Kindle Fire dan Kindle Library Mengakomodasi Hiburan Saya

Amazon sudah resmi jual Kindle di Australia lewat website mulai sejak 2009 serta lewat toko mulai sejak 2011, namun hingga saat ini content untuk piranti senantiasa datang dari toko AS (atau toko UK, bila seperti saya Anda temukan diri Anda menginginkan buku dari British penerbit seringkali). Saat saya tinggal di Pittsburgh, ada B & N di lingkungan dimaksud Squirrel Hill (lama mulai sejak ditutup, RIP), serta ada seseorang pria yang bakal kembali buku-bukunya selama saat. Tidak ada pos selama saat (yakni : cukup banyak sehari-hari) di komunitas Kindle Amazon dari anggota Prime yg tidak tahu bagaimana utang perpustakaan karya serta tak berniat beli buku itu sebagai ubahnya. Setelah itu, siapapun yang mempunyai kindle TAHU kalau mereka bisa terhubung folder data pada piranti serta COPY file buku yang diperlukan ke PC Anda untuk membaca buku baik sesudah pengembalian dana sudah diterbitkan. Saat datang ke buku Kindle, mesti ada kebijakan pengembalian dua puluh empat jam.
Saya muak penulis indie kompetitif beli serta kembali buku-buku saya, cuma untuk saya untuk temukan kalau mereka kembali menulis buku mereka untuk memasukkan banyak content kunci saya. Sekarang ini, saya mempunyai 206 buku di perpustakaan e book Kindle saya ; Saya lakukan pembelian pertama saya di Spring 2012, beberapa besar sci-fi roman serta erotika kelompok. Sebelumnya beli Kindle serta transisi ke ebooks, saya betul-betul dahulu buku kertas dari depan ke tengah untuk mengakhiri sebelumnya beli di toko yang sesungguhnya lepas dari harga atau keadaan buku baru atau sisa.
Saya sudah deras digunakan baik preview sampel serta penjelasan pelanggan ; Tetapi, seringkali dari pada tak, preview halaman pembukaan satu e book yaitu tak mencukupi serta penjelasan pelanggan hit atau miss. ” Saya Kindle Fire serta perpustakaan Kindle saya mewakili investasi yang penting dari saya hiburan ” biaya. Untuk buku-buku baru, saya beli satu atau dua buku tiap-tiap sebagian bln. begitu dari penulis saya diakui ” daftar serta begitu tidak sering beli buku dari penulis baru. The Baen ebooks website kerap memberi jauh ketiga pertama dari buku sebagai sampel.
kebijakan pengembalian Amazon, seperti yang saya tahu itu sebelumnya peristiwa ini, yaitu pancingan besar untuk beli Kindle serta Kindle ebooks, bahkan juga kian lebih referensi pribadi rekanan kerja dari Nook. Secara singkat, sesudah diterangkan info diatas, berdasar pada kebijakan basic pengembalian umum tanpa ada tuntunan selanjutnya atau peringatan awal ; pelanggan ini yakin kalau kenikmatan pelanggan yaitu sisi integral dari sistem pembelian e book Kindle serta argumen yang sah untuk kembalikan e book Kindle. Saya yakin pernyataan disibakkan pada umum dari Kindle kebijakan e book pulang Amazon, seperti berdiri, tak transparan serta kurang mengungkap seri kebijakan Returners Amazon.
Mengakibatkan, sesudah preview menyeluruh sesudah pembelian (mengingat karakter dari satu e book), saya selalu ebooks kalau saya terasa senang dengan (sebagian ebooks dikembalikan lantaran argumen lain), serta saya kembali ebooks kalau saya tak senang dengan. Saya yakin, sekurang-kurangnya, pelanggar potensi peringatan awal dari kebijakan internal bakal menyebabkan pelanggan serta vendor jalinan yang tambah baik (untuk pelanggan un-cerdas seperti saya) sesaat juga menangani keprihatinan yang sah dari ke-2 Amazon serta penulis tentang Returners serial. saat ini saya ketahui kalau kebijakan pengembalian Amazon tak sediakan untuk kenikmatan pelanggan. Ebooks bisa dikembalikan tambah lebih tanpa ada malu-malu, dalam privacy tempat tinggal Anda sendiri dengan click atau dua.
Misalnya termasuk juga Best Buy, Wal-Mart, serta bahkan juga Google bermain buku sediakan kalau pengembalian dana akan tidak diberikan dalam kondisi penyalahgunaan pembelian. ” Hari ini, creditur serta bahkan juga membayar-as-you-go telephone selular memperingatkan pelanggan sebelumnya mereka melebihi batas. Seperti saat ini berdiri tanpa ada tips selanjutnya mengenai kebijakan pengembalian dana, untuk beli ebooks dengan Amazon, dibawah ketakutan ” kalau keinginan selanjutnya kembali bisa menyebabkan penutupan rekening serta hilangnya perpustakaan Kindle saya, yaitu sama juga dengan beli ebooks dari vendor lain dengan transparan no-kembali kebijakan.
Sesaat sebagian yang mungkin saja membaca komentar saya bakal menyimpulkan baguslah untuk pelanggan yang jelek, ” Saya bakal mencatat kalau, bahkan juga terhitung sebelumnya tingkat pengembalian yang tinggi saya, kurang dari sepuluh (10) dari buku Kindle saya selalu datang dari penulis dunia lama saya ” daftar lantaran tingkat peluncuran buku baru mereka. Terkecuali dikembalikan ke distributor atau penerbit credit, buku kertas mempunyai feature lain : Ini begitu susah untuk kembalikan mereka tanpa ada berhubungan dengan seorang. Buku dengan catatan kaki kerap meletakkan mereka catatan kaki pada akhir ebook, hingga ikuti satu catatan kaki serta Anda sudah membaca ” halaman paling akhir.