Dasar Dapur: Waktu Tepat Untuk Memasak Pasta

Aroma aroma menggiurkan, terbawa dari dapur, adalah bau yang banyak dinikmati orang. Mempersiapkan dan mengkonsumsi makanan sehat dan dimasak dengan baik bisa sangat memuaskan. Entah Anda baru mengenal dunia menyiapkan makanan sendiri atau telah memasak selama bertahun-tahun, kami pikir artikel ini akan sangat membantu Anda.

Pastikan Anda menyimpan ramuan dan bumbu Anda di tempat yang sejuk dan gelap. Banyak faktor yang bisa menyebabkan bumbu dan bumbu kehilangan citarasanya. Cahaya, kelembaban, dan panas bisa menyebabkan mereka kehilangan sebagian suar mereka. Untuk menghindarinya, pastikan Anda menyimpan ramuan herbal Anda di tempat seperti kabinet yang dingin.

Saat menumis bahan dalam wajan pastikan Anda tidak terlalu banyak makan dengan banyak makanan. Mencoba memasak terlalu banyak sekaligus hanya akan menurunkan suhu panci dan menyebabkan mengukus bukan kecoklatan. Sebaiknya tumis ramuannya dalam dua batch terpisah, jika perlu, dan ini akan menjaga kualitas memasak.

Masak pasta Anda selama satu menit kurang dari yang direkomendasikan kotak. Lihatlah waktu masak di kotak pasta Anda dan kurangi satu menit. Jika Anda termasuk pasta di piring, itu akan memasak sisa saat Anda memasaknya dengan sausnya.

Untuk mengurangi lemak dan kalori dalam resep yang membutuhkan banyak mayones, cukup ganti setengah mayones dengan krim asam. Karena mayonaise terutama menyajikan tujuan tekstur pada banyak resep ini, menggantinya dengan krim asam bertekstur serupa memberi Anda tekstur yang sama dengan rasa yang lebih ringan dan lebih sehat.

Jika Anda merencanakan bumbu makanan yang akan Anda hasilkan, cobalah menambahkan bumbu secara bertahap. Ini akan menghasilkan rasa yang paling banyak, dan membantu Anda untuk melapisi rempah Anda dengan makanan pilihan Anda. Suntikkan bumbu ke makanan Anda untuk memaksimalkan daya tarik dan rasa.

Rasakan makanan Anda saat Anda memasaknya. Mencicipi makanan Anda adalah hal yang mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Ini juga bisa benar-benar meningkatkan hasil akhir Anda. Dengan terus mencicipi makanan Anda saat Anda memasak, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kemajuannya. Jika perlu sedikit tambahan, Anda lebih cenderung menangkap dan memperbaiki ini.

Seiring kecakapan memasak Anda tumbuh, Anda akan belajar menghargai fleksibilitas stok dan kaldu. Alih-alih membeli bahan-bahan bermanfaat ini di toko atau menghabiskan waktu Anda memasaknya dalam jumlah kecil, siapkan persediaan dalam jumlah banyak. Anda bisa menyimpan stok surplus di kantong plastik di freezer Anda, siap digunakan cepat di resep masa depan.

Salah satu cara terbaik untuk menyimpan sayuran hijau sehingga Anda dapat meningkatkan umur yang mereka miliki, adalah menyimpannya dalam handuk kertas basah dan meletakkannya dalam kantong plastik. Ini akan menjaga nutrisi di dalamnya dan mempertahankan kesegaran yang mereka butuhkan agar tetap enak.

Bila Anda ingin membuat sup dengan menggunakan stok, ikuti tip ini. Pastikan untuk membuat sejumlah besar stok, tuangkan ke dalam kantong plastik, dan letakkan di dalam freezer. Ini akan memungkinkan Anda dengan cepat membuat sup kapan pun Anda mau dengan hanya mencairkan stok yang sudah dibuat.

Tukang masak yang hebat tidak lahir, mereka dibuat! Belajar tentang tip dan teknik memasak yang efektif bisa sangat berharga, apakah Anda baru memulai atau telah memasak selama bertahun-tahun, dan Anda dapat menghemat banyak frustrasi di dapur. Jadi, pasanglah topi koki Anda, siapkan alas pemanas Anda dan buatlah makanan yang layak … Anda!