Manfaat Menikah Diusia Muda

Banyak orang yang takut menikah di usia muda karena dianggap belum terlalu siap dan mapan untuk menikah karena banyak yang harus dipersiapkan dan banyak mengeluarkan biaya. Menikah itu tidak murah harganya misalnya mulai dari mempersiapkan gedung, cincin kawin yang terdiri dari satu pasang atau cincin couple. Namun sebaliknya, bagi beberapa pasangan, menikah di usia muda bisa memberikan mereka banyak kesempatan untuk menikmati pendewasaan cinta dan rencana berkeluarga.

Nah, kalau Anda masih meragukan manfaat menikah muda, berikut ini akan kami jabarkan beberapa manfaatnya.

Lebih Banyak Kesempatan

Anda punya lebih banyak kesempatan untuk memutuskan kapan punya anak, meniti karir lebih dulu atau mempersiapkan rumah pribadi Anda. Anda juga bisa menikmati romansa masa muda dan saling mendewasakan diri bersama dalam ikatan rumah tangga yang Anda bina.

Lebih Bahagia

Menurut survey tahun 2013, menikah muda membuat banyak pasangan yang menikah di usia 20-28 tahun lebih bahagia. Pasalnya salah satu babak kehidupan yang pentiing sudah mereka jalani lebih dulu.

Pundi Keuangan Lebih Banyak

Karena menikah di usia muda, kebutuhan rumah tangga akan tertangani dengan lebih baik. Lapangan pekerjaan dan karir bisa dirintis sejak dini, sembari menabung untuk masa depan anak-anak. Hal ini membuat keluarga lebih mapan ketika anak-anaknya sudah memasuki usia remaja atau dewasa awal.

Lebih Dekat Dengan Anak

Nantinya saat Anda memiliki anak, Anda tak akan merasakan gap yang jauh. Dengan menikah muda, Anda bisa merasakan ‘persahabatan’ dengan anak-anak Anda. Hal ini menyenangkan lho, karena Anda tak akan merasa tua sebagai orang tua, but have a young spirit.

Menikah muda jangan takut tak mapan. Namun berusahalah untuk bisa bertahan dan menabung bersama pasangan Anda. Karena Anda dan dia adalah satu tim. Jika anda ingin mencari cincin palladium silahkan cek di www.spillajewelry.com