Kadang-kadang sebuah buku mungkin tidak memiliki konten baru

buku-6

Kadang-kadang sebuah buku mungkin tidak memiliki konten baru, tetapi masih bisa sangat membantu. Saya tidak punya masalah dengan penulis mengatakan, “Saya menulis buku ini dengan harapan akan membantu Anda mengatasi hambatan dalam hidup Anda sehingga Anda dapat lebih bahagia dan lebih sukses.” Pernyataan itu memiliki sentuhan kerendahan hati di dalamnya. Penulis mengekspresikan niat baik terhadap pembaca dan menawarkan untuk membantu. Ini adalah jauh dari penulis lain yang akan menyatakan hal-hal seperti, “Anda akan menemukan buku ini sangat diperlukan jika Anda ingin sukses dalam tujuan Anda.” Hmm, yang memberi penulis bahwa semua rahasia kehidupan? Bagaimana dia tahu pembaca, yang telah beralih ke bukunya jawaban untuk masalah, tidak akan telah belajar apa klaim penulis adalah “sangat diperlukan” dalam bukunya? Sebaliknya, pembaca mungkin hanya menambahkan buku ke tumpukan tiga lusin lainnya buku self-help yang semua mengatakan kepadanya apa yang sudah ia pelajari di pertama buku self-help ia membaca.

Sabotase diri Melayani

Mungkin apa yang saya tidak suka paling tentang melayani diri sendiri penulis adalah ketika mereka dipanggil untuk membantu orang lain, tetapi menggunakan situasi untuk tiupan tanduk mereka sendiri. Situasi ini sering terjadi ketika penulis diundang untuk menjadi tamu di acara TV atau radio di mana mereka diminta untuk memberikan informasi tentang menulis atau penerbitan. Sebaliknya, penulis akhirnya berbicara tentang betapa indahnya bukunya daripada memberikan informasi yang akan membantu pendengar.

kebodohan melayani diri sendiri lain pernah saya lihat adalah penulis yang menulis ulasan buku atau testimonial untuk penulis lain sebagai cara untuk memuji buku mereka sendiri. Mereka mungkin berkata, “Buku ini bagus” tetapi kemudian akan menambahkan frase yang menarik perhatian mereka dan buku-buku mereka seperti, “Ketika saya menulis buku saya, saya berharap saya telah memiliki buku ini sebagai sumber” atau “Sementara saya tidak setuju dengan penulis tentang topik ini, saya tidak akan masuk ke rincian, tapi aku langsung pembaca buku saya sendiri. ” trik manipulatif melayani diri sendiri ini biasanya turn-off untuk pembaca daripada strategi pemasaran yang sukses.

Toot Horn Sendiri oleh Memiliki Lainnya Toot Ini Untuk Anda

Ketika saya mulai mengatakan, penulis perlu untuk mempromosikan buku mereka. Tapi tidak ada yang suka ego-maniak. Jadi apa yang seorang penulis lakukan? Cari beberapa rekan penulis untuk membantu Anda.

Daripada menulis di sampul belakang Anda tentang betapa hebatnya buku Anda, mengajukan beberapa penulis lain untuk menulis testimonial untuk Anda dan melakukan hal yang sama untuk mereka. Orang tidak akan mendengarkan ketika Anda memuji diri sendiri, tetapi mereka mendengarkan ketika orang lain memuji Anda. Selain itu, jika nama Anda pada selimut kembali penulis lain ‘sebagai kesaksian, lebih banyak orang akan melihat nama Anda dari mereka akan jika itu hanya pada buku Anda.

Melakukan wawancara tapi tidak berbicara tentang diri Anda. Sebaliknya, hanya mengirim tuan biografi dan daftar prestasi. Tuan rumah yang baik akan ramah dan memperkenalkan Anda sehingga Anda terdengar penting dan patut dipuji. Anda tidak perlu tiupan tanduk Anda sendiri ketika tuan rumah melakukannya. pendengar host kemudian akan menjadi gembira telinga mereka dan memperhatikan Anda dan buku Anda. Demikian pula, jika Anda pergi untuk berbicara di suatu tempat, tidak memperkenalkan diri. Biarkan orang lain memperkenalkan Anda dan menyanyikan pujian Anda.

Akhirnya, aturan yang baik untuk diingat adalah: Orang tidak peduli seberapa banyak Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli. Ketika Anda menunjukkan orang yang Anda menyenangkan dan manusia seperti mereka, mereka akan mendengarkan apa yang Anda harus berbagi. Pikirkan tentang hal ini. Jika Anda ingin saran pada hubungan dan orang yang mengaku dapat membantu Anda memberitahu Anda dia memiliki gelar Ph.D. dari Harvard, apakah Anda benar-benar peduli? Tetapi jika ia memberitahu Anda ia pergi melalui serangkaian hubungan yang buruk sebelum menemukan istrinya kepada siapa dia telah bahagia menikah selama dua puluh tahun, dan ia dapat memberitahu Anda bagaimana Anda juga dapat membangun hubungan yang abadi, Anda lebih mungkin untuk mendengarkan karena Anda dapat berhubungan dengan orang itu.