Cara membuat Aquarium Kaca

Cara membuat Aquarium KacaApakah Anda ingin membangun sebuah akuarium kaca untuk menjaga ikan atau Anda ingin mendapatkan reptil, Anda tidak perlu istirahat bank. Bahkan, sangat sering lebih murah untuk membuat Anda sendiri daripada untuk membeli. Ketika membuat Anda sendiri, Anda dapat mempercayai membangun dan pada gilirannya, Anda dapat membuat perbaikan yang diperlukan dengan keyakinan.

Manfaat lain untuk membuat akuarium kaca Anda sendiri adalah bahwa Anda dapat membangun akuarium Anda setiap ukuran yang Anda inginkan. Daripada berjalan dari toko hewan peliharaan ke toko hewan peliharaan untuk menemukan ukuran yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi pemasok kaca, memiliki kaca dipotong dan kemudian membawanya pulang dan mulai bekerja.

Ada beberapa faktor yang sangat penting Anda akan ingin untuk mempertimbangkan tentang kaca sebelum Anda mulai. Anda perlu mengetahui jenis kaca yang berbeda dan ini akan membantu Anda mengidentifikasi jenis kaca dan ketebalan Anda akan perlu melengkapi tangki Anda membangun dengan standar tertinggi, memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu yang akan memberikan Anda dengan tahun penggunaan dan kenikmatan bergerak maju .

Pertama Anda perlu tahu apa yang kaca Anda harus dan tidak harus membeli. Ya ada jenis berbeda dan tidak semua kaca adalah sama. kaca tempered tidak boleh digunakan, itu tidak cukup kuat, terutama jika Anda berniat menjaga ikan dan Anda akan mengisi tangki dengan air. Anda harus berbicara dengan pemasok, karena Anda sedang mencari pelat atau lembaran kaca, yang jauh lebih kuat. Selain ini, kaca akan pecah menjadi potongan-potongan yang lebih besar jika rusak, yang dapat bermanfaat ketika datang untuk membersihkan bersama dengan menjaga Anda dan keluarga Anda aman.

Anda akan ingin mendapatkan semua peralatan Anda siap setelah Anda telah menempatkan pesanan kaca Anda. Anda akan membutuhkan lima Anda panel kaca, dasar dan empat sisi, bersama dengan alkohol untuk membersihkan dan silikon. Selain itu Anda akan tow semut klem persegi atau benda berat yang akan mampu menahan sisi saat kering. Seperti peti berat atau kotak, empat dari mereka.

Pilih ruang terbuka di mana tangki akan dapat berdiri dan kering. Hal ini dapat mengambil apa pun 24-48 jam dan tidak boleh terganggu, sehingga garasi atau workshop ideal. Jika bekerja di rumah, meja apapun selama tidak ada yang akan membutuhkannya untuk beberapa hari.

Ingatlah bahwa ketika Anda berbicara dengan spesialis gelas Anda Anda akan ingin mereka merekomendasikan ketebalan kaca berdasarkan pada apa yang Anda akan menggunakan tangki untuk. Selanjutnya sisi harus sedikit lebih pendek untuk mengakomodasi ketebalan kaca dari sisi. Empat sisi harus mampu untuk duduk di pangkalan nyaman dengan mudah.

Lay out semua lima potongan kaca di posisi atas meja. Jadi dasar di pusat dan kemudian empat sisi di sekitar tepi. Sekarang Anda bisa mendapatkan untuk bekerja. Proses ini tidak boleh terburu-buru, sehingga mengatur diri beberapa waktu di mana Anda dapat bekerja dengan kaca dan berhati-hati untuk memastikan Anda menyelesaikan proyek dengan standar tertinggi.

Bersihkan sisi kaca dengan alkohol dan memberikan beberapa detik untuk mengeringkan dan kemudian menerapkan silikon. silikon harus mengisi kesenjangan sepenuhnya tanpa gelembung udara. Membangkitkan sisi dan menahannya di tempat untuk memastikan memenuhi kebutuhan Anda. Lakukan hal yang sama dengan empat sisi lain, memastikan bahwa mereka semua diadakan di tempat. Sekarang silikon di dalam untuk memastikan ketika Anda mengisi dengan air tangki tidak akan bocor.