Manfaat dan Kerugian Dalam Memulai Blog

Memutuskan untuk menerapkan sebuah blog di website Anda ada prestasi kecil. Ketika mendesain ulang situs web mereka, organisasi nirlaba sering dihadapkan dengan keputusan apakah atau tidak untuk menyertakan sebuah blog. Kita tahu blog yang trendi dan populer. Tapi apa manfaat nyata bahwa nirlaba dapat berharap untuk memperoleh dari menggabungkan blog ke situs web baru?

Sebelum kita mengatasi itu, penting untuk menunjukkan ketukan utama terhadap blogging.

Blog Luangkan Waktu untuk Menjaga

Sebuah blog yang berharga membutuhkan cukup waktu untuk mengelola. Menurut Technorati , 40% dari orang yang memiliki blog menghabiskan lebih dari 3 jam per minggu blogging. Itu bukan untuk mengatakan saya pikir blog adalah buang-buang waktu (kami memiliki sebuah blog yang aktif kami menghabiskan banyak waktu di setiap minggu). Tetapi dalam semua kejujuran, pada akhir hari apa yang kita pikirkan tidak dampak keberhasilan blog Anda.Keberhasilannya bergantung pada apa yang Anda pikirkan.

Hasil gambar untuk Manfaat blogspot

Klick disini: cara membuat blog gratis

Sebelum meluncurkan blog Anda, tanyakan pada diri sendiri terang “Apakah saya benar-benar percaya jam saya akan menghabiskan blogging setiap minggu yang layak?” Setelah membaca artikel ini, jika Anda tidak merasa itu layak untuk berkomitmen menempatkan dalam waktu untuk mencobanya, saya sarankan Anda melupakan blog untuk saat ini. Sebuah blog tidak aktif yang tertidur di situs web Anda dapat membuat organisasi Anda muncul tidak responsif dan basi. Seperti penampilan dapat berdampak negatif terhadap kemampuan Anda untuk menggalang dana, dapatkan relawan dan mengumpulkan dukungan untuk menyebabkan Anda.Hanya sedikit orang yang ingin mendukung sebuah organisasi yang tidak aktif.

Tapi sebelum Anda memutuskan untuk membuang blog, pertimbangkan beberapa manfaat.

1. Blog Bantuan drive Pengunjung Melalui Search

Mungkin manfaat paling banyak disebut-sebut menggabungkan blog ke situs web Anda adalah manfaat yang dapat menawarkan kepada optimasi mesin pencari (SEO) upaya. Sebuah blog dapat membantu meningkatkan penampilan Anda di mesin pencari dalam beberapa cara kunci.

Berbagai Konten, berbagai Pencarian

Berbagai topik Anda dapat menutupi dalam sebuah blog dapat membantu Anda mendorong banyak lalu lintas pencarian Anda dinyatakan mungkin tidak mendapatkan. Kuncinya di sini adalah untuk memilih topik untuk posting blog yang terkait dengan layanan Anda, tetapi dapat menargetkan berbagai aspek dari organisasi Anda dari sisa isi website Anda.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menjalankan nirlaba di San Francisco yang menyelamatkan anjing-anjing liar dan membantu untuk menemukan mereka rumah angkatnya yang baik. Jika Anda sudah melakukan pekerjaan SEO suara, ada kesempatan yang wajar Anda akan peringkat yang baik jika seseorang mencari “San Francisco menyimpang penampungan anjing.”

Tapi bagaimana istilah pencarian seperti “terbaik makanan anjing”? Ada kesempatan baik bahwa orang yang mencari “terbaik makanan anjing” akan cukup tertarik dengan jasa yang Anda tawarkan. Mereka mungkin tidak perlu mengadopsi anak anjing, tapi mungkin mereka akan mendukung menyebabkan Anda dan donasi. Mereka orang-orang anjing kemungkinan besar setelah semua. Jika Anda menulis posting blog tentang yang terbaik anjing makanan yang tersedia, posting Anda mungkin mulai peringkat untuk “terbaik makanan anjing” dan mengarahkan lalu lintas dari orang-orang yang bahkan tidak tahu bahwa mereka sedang mencari sebuah organisasi seperti milik Anda.

Meningkatkan Tingkatan dengan Inbound Link

Jika posting blog Anda memberikan nilai kepada pengunjung Anda, ada kesempatan baik Anda akhirnya akan mulai mendapatkan orang menghubungkan ke posting Anda. Search engine memutuskan seberapa populer Anda (dan faktor ini ke seberapa tinggi Anda harus peringkat) sebagian didasarkan pada inbound link Anda. Sementara ada lebih banyak yang masuk ke dalam peringkat pencarian, memiliki inbound link ke website Anda pasti akan membantu Anda peringkat lebih tinggi. Dan posting blog jauh lebih linkable dari sesuatu seperti “Tentang Kami” halaman Anda.

Konten baru Sering Peringkat Lebih Baik

Memahami dampak dari konten segar di SEO cukup terlibat, tapi ada penelitian untuk mendukung keyakinan bahwa semua hal lain dianggap sama, dalam banyak kasus konten segar akan sering peringkat lebih baik dari yang lama, konten basi. Karena kemungkinan Anda tidak akan secara signifikan merombak “Hubungi Kami” halaman Anda secara teratur, blog Anda adalah kesempatan besar untuk secara rutin menanamkan konten segar ke situs Anda.Cyrus Shepard membukukan gambaran besar tentang pentingnya kesegaran lebih di SEOmoz jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut.

2. Blog Bantuan Hone Jalan Anda Pikirkan Tentang Nirlaba Anda

Ada sebuah pepatah lama bahwa untuk mengajarkan sesuatu, Anda benar-benar harus memahami itu. Hal yang sama berlaku untuk blogging. Menulis posting pada topik terkait misi Anda dapat membantu membentuk cara Anda berpikir tentang misi Anda sama sekali. Ini adalah fenomena yang blogger Marcus Sheridan sebut sebagai ” mengasah pedang .”

Dalam rangka memberikan konten yang berharga, Anda akan mau tak mau harus tetap informasi tentang apa yang terjadi di bidang Anda. Anda juga akan mendapatkan banyak latihan menjelaskan misi dan berbagai aspek nirlaba Anda dengan cara yang jelas dan dapat dimengerti. Semua ini akan membantu Anda tidak hanya dengan blogging, tetapi juga dalam cara Anda berpikir tentang dan menjelaskan organisasi Anda untuk mereka yang tertarik dalam menyebabkan Anda.

3. Blog Bantuan Membangun Otoritas Anda

Internet adalah penuh sesak. Kemungkinan ada organisasi lain, bahkan mungkin di kota Anda yang memiliki misi yang sangat mirip dengan Anda. Sebuah blog bisa menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk berdiri keluar.

Jika Anda tetap fokus pada penyediaan nilai bagi pengunjung website Anda, blog dapat membantu Anda untuk menjadi dihormati sebagai sesuatu dari seorang ahli di bidang Anda.Siapapun bisa mengatakan mereka tahu banyak tentang topik. Tapi blog adalah kesempatan bagi Anda untuk membuktikan kepada pengunjung bahwa Anda benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menjalankan nirlaba yang bertujuan untuk melestarikan lahan basah dari daerah tertentu. Anda bisa menggunakan blog Anda untuk mendiskusikan topik yang berhubungan dengan lahan basah, termasuk undang-undang, perubahan iklim dan pembangunan daerah sekitarnya. Anda bisa menulis tentang binatang yang berbeda dan tanaman yang terkena dampak degradasi lahan basah.

Anda bisa menutupi apa yang terjadi di berbagai lembaga yang mengatur atau memiliki beberapa dampak pada lahan basah. Dengan mencakup berbagai masalah yang berkaitan dengan misi organisasi Anda Anda bisa membuktikan kepada pendukung potensial, donor, relawan dan pendukung umum bahwa Anda memiliki pengetahuan dan mudah-mudahan meningkatkan kemungkinan mereka akan mendukung Anda dalam beberapa kapasitas.

4. Blog Bantuan Anda Connect Dengan Lainnya di sekitar Penyebab Anda

Sebuah blog dapat menawarkan Anda kesempatan unik untuk terhubung dengan orang yang Anda mungkin sebaliknya tidak terhubung dengan. Dan Anda tidak pernah tahu bagaimana hubungan ini pada akhirnya akan mempengaruhi kemampuan organisasi Anda untuk melayani misinya. Blog memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang dalam berbagai cara, termasuk:

  • Orang yang meninggalkan komentar di blog Anda
  • Orang berbagi konten blog Anda melalui saluran media sosial seperti Facebook dan Twitter
  • Orang menghubungi Anda untuk menindaklanjuti topik Anda dibahas di blog Anda
  • Orang mendaftar untuk newsletter email Anda sebagai hasil dari posting blog
  • Orang yang datang ke acara atau sukarela setelah membaca blog Anda
  • Orang yang meminta Anda untuk menulis posting tamu di blog yang terkait

Sekarang, harus realistis, setiap posting tidak akan menyebabkan panggilan telepon mengakibatkan sumbangan yang cukup besar. Tapi setelah beberapa saat Anda mungkin akan kagum untuk mengetahui bagaimana blog Anda bekerja untuk membantu organisasi Anda lebih lanjut misi dalam cara-cara yang tak terduga.

5. Blog Bantuan Bagi Organisasi Anda Kisah

Semua konten di website Anda harus menceritakan kisah Anda dengan cara yang menarik. Tapi blog adalah kesempatan besar untuk menunjukkan sisi organisasi Anda (dan orang-orang yang membuat itu) yang tidak sering diberitahu.

Tampilkan Nirlaba Anda untuk Dampak

Kemungkinan Anda memiliki cerita cara lebih lanjut tentang pengaruh Anda sebagai organisasi dari Anda cukup dapat menempatkan pada satu halaman web. Cerita-cerita ini dapat membuat posting blog yang besar. Anda dapat menunjukkan dampak positif beton nirlaba Anda mengalami secara terus-menerus dalam komunitas Anda layani.