Kelebihan dan Keunggulan Suzuki GSX R150 Baru di Indonesia

harga-suzuki-gsx-r150-baru

Pabrikan suzuki indonesia secara resmi telah membawa produknya yang terbaru ke tanah air indonesia. Produk paling anyar ini adalah suzuki gsx r150 yang mana sudah ditunggu cukup lama kedatangannya di indonesia. Motor sport ini sobat di dapuk bakal menjadi pemanas persaingan sepeda motor sport 150cc di indonesia. Dan akan menyaingi sekaligus bertarung dengan honda cbr150r dan juga yamaha yzf r15 yang selama ini sudah ada di indonesia.

Motor sport suzuki gsx r150 ini menjadi buah bibir hangat mengingat ini adalah produk pertama suzuki indonesia yang masuk dalam kelas 150cc sport fairing. Kalau sebelumnya belum pernah agen tunggal pemegang merek PT Suzuki Indomobil Sales memiliki atau menjual produk sepeda motor di pasar ini kawan. Motor sport ini merupakan motor kurang lebihnya itu sama dengan motor sport yang lebih dahulu di kenalkan di jerman beberapa bulan yang lalu. Hanya saja kalau yang dijerman punya mesin kecil sobat yakni hanya 125cc, sedangkan yang ini sudah berkapasitas 150cc.

Meskipun motor ini sudah diperkenalkan ke khalayak ramai, namun hingga saat ini harga jagoan suzuki baru ini masih belum diketahui, karena memang pihak suzuki indonesia sendiri masih diam bahasa mengenai banderol yang akan di pasang atau di patok untuk motor sportnya ini. Namun kabar yang datang menyebutkan bahwa harga suzuki gsx r150 abs sekitar 30 jutaan nantinya. Ya pihak suzuki akan membanderol motor ini kurang lebihnya tak jauh beda dengan lawan-lawannya di tanah air. Malahan harganya bisa lebih murah sobat.

Suzuki gsx r150 mengusung kelebihan dan keunggulan yakni seperti model desain sporty abis dan lebih terkesan kalem. Motor ini dirancang oleh insiyur suzuki sobat dengan mempertimbangkan sistem aerodinamika yang baik supaya nantinya motor ini bisa melaju dengan cepat saat di jalanan. Bagian depan nya mengusung headlamp dengan lampu tunggal sobat ya kayak model suzuki gsx r series yang ada saat sekarang ini. Lampunya terkesan tajam juga dan lampu yang digunakan sudah memakai lampu jenis LED.

Berikutnya sobat, di sektor ergonomi walaupun kelihatannya itu ala motor balap. Namun kalau dinaiki tubuh pengendara tak membungkuk melainkan tegak. Hal ini karena memang segitiga ergonominya di rancang untuk kenyamanan. Kalau motor sport ini digunakan untuk jarak dekat pastinya nyaman. Dan kalau mau dipakai touring atau perjalanan jauh juga mumpuni dan bisa menjadi teman yang setia.

Motor sport ini mengusung mesin 150cc DOHC yang powerfull dan juga irit bahan bakar. Power dan torsinya sendiri disebut sebut melebihi power para kompetitornya yang ada di tanah air. Dengan transmisi 6 kecepatan, motor ini bisa digeber sampai kecepatan maksimal lebih dari 100 km/jam. Fitur yang ditawarkan motor ini diantaranya adalah lampu LED, easy start system, key less ignition sytem, speedometer full digital dan rem cakram di kedua rodanya.