Cara Bersihkan Kayu Lemari Dapur (dan Cleaner Terbaik untuk Kerja)

Spot-membersihkan lemari dapur setelah tumpahan dan menetes cukup mudah, Jasa Desain Rumah Jakarta tetapi menemukan proses dan produk yang menghilangkan kotoran dan minyak dari banyak persiapan makanan membutuhkan kesabaran dan sedikit riset label (terutama jika Anda menangani permukaan dicat).

Saya diuji empat pembersih kabinet – dua rumus semprot, produk nabati, dan sabun minyak tradisional – untuk mengetahui produk yang akan membersihkan lemari dapur saya terbaik. Inilah yang saya temukan, dan bagaimana Anda dapat membersihkan lemari berminyak.

Reorganisasi penyimpanan dapur saya telah meningkatkan fungsi dan memotong mesin cuci piring waktu bongkar oleh setidaknya sepertiga. Sementara kesenangan baru ruang kami adalah menarik, saya nomor satu keluhan dapur masih keadaan lemari. Saya berkala menangani noda permukaan dan menetes dengan semprotan cepat dan lap, tapi sayangnya rutin saya dengan multi-permukaan cleaner tidak lagi melakukan trik. Kotoran, minyak, dan tumpahan masih berkeliaran setelah setiap pembersihan.

Melamun tentang lukisan mereka selama tiga bulan tidak mendapatkan saya sangat jauh, jadi saya turun dari awan dan menguji beberapa metode dan produk untuk menghidupkan kembali lemari dapur.

Hasil dari Empat Cleaners saya Diuji
1. Bona Kabinet Cleaner
Populer lantai kayu perusahaan cleaner, Bona, membuat produk lemari-membersihkan tertentu. Saya sangat ingin mencobanya setelah membaca ulasan besar sistem perawatan lantai dan bersih. Rumus semprot-botol itu terlalu drippy untuk saya sukai tapi hampir tidak ada aroma dan bekerja dengan baik pada celah dan permukaan noda. Sayangnya, ada residu lengket jelas pada permukaan kabinet setelah menggunakan produk ini.

Putusan: Tidak favorit saya.

2. Sihir Kabinet & Wood Cleaner
Terbiasa dengan merek ini, saya sangat senang untuk menemukan itu tepat untuk permukaan kabinet dicat juga. (Anda tahu, dalam kasus saya pernah bisa melukis lemari saya.) Rumus semprot-botol (ada juga aerosol) memiliki luas, bahkan semprot tapi berbau paling bersih-seperti saya. Semprotan tebal membuatnya besar untuk celah-celah dan menawarkan selesai halus setelah menyeka daripada produk semprot lainnya.

V erdict: A pemain yang solid.

3. Metode All-Purpose Semprot
Metode adalah merek favorit saya dari multi-tujuan pembersih semprot. Saya menggunakannya setiap hari untuk countertops. produk multi-tujuan mereka untuk minyak dan kotoran tetap setia kepada formula produk mereka dengan alami berasal, bahan biodegradable – dan tentu saja bau jeruk adalah menyenangkan. Jika Anda adalah penggemar Metode produk, mencoba produk ini, tapi biarkan duduk beberapa menit dan mempersiapkan untuk menggosok sedikit lebih keras untuk menghilangkan noda.

Putusan: Bekerja dengan baik jika Anda membiarkannya duduk dan benar-benar menggosok.

4. Sabun Minyak Murphy – pemenang!
Mencoba dan sabun Oil benar Murphy telah sekitar selama lebih dari 100 tahun, dan memenangkan suara saya secara keseluruhan. Ini memotong melalui kotoran dan minyak dengan lebih mudah daripada produk lainnya dan meninggalkan yang indah, finish halus pada permukaan kabinet. Aroma citrus juga ringan dan tidak berlama-lama.

Putusan: The cleaner terbaik dari empat!

Catatan: Jangan berhati-hati dari yang rumus Anda pilih jika Anda telah dicat lemari. Untuk formula terkonsentrasi, Anda akan memiliki langkah tambahan menipiskan dan menerapkan dengan kain bukannya penyemprotan. Itu layak langkah ekstra untuk saya.

Cara Bersihkan lemari dapur
Apa yang kau butuhkan
Peralatan
Cleaner pilihan
Bersih, kain kering
sikat gigi atau sikat kecil

petunjuk
Spot-memperlakukan noda dan menetes: Untuk tempat-memperlakukan noda dari menetes dan tumpahan, basah sikat gigi atau sikat kecil dalam mangkuk sabun minyak diencerkan.
Scrub hardware dan sudut: Scrub sekitar hardware tepi di lemari Anda dan di sudut-sudut lemari hadapi. Menghapus penumpukan mungkin menjadi langkah lebih terlibat jika menghadap lemari Anda lebih rumit.
Bersih permukaan kabinet: Menggunakan cleaner pilihan Anda, semprot atau menghapus front kabinet satu per satu. Menghapus tumpahan dan menetes sebelum langkah ini akan menghindari hal-over nanti.
Alamat tepi dan permukaan dalam laci dan pintu: Jangan lupa untuk mengatasi sisi setiap laci dan pintu saat Anda sedang menyeka. Jika Anda pergi semua, pergi ke depan dan menangani interior pintu saat Anda memiliki persediaan berguna.