Lima Tips Memilih Karpet Tepat untuk Rumah Anda

1. Tingkat lalu lintas

Semakin karpet Anda akan berjalan melintasi, lebih bahaya tumpahan, noda dan dilacak-di tanah. karpet ringan dapat diobati menjadi lebih tahan noda, tapi yang lebih murah masih akan menunjukkan keausan lebih cepat dari karpet yang berwarna lebih gelap. Jika Anda memiliki hewan peliharaan atau non-beraspal daerah luar, lebih banyak kotoran akan dilacak di daripada jika Anda tinggal di banyak beraspal. Lorong-lorong dan semua tujuan hidup daerah cenderung mengambil pemukulan terburuk. Kebanyakan karpet – warna apapun – tidak dianjurkan untuk digunakan dapur.

Karpet Tips Newcastle Gambar

2. Gunakan ruang

Apakah Anda ingin karpet Anda untuk mencerahkan http://grosirkarpetpuzzleevamat.com/ ruangan gelap atau nada bawah ruang terlalu terang? Merah adalah pilihan yang sempurna untuk ruang keluarga gelap, ruang keluarga dan lorong-lorong. Ini memakai baik dan cenderung tidak menunjukkan noda separah beberapa warna yang lebih ringan. Untuk kamar yang memiliki sinar matahari yang berlebihan, Anda akan perlu juga berpikir tentang memudar, masalah yang lebih jelas dengan karpet gelap.

pertandingan 3. Kepribadian

Apakah warna karpet sesuai dengan kepribadian Anda? Kasual, orang lebih-santai cenderung mendukung warna hangat dan warna tanah. Berorientasi pada detail orang, di sisi lain, biasanya lebih memilih blues, kulit hitam, kulit putih, abu-abu dan nada permata. Apakah Anda merasa lebih nyaman berjalan di kamar yang karpet dalam satu keluarga warna atau yang lain?

4. pertandingan Desain

Apakah Anda ingin karpet yang menyatu dengan desain busana secara keseluruhan atau salah satu yang membuat pernyataan fashion sendiri? Setiap kamar membutuhkan satu titik fokus utama. karpet Anda bisa titik itu atau dapat mendukung objek lain seperti lukisan atau furnitur. Anda hanya tidak ingin karpet bersaing, atau kamar Anda akan merasa terlalu sibuk dan membingungkan.

5. Jika semuanya gagal

Pilih beige. Ini adalah warna yang aman yang berjalan dengan baik dengan dinding putih tetapi juga bekerja dengan warna lain. Sebuah karpet coklat muda berbintik-bintik akan menyamarkan kegiatan hewan peliharaan dan berdiri dengan baik untuk pakaian sehari-hari. Anda benar-benar tidak bisa pergi salah dengan beige.