Game Yang Harus Anda Mainkan Di Bulan ini Dead Rising 4

Dead Rising 4 adalah final Xbox One dan Windows 10 eksklusif untuk 2016. Microsoft telah memiliki tahun yang solid dalam hal eksklusif, apa dengan Quantum istirahat , Gears of War 4 , dan Forza Horizon 3 . Apakah Dead Rising 4 termasuk dalam daftar itu, atau apakah itu tersesat di kiamat zombie?

Terletak di Willamette, Colorado, Dead Rising 4 menempatkan Anda kembali peran Frank Barat – protagonis dari pertandingan pertama. Sekali lagi, Anda akan memotong ke bawah sejumlah hampir tak terbatas zombie menggunakan segala sesuatu dari pembersih jendela (ya, penyemprotan mayat hidup dengan hal-hal yang melumpuhkan mereka), untuk kasar dirakit palu listrik yang electrocutes musuh Anda. Download game gratis sepanjang jalan Anda akan mengungkap konspirasi pemerintah dicampur dengan dosis liberal humor gelap, dan set biasa kiasan zombie.

mati naik 4 ulasan dead_rising_4

Plot, sementara memiliki beberapa hubungan dengan eksploitasi Barat di pertandingan pertama, dijelaskan cukup baik, dan meskipun 4 dalam namanya, Anda tidak perlu memiliki dimainkan judul sebelumnya untuk mengikuti.

 

Dibagi di enam bab – atau kasus seperti permainan menyebutnya – Dead Rising 4 bergantian antara eksplorasi dan pertempuran. Mantan telah Anda menyelidiki lokasi seperti pangkalan militer, laboratorium, dan tempat penampungan korban. Di daerah ini Anda akan menggunakan kamera Anda dengan cara yang mirip dengan Detective Mode dalam seri Batman Arkham.

Sementara tentara salib memakai mantel tanpa lengan memiliki kerudung untuk melakukan yg diperlukan, West menggunakan kamera yang dilengkapi dengan night vision, dan analisa spektral, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. bagian ini memberikan istirahat dari pertempuran, dan ada untuk mendorong cerita ke depan, membiarkan Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dan kemudian ada tempur – yang Naiknya 4 Dead memiliki banyak. Dengan bermacam-macam senjata api, kendaraan, dan bahkan exo suit dikuasai, mengalahkan musuh – dari zombie, untuk tentara bayaran, dan keanehan bahkan lebih kuat – jauh dari bermasalah. tempur benar-benar mulai bersinar setelah Anda mendapatkan tangan Anda pada banyak cetak biru dalam dunia game. Melakukan sehingga memungkinkan Anda kerajinan beberapa senjata bloon pemusnah massal yang setara dengan, jika tidak lebih gila dari, apa yang kita lihat di tahun 2014 ini Sunset Overdrive.

Anda dapat menggabungkan masker dinosaurus dengan mudah terbakar membuat tutup kepala yang memungkinkan Anda memuntahkan api dan melukai musuh; menambahkan gergaji untuk sepeda motor untuk mengiris melalui legiun mayat hidup saat Anda naik; atau, favorit pribadi kita, melampirkan kembang api ke panah, yang memungkinkan Anda memusnahkan seluruh gerombolan dengan satu tembakan, lengkap dengan kembang api perayaan. Setengah dari menyenangkan di Dead Rising 4 adalah menemukan dan menciptakan ini persenjataan keterlaluan hanya untuk melihat beberapa gila efek visual lada layar.

Ditambah dengan kontrol responsif yang memungkinkan Anda untuk menghindar, menembak, dan memukul sesukamu, tidak ada banyak untuk mengeluh tentang, dan semuanya bekerja cukup baik untuk menjaga permainan dari mendapatkan basi. Mengagumkan mengingat daging dan kentang dari permainan ini adalah tempurnya.

 

inti gameplay yang solid samping, menyingkirkan seri ‘lama berjalan batas waktu yang memaksa Anda untuk menyelesaikannya dalam durasi set menyambut perubahan, karena membawa berlimpah konten. Dari menyelamatkan warga sipil untuk memulihkan zona aman, atau mengkuadratkan off melawan banyak maniak – selamat sakit jiwa yang mengganti psikopat merek dagang seri ‘- serta misi yang membawa Anda melintasi Willamette (dan bukan hanya mal yang seperti pertandingan pertama), Hanoi Mati 4 menawarkan sejumlah besar hal yang harus dilakukan.

Jika Anda hanya setelah cerita utama, Anda dapat menyelesaikannya di bawah 15 jam. Mencari untuk melakukan segala sesuatu? Mengharapkan untuk menghabiskan hampir 40 jam, yang membuat Dead Rising 4 besar untuk completionists dan pakaian sederhana sama. Melalui permainan, kita menghadapi aneh penurunan frame rate di tersibuk skenario. Tidak terlalu buruk untuk permainan neraka bertekad melemparkan jumlah tak terhitung monster pakai di layar pada waktu tertentu.

Namun Dead Rising 4 tidak sempurna. Ada beberapa keprihatinan serius. Kami mengalami bug seperti efek suara dan dialog karakter akan diam (fixed dengan memuat menyimpan file kami), untuk pertandingan menabrak kami Xbox One beberapa kali. Dan ini bukan yang terburuk. Pemain lain telah melaporkan kehilangan seluruh kemajuan mereka dalam game dan tidak mampu untuk mendapatkan barang-barang penting yang diperlukan untuk mengambil plot maju.

Ini bukan apa yang Anda harapkan dari AAA permainan penuh dari eksklusif untuk Xbox One. Lebih jadi ketika acara masa lalu Capcom telah padat. Apa yang membuat lebih buruk adalah bahwa permainan telah keluar untuk sementara waktu sekarang dan bahkan dengan patch terbaru berbobot sekitar 5GB, sedikit yang berubah dalam hal ini.

Terlepas dari masalah teknis, Dead Rising 4 berakhir ambigu. Tidak seperti game Meningkatnya Mati masa lalu, beberapa akhir telah dihapus. Rupanya Capcom berencana untuk menyempurnakan Dead Rising kesimpulan 4 dengan membayar download konten , seperti Wrath kultus petarung Asura ini. Rinciannya samar dan Capcom belum mengatakan apa-apa yang bertentangan. Sekali lagi, harus membayar Rs. 3.990 untuk permainan yang menambahkan pada finale pas melalui dibayar download konten tidak membantu hal-hal baik. Dengan kata lain, Anda harus membayar lebih banyak uang untuk melihat bagaimana Dead Rising 4 benar-benar berakhir. Permainan Season Pass Rs tambahan. 1.120.

 

Jika ini tidak cukup, gamer di India hanya memiliki pilihan untuk membelinya secara digital. Ada tidak ada salinan fisik dari Dead Rising 4 tersedia di dalam negeri dan perplexingly, Microsoft India telah menolak untuk mengatakan mengapa, meskipun beberapa permintaan untuk komentar dari Gadget 360. Juga, tidak seperti Recore, Forza Horizon 3, dan Gears of War 4 – semua yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan permainan pada Windows 10 PC dengan membeli digital untuk Xbox One melalui Xbox Bermain mana saja Program – Dead Rising 4 harus dibeli secara terpisah pada Windows 10 Store.

Dengan versi Steam memukul dalam waktu kurang dari tiga bulan, Anda lebih baik membeli di sana. Sementara Microsoft telah membuat beberapa langkah dengan Windows 10 Store, itu tempat dekat dengan apa Steam menawarkan dalam hal pengalaman pengguna . Plus, versi Steam kemungkinan besar akan lebih murah daripada Rs. 3074 Microsoft meminta untuk itu pada Windows 10, mirip dengan apa yang kita lihat saat Rise of the Tomb Raider memukul Steam.

Semua masalah ini mempersulit apa yang harus menjadi pembelian yang mudah. Jika Anda memiliki bandwidth atau dapat mengimpor Dead Rising 4, itu layak kerumitan. Jika tidak Anda lebih baik menunggu sampai lebih murah atau tersedia secara offline.