wisatawan kami, yang telah kita dianggap tidak peduli terhadap pentingnya Stratford, datang ke Clopton Bridge, mencari hilir ia akan melihat sebuah bangunan mencolok dengan waterside – bangunan dari bata merah dan batu putih, sebuah bangunan bernada tinggi hijau atap -slated dan banyak menara dan gables kecil. bangunan seperti ini, di kota tersebut, pasti akan menyinggung rasa ingin tahu wisatawan kami, dan ia akan menemukan pada pertanyaan bahwa itu adalah Shakespeare Memorial. Di luar, lebih bawah sungai, ia akan melihat puncak menara Stratford Gereja naik dari tengah pohon – gereja di mana Shakespeare dimakamkan – dan ia pasti akan berharap pada satu berlama-lama di dan sekitar kota yang memiliki pada pandangan pertama tampaknya telah kecil yang sangat menarik.

Clopton Bridge itu sendiri mungkin menahan kami. Ini adalah struktur batu halus dari banyak lengkungan, dengan parapets rendah, di mana kita memiliki adegan menyenangkan naik dan turun jalannya lembut mengalir Avon, gulungan yang memberi kita tapi pandangan singkat dari air, sedangkan dataran rendah padang rumput yang didukung oleh kehijauan pohon Warwickshire selalu hadir. Melihat hilir, menuju Memorial dan Gereja, kami melihat jembatan lama dekat-neighboured oleh salah satu dari bata merah, dibangun untuk membawa kereta api bekas, dan dikatakan menjadi salah satu yang paling awal dari jembatan kereta api kami, sebuah fakta yang dapat mengurangi ketidaksabaran kami pada yang menghalangi pandangan hilir, dan juga untuk menghalangi pandangan kita jembatan tua baik-baik saja ketika kita melihat hulu dari bermain-bidang di tepi kiri dari Avon.

Di sini dapat dikatakan bahwa tua-waktu Stratford pendeta berasal nama Avon dari “kata Inggris, aufona, dengan mereka menandakan sebanyak fluvius dengan kami”. Sungai itu direntang oleh jembatan kayu tua, di mana tradisi yang tidak didukung mengatakan bahwa Ratu Matilda memimpin pasukan nya; tapi ini telah dihapus oleh salah satu warga yang lebih penting Stratford dan digantikan oleh jembatan batu saat ini, plat besi yang rekor bangunan dan perbaikan dan pelebaran di bagian awal abad terakhir. Sampai pelebaran ada berdiri di atasnya pilar batu dengan cerita yang cukup berikut: “Sir Hugh Clopton, Knight, Lord Mayor of London,