Dapatkah Anda Menurunkan Berat Badan Minum Air Panas?

Untuk setidaknya satu abad, ide minum air panas untuk menurunkan berat badan telah beredar di populasi berat khawatir dunia. Konsep tersebut telah didukung oleh diet fad dan serius sadar kesehatan. Meskipun tidak ada bukti kuat bahwa minum air panas mempromosikan penurunan berat badan, ada sejumlah bukti bahwa air secara umum membantu manajemen berat badan dan kesehatan secara keseluruhan. Air, apakah panas atau dingin, sangat penting untuk tubuh.

Dapatkah Anda Menurunkan Berat Badan Minum Air Panas?

Sejarah

Pada tahun 1886, “The New York Times” menerbitkan sebuah surat dari seorang Inggris yang mulai diet air panas saat mengunjungi Amerika. Ketika ia kembali ke rumah, dia mulai mengikuti diet, mengkonsumsi hampir tidak ada tetapi daging sapi dan air panas. Dia melaporkan bahwa ia kehilangan berat badan rencana, tetapi tidak ada informasi ikutan tentang kesehatan atau berat melanjutkan nya pemeliharaan. Sekitar 15 tahun kemudian, diet Salisbury menjadi diet menggila terbaru. Seperti metode yang dijelaskan, melibatkan jumlah massa daging sapi dan air panas.

Teori / Spekulasi

Tidak ada bukti bahwa minum air panas meningkatkan penurunan berat badan, tetapi sering disarankan dalam berbagai bentuk. Fans metode menyarankan air dengan sendirinya, atau dicampur dengan cuka sari apel atau jus lemon. Saran lain yang umum adalah air panas, jus lemon dan madu. Beberapa rencana menyarankan minum air sepanjang hari, orang lain pada waktu tertentu. Beberapa mengklaim bahwa air panas diambil pada pagi hari jumpstarts metabolisme. Orang lain telah menulis bahwa air panas menumpulkan nafsu makan sehingga Anda dapat makan lebih sedikit. Rinciannya samar tentang persis bagaimana fungsi-fungsi ini mungkin bekerja.

berat badan

Para ahli sepakat bahwa untuk menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda makan. Ketika merevisi diet, seseorang cenderung untuk menganalisis pilihan makanannya lebih erat dari minuman nya. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ini “Memikirkan kembali Minum Anda” artikel di situsnya, pagi latte mewah dapat menyediakan Anda dengan 265 kalori. Dibutuhkan defisit 3.500 kalori untuk kehilangan 1 pon lemak tubuh. Jika satu-satunya perubahan yang dibuat adalah untuk menggantikan latte yang dengan secangkir air panas biasa di pagi hari, Anda mungkin akan kehilangan sekitar 1 pound lebih dari dua minggu.

manfaat

Meskipun tidak ada bukti empiris meyakinkan menunjukkan bahwa minum air panas membantu dengan penurunan berat badan, ada sedikit risiko yang terkait dengan minum polos atau lemon air panas. Air sangat penting untuk setiap fungsi tubuh Anda melakukan, dari pernapasan untuk berpikir dan menghilangkan limbah beracun. Meskipun pendapat bervariasi pada persis berapa banyak air minum per hari, pedoman lama 64 ons masih digunakan. Kebanyakan orang jatuh pendek dari rekomendasi ini. Apakah panas atau dingin, air memberikan hidrasi bebas kalori.

pertimbangan

Anda dapat mencoba minum air panas diri sendiri dan melihat apakah itu membantu mengekang nafsu makan Anda. Namun, jika air panas adalah bagian dari rencana diet yang mengharuskan Anda untuk menyerah seluruh kelompok makanan – seperti diet Salisbury – maka pastikan untuk memberikan ide pertimbangan serius sebelum membeli ke dalamnya. Rencana diet yang mengklaim “revolusioner” metode baru untuk menurunkan “keajaiban” berat layak mata skeptis.