Gambar dan Spesifikasi Suzuki GSX R250 Terbaru 2017

Kalian semua bisa melihat gambar diatas, itulah motor sport terbaru suzuki gsx r250 yang akan menjadi jagoan baru suzuki untuk menapaki tahun 2017 di segmen motor sport 250cc. Motor ini pertama kali muncul sobat itu ada di daratan cina. Saat gelaran otomotif yang sering diselenggarakan di cina yakni China Motorcycle Show motor sport full fairing ini resmi diperkenalkan kehadapan publik dunia. Sebagai jagoan baru, suzuki gsx r250 akan bersanding dengan rival sekelasnya yakni dengan honda cbr250rr, yamaha yzf r25 dan kawasaki ninja 250 fi.

Motor ini adalah motor pertama pabrikan suzuki yang terjun di kelas 250cc. Meski bisa dikatakan baru di segmen ini, namun rasanya jangan meremehkan spesifikasi dari suzuki gsx r250. Apalagi mengingat motor ini dibuat oleh pabrikan suzuki yang terkenal memiliki sparepart yang awet dan juga tahan lama. Motor ini menjadi awal mula kebangkitan suzuki sekaligus menjadi awal suzuki menapaki semua segmen semua sepeda motor yang ada saat ini.

Saat dirilis pabrikan suzuki belum memberikan konfirmasi resmi berapa harga motor sort 250cc ini. Namun sepertinya harga suzuki gsx 250r terbaru tak akan terlampau jauh bedanya dengan harga para pesaingnya saat ini. Apalagi memang mengingat ini motor baru yang masih sedikit penggemar maka memang perlu stategi yang tepat supaya motor ini bisa diterima dengan baik di pasaran nantinya.

Desain suzuki gsx r250 bisa dikatakan dan mengindikasikan kesan modern ala motor masa kini. Secara keseluruhan sosoknya masih mempertahankan likak likuk desain motor gsx r khas suzuki. Layaknya motor gsx r yang ada saat ini, motor ini pakai lampu depan tunggal. Lampunya masih saja bohlam biasa tapu yang unik terdapat lampu LED juga meskipun hanya sedikit yakni disisi sisi samping. Headlampnya sendiri cenderung mirip dengan headlamp gsx r1000rr.

Gsx r250 memiliki bodi yang ramping sehingga terkesan mudah dikendarai. Namun meski ramping motor ini tetap kokok karena materialnya itu padar. Motor ini dirancang dengan sistem aerodinamis yang baik yang bertujuan supaya motor bisa melaju dengan baik meski dalam kecepatan yang tinggi. Tak perlu kuatir dengan terpaan angin dari depan karena anginnya mengalir dengan mulus melewati desain sportinya.

Ergonomi motor ini cenderung nyaman juga meskipun secara kelihatannya itu pakai jok model terpisah. Tapi karena jarak stang pas dengan tubuh serta jok nya empuk masih mampu membuat rider yang naik itu betah dan nyaman juga. Bagian pembonceng tinggi namun bisa tetap digunakan untuk duduk untuk pembonceng. Lampu sein semuanya masih pakai halogen. Sementara untuk belakang sudah pakai lampu LED. Motor ini mengusung mesin DOHC dengan power tembus 25 PS di putaran 8000 rpm dan torsi maksimum di 23,4 Nm di putaran 6500 rpm.