Cara Pilih Karpet Untuk Menjual Rumah Anda

Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda dan ingin mengganti karpet untuk meningkatkan nilai rumah Anda dan banding, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus dipilih. Puzzle lantai murah pemilik rumah sering disarankan untuk menetralisir rumah sebelum memasukkannya di pasar, dan ini termasuk meletakkan karpet yang non-descript, yang memungkinkan pemilik rumah baru untuk menggabungkan selera dekorasi ke dalam pilihan Anda.

Beberapa penjual berbaring karpet berwarna netral sebelum listing rumah mereka.

1. Memutuskan apakah meletakkan karpet baru di seluruh rumah Anda adalah cara yang paling efektif untuk memaksimalkan rumah Anda appeal.Consider sisal atau Berber karpet untuk bertekstur, lihat netral atau terpahat karpet warna-on-warna yang mencerminkan tren hari. Hindari warna yang mendikte pilihan dekorasi.

2. Berbicara dengan agen real estat Anda dan mendapatkan masukan seperti apa pembeli rumah cari di lantai. Pertimbangkan harga yang diminta dari rumah Anda dan harapan pembeli saat berbelanja untuk rumah di kisaran harga Anda. Meminta agen Anda untuk penelitian rumah baru dijual oleh jenis lantai untuk menentukan apakah ini berdampak pada lamanya waktu yang dihabiskan di pasar.

3. Harga karpet terhadap peletakan laminasi berkualitas baik di ruang tamu dan karpet di kamar tidur. kamar tidur sekunder sering mendapatkan keuntungan dari laminasi atau kayu sebagai anak-anak dan remaja yang keras pada karpet.

4.Membeli pertengahan kualitas karpet bermutu tinggi jika Anda memutuskan untuk mengganti karpet Anda. Pembeli rumah kadang-kadang berpikir bahwa, sebagai pemilik, Anda mungkin tidak diinvestasikan kualitas ke rumah Anda, dan yang memberikan kesan negatif. Pertimbangkan upgrade padding karpet, yang membuat karpet lebih murah terasa lembut di bawah kaki.

Kualitas Builder’s-Grade Carpet

Builder’s-grade karpet adalah karpet yang pembangun menginstal di rumah baru Anda. Warna dan gaya pilihan biasanya terbatas, dan biaya biasanya termasuk dalam harga penjualan rumah Anda. Kualitas, namun, mungkin tidak apa yang Anda inginkan untuk rumah baru Anda, jadi penting untuk meminta pembangun Anda untuk informasi spesifik, seperti berat menghadapi karpet.

Rendah-Kualitas Carpet
Tidak ada definisi formal “kelas pembangun,” tapi biasanya mengacu pada karpet ekonomis yang hanya berlangsung sekitar lima tahun di bawah lalu lintas yang padat. Hal ini karena sebagian besar karpet builder’s kelas memiliki bobot wajah hanya sekitar 25 sampai 32 ons. Berkualitas tinggi karpet, jenis yang berlangsung setidaknya 12 tahun dan sering lebih, memiliki berat menghadapi 38 ons atau lebih.

Semakin tinggi berat wajah, yang plusher dan kuat karpet. Ini akan menolak menghancurkan dan anyaman, yang merupakan tanda-tanda pertama memakai. Berbagai pembangun menggunakan standar yang berbeda untuk karpet, dan umumnya, rumah lebih mahal dilengkapi dengan kualitas tinggi karpet. Kebanyakan pembangun menawarkan pilihan untuk meng-upgrade karpet, tetapi ini mungkin tidak efektif biaya dibandingkan dengan harga eceran biasa.