Bye Bye, Keriput!

Berjuang keriput, itu pertempuran sehari-hari. Dari berusia sekitar tiga puluh tahun, dan kadang-kadang bahkan lebih awal, semua perempuan harus menghadapi keriput. Tapi apakah Anda tahu persis apa keriput yang? Mengapa mereka muncul dan bagaimana? Mengapa mereka lebih jelas pada beberapa wanita dari pada orang lain?

Click disini: Gluta Panace

Kerut penghapusan @ Reward Me

Apa keriput?
Sejak kecil wajah kami mengungkapkan semua emosi kita. Terutama tersenyum. Ketika kita tua, ekspresi ini mengukir diri mereka secara permanen ke dalam kulit. Ini adalah keriput. kulit muda, yang lembut dan terhidrasi, mengambil kembali bentuk awal dengan cepat.

Tapi karena mendapat lebih tua, kulit menjadi kering. Hal ini juga tunduk pada kerusakan dari faktor eksternal seperti matahari. Hasil: kulit memiliki waktu sulit mengambil bentuk awal lagi. Inilah sebabnya mengapa garis ekspresi akhirnya menjadi garis permanen.

Bagaimana keriput muncul?
Kulit kering dan rusak lebih rentan terhadap keriput. Ketika kulit kering, tidak memiliki kekenyalan yang diperlukan untuk menangani serangan sehari-hari. Dan ketika sudah rusak – oleh paparan sinar matahari, misalnya, strukturnya melemahkan. Kurang kolagen dan elastin yang dibuat. Ini sangat diperlukan untuk mendukung struktur kulit.

Tahukah kamu?
Seorang wanita berusia 28 tahun dengan kulit kering akan memiliki 52% lebih banyak keriput ketika dia 36 dari wanita usia yang sama yang kulitnya terhidrasi. Ingat bahwa air sangat diperlukan bagi kehidupan!

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah keriput?

Sayangnya kita tidak bisa memutar kembali waktu. Namun, ada produk yang dapat membangun kembali kolagen alami dan tingkat elastin di kulit. Dengan melakukan ini mereka
• delay keriput muncul
• mengurangi pengembangan garis-garis halus
• melindungi kulit dari faktor lingkungan

Sebuah rencana 4-langkah untuk mengurangi kerutan di wajah Anda:

Langkah 1:  Bersihkan kulit Anda dengan krim pembersih yang baik.
Langkah 2:  Oleskan tipis-tipis krim anti-kerut.
Langkah 3:  Terapkan produk perlindungan matahari pagi.
Langkah 4:  Pijat lembut kulit di bawah mata dengan roller smoothing mata.