Ketahui Ciri Pria Yang Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Pria ideal yang akan dijadikan pasangan hidupmu itu seperti apa sih? Apakah ia harus punya badan yang tinggi, atau punya perusahaan sendiri, atau juga sosok yang dewasa?

Penampilan tampan belum tentu menjadikan seseorang cocok dijadikan suami, bahkan pekerjaan mapan juga tidak menjamin ia akan menjadi pasangan hidup yang cocok untukmu dan bisa membahagiakanmu.

Lantas bagaimana dong mencari sosok pria yang cocok dijadikan pasangan hidup? Mulai sekarang pertimbangkan kriteria ini dalam mencari kekasih yang akan dijadikan pasangan hidup.

Pria yang tahu berpenampilan

Tak harus mencari pria berwajah tampan kok untuk dijadikan suami. Carilah pria yang tahu cara berpakaian rapi sehingga tandanya ia juga tidak segan turun tangan dalam pekerjaan rumah.

Pria yang penyayang

Amati bagaimana ia berbincang dengan anak kecil, dengan keluarga atau teman-temannya. Figur pria penyayang jauh lebih mudah akrab dengan orang-orang di sekitarnya dan akan mencurahimu dengan kasih sayang sepanjang usia perkawinan nanti.

Pria yang punya selera humor

Mau diisi dengan apa nanti rumah tanggamu apabila ia tak punya selera humor. Rumah tangga tentu saja tidak menyenangkan dan akan membosankan bila pria yang kamu pilih tak bisa membuatmu tersenyum.

Pria yang mengajak serius atau menikah tanpa pacaran

Carilah pria yang mengajak anda untuk serius atau menikah. Pria yang sudah mempersiapkan segala hal seperti merancang biaya pernikahan diantaranya sudah mempersiapkan biaya cincin kawin.

Pria yang tidak gengsian

Carilah pria yang tidak gengsian sehingga ketika ia berbuat kesalahan, ia tidak segan untuk meminta maaf.

Pria yang sopan

Pria yang pantas dijadikan suami adalah pria yang sopan baik di depanmu maupun di depan keluarga dan orang terdekatmu.

Pria yang tahu berterima kasih

Pria yang harus Anda pilih adalah pria yang tahu berterima kasih, dan bisa bersyukur telah memilikimu sebagai pasangan. Pria yang tahu berterima kasih juga akan menghargaimu dalam segala hal sehingga tidak akan membuatmu merasa bosan dan direndahkan. Jika anda ingin mencari cincin nikah silahkan cek di www.tokocincinkawin.com