Cara Menjaga Anak Saat Bermain

Dijalankan untuk ayunan, slide, dan pendaki. Kita bisa melihat langsung bahwa tidak hanya mereka bersenang-senang, mereka juga menggunakan tubuh mereka dengan cara yang sehat. Bahkan, mereka secara fisik meremajakan diri. Karena mereka menggunakan otot mereka secara aktif dan bernapas dalam-dalam sambil bermain, mereka membawa menambahkan oksigen ke otot-otot mereka.Sementara itu, tubuh mereka menghasilkan berbagai hormon endorfin yang memiliki efek positif pada suasana hati dan tingkat aktivitas.

Baca selengkapnya: jual perosotan anak

Hasil gambar untuk How to keep the child when playing slide

Namun, kita tidak “melihat” semua perkembangan-Kita fisik hanya melihat mereka bermain. Self-Directed Bermain Hal yang indah tentang bermain kuat dari pendaki (jenis dengan berbagai pilihan serta beberapa slide mendaki) adalah bahwa Anda hanya “membiarkan hal itu terjadi.” Gratis bermain di pendaki di area bermain yang dirancang secara alami menginspirasi anak-anak untuk aktif.

Daripada berdiri di baris yang menunggu giliran, anak-anak dapat menggunakan tubuh mereka dalam bermain mandiri. Climbing memberikan anak-anak kesempatan untuk mengembangkan berbagai keterampilan dan latihan berbagai sistem tubuh mereka: Meraih anak tangga di atas bahu menimbulkan lengan, sehingga meningkatkan aliran kardiovaskular.

Peregangan meningkatkan dan mempertahankan fleksibilitas.
Menarik dengan tangan dan lengan saat mendaki tangga atau dinding panjat membangun tubuh bagian atas, grip, dan kekuatan lengan.

Memanjat tangga dan tangga mengembangkan kekuatan kaki dan koordinasi.
Mengkoordinasikan Gerakan Swinging memungkinkan anak-anak untuk mengembangkan gerakan terkoordinasi. Mereka berlatih gerakan mereka karena mereka mendorong diri mereka sendiri di ayunan.Kita semua menyaksikan anak-anak muda berjuang dengan tugas sulit mengkoordinasikan semua gerakan yang berbeda yang diperlukan untuk membuat ayunan bergerak.

Tidak ada jumlah penjelasan verbal “mengajarkan” anak bagaimana ayunan. Ini adalah proses berulang-ulang dari “perasaan apa yang berhasil” yang mendapat anak berayun. Jika Anda ingin mencoba untuk membantu anak belajar untuk ayunan, Anda dapat berdiri di depan ayunan setelah anak dalam gerak dan mendorong dia untuk menyentuh tangan Anda dengan kakinya.

Saat ia membentang menyentuh tangan Anda, ia mulai mengalami sensasi “pompa” bagian dari gerakan ayunan. Bangunan Balance Sliding memberikan kontribusi terhadap stimulasi vestibular, yang berarti bahwa itu merangsang saluran telinga dan cairan di dalamnya. Stimulasi ini membantu mengembangkan rasa keseimbangan. Melalui geser, anak-anak belajar untuk menjaga torsos mereka seimbang seperti gravitasi menarik mereka ke slide.

Waktu adalah elemen penting dalam mendukung bermain yang dirancang untuk membantu anak-anak mengembangkan fisik.Setidaknya, anak-anak membutuhkan 30 menit bermain aktif dua kali sehari. Sebagai profesional yang berdedikasi untuk kesejahteraan anak-anak, Anda dapat membawa mereka di luar ruangan, melangkah mundur sebagai mereka mengeksplorasi peralatan, dan mengamati pertumbuhan fisik dan perkembangan!