Cobalah Beberapa Ide Memasak Hebat Ini!

Apa makanan terbesar yang pernah Anda makan? Mungkin tidak butuh waktu lama untuk mengingat makanan lezat itu. Nah, bagaimana jika Anda bisa memasak makanan paling lezat yang pernah Anda makan atau lebih baik lagi, jadilah sumber makanan terbaik orang lain? Berikut adalah beberapa tips memasak untuk mewujudkannya.

Cangkir pengukur yang mudah dibersihkan. Banyak resep memanggang untuk bahan lengket seperti mentega, madu, sirup atau selai kacang. Alih-alih harus membersihkan kekacauan lengket setiap kali Anda perlu menggunakan kembali gelas ukur, semprot bagian dalam cangkir dengan semprotan masak tanpa stick. Bahannya akan meluncur keluar dan Anda bisa menggunakan kembali gelas pengukur dengan segera!

Untuk pancake fluffier, biarkan adonan duduk sekitar lima menit sebelum Anda mulai menuangkannya ke dalam panci. Ini akan memungkinkan tepung menyerap lebih banyak kelembaban dalam campuran, membuat pancake jauh lebih ringan yang akan meningkat lebih banyak saat Anda memasaknya dan memberi mereka rasa restoran yang lezat!

Membeli saus pasta yang sudah memiliki sayuran, bumbu, daging, atau keju di dalamnya adalah cara yang bagus untuk menghemat waktu dan uang saat memasak. Ada berbagai macam pilihan, dan Anda tidak perlu memotong paprika dan jamur atau coklat daging sapi. Semuanya ada dalam satu jar – panaskan saja, dan sajikan pasta favorit Anda!

Hal ini dimungkinkan untuk mengurangi jumlah kalori yang ada di makanan Saus takoyaki penutup favorit Anda hanya dengan menggunakan saus apel di resepnya. Banyak resep yang memanggil bahan-bahan yang tidak sehat yang menambahkan banyak kalori ke padang pasir yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Applesauce akan menambah rasa manis pada makanan penutup dengan menambahkan banyak kalori.

Cara mencapai telur orak-arik yang sempurna. Selalu masak telur Anda dengan mentega. Jangan tergoda untuk menggunakan minyak. Biarkan dua telur per orang, dan kocok dengan sedikit garam dan lada yang baru digiling. Orak-arik telur harus dimasak perlahan di atas api kecil, dan diaduk terus menerus. Angkat bagian bawah wajan dan teruskan bagian luarnya sampai ke tengah. Sajikan di atas piring hangat. Nikmati!

Saat Anda akan menghancurkan bawang putih untuk hidangan, masukkan ke dalam kantong plastik yang dapat ditutup kembali. Lalu, hancurkan dengan ujung pisau. Dengan melakukan ini, Anda akan mencegah pisau Anda, memotong papan dan tangan dari berbau bawang putih, yang merupakan bau yang sulit untuk disingkirkan.

Apa pun jenis keju yang Anda miliki di kulkas Anda, pastikan udara tidak bisa masuk dengan membungkusnya dengan kencang. Air berkontribusi terhadap pertumbuhan jamur pada keju. Jika keju Anda memang mengalami sedikit cetakan di atasnya, Anda tetap bisa menggunakannya dengan memotong bagiannya saja dengan cetakan.

Seorang juru masak yang baik akan memiliki peralatan dan bahan yang terorganisir dengan baik. Disorganisasi akan membuat Anda bergegas mengelilingi dapur dengan hiruk-pikuk mencari peralatan, bahan dan peralatan Anda. Anda mungkin merasa beruntung bisa mengelompokkan barang serupa bersama-sama. Jaga ramuan dan bumbu Anda bersama-sama dan ikuti peraturan pengelompokan ini dengan persediaan lainnya juga.

Bila memungkinkan, Anda harus membeli makanan dari pasar petani daripada toko kelontong atau supermarket biasa. Makanan dari pasar petani segar dan terkadang membutuhkan sedikit perawatan untuk mengeluarkan rasa daripada makanan biasa. Ingatlah agar tetap sederhana saat memasak dengan makanan dari pasar petani.

Gunakan tip ini sebagai batu loncatan untuk memasak Anda sendiri. Memasak adalah perjalanan yang tidak pernah berakhir, selalu ada sesuatu yang baru dan segar untuk dipelajari dan dicoba. Terus mencari cara untuk membuat makanan istimewa dan suatu hari nanti, seseorang akan mengingat Anda sebagai juru masak hal terbesar yang pernah mereka makan.