membawa ke atas anak-anak bahagia dan terang dengan Autisme

cara-menjadi-pintar-8

Tanyakan setiap orang tua dan mereka akan memberitahu Anda bahwa cara pengasuhan anak-anak adalah tugas yang paling sulit mereka pernah menemukan. Mereka juga akan memberitahu anda ia yang paling menguntungkan. Cara pengasuhan anak-anak dengan autisme, namun, dapat sedikit lebih sukar. Ia juga dapat seperti menguntungkan. Kunci untuk membawa ke atas anak-anak bahagia dan terang dengan Autisme adalah untuk mengasihi dan mengasuh mereka, seperti anda akan setiap anak.

Setelah anak anda telah didiagnosa dengan autisme, anda mungkin di pertama, masuklah melalui sebuah tipikal jenis mode panik. Salah satu hal yang pertama anda mungkin ingin lakukan adalah menyetel konseling untuk diri anda sendiri untuk membantu Anda menangani perasaan negatif anda mengalami tentang anak anda. Hal ini dapat membantu anda dalam waktu yang sangat besar ini. Anda juga mungkin ingin melakukan beberapa penelitian sendiri mengenai Autisme, karena akan membantu anda untuk memahami apa yang anda mungkin berharap dengan anak-anak.

Ketika Anda mulai meneliti, anda akan, tentu saja, ingin memulai dengan dokter anak anda. Mereka sudah pasti dapat membantu untuk menunjuk Anda dalam arah yang benar. Mungkin juga terdapat kelompok dukungan di area anda dan anda akan menemukan bahwa orang tua anak-anak dengan autisme dapat membantu Anda menangani periode awal ini, dan juga sebagai sumber besar untuk informasi.

kunjungi situs cara membuat anak cerdas

Ketika anda memilih sebuah program untuk anak-anak dengan autisme, anda akan ingin mencari nasihat dari para profesional, seperti dokter anda dan para profesional autisme lainnya. Research program untuk memastikan ia akan menangani semua aspek-aspek autisme, serta pastikan mereka berpengalaman untuk membantu anak-anak.

Setelah anda telah datang dengan ketentuan dengan anak-anak yang didiagnosis dengan autisme, ada hal-hal tertentu anda perlu menjaga di rumah. Anda ingin membawa anak autistik anda ke atas dalam sebuah rumah yang aman, serta nyaman untuk anak-anak. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah cek keselamatan. Misalnya, jika anda khawatir karena anak anda suka menyelinap masuk di luar, anda mungkin ingin menginstal mengunci pintu-pintunya keamanan. Pastikan, namun, anak dapat keluar dalam keadaan darurat. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan bermain anggar di halaman di mana anak anda dapat memainkan secara aman.

Beberapa anak-anak autistik sangat peka sentuhan dan bahkan mandi mereka menjadi sebuah perjuangan. Anda ingin anak yang akan membersihkan namun, anda juga ingin mereka untuk bersukacita. Jika ini berarti telah disebutkan mandi harian untuk satu setiap hari lain, kemudian oleh semua berarti, melakukannya. Anda juga dapat membantu mereka untuk mengatasi sensitivitas mereka untuk air dengan menjadwalkan playtimes reguler di dalam air, seperti bermain dengan sprinklers kapas dan menyemprotkan tinta pekat senapan. Anda dapat membuat ia waktu yang menyenangkan dan mereka mungkin datang untuk menikmati mandi.

Yang paling penting, memberikan anak anda dengan aktiviti-aktiviti di rumah, serta di luar rumah. Mereka mungkin tidak ingin berpartisipasi dalam semua itu, tetapi ia adalah penting bagi anak-anak untuk diperlakukan sebagai jika mereka telah disertakan. Jangan biarkan anak-anak home saat keluar untuk makan malam. Mengambil anak autistik anda dengan anda dan pastikan anda pergi ke restoran jenis keluarga jadi jika anak anda tidak misbehave dalam umum, ia adalah tidak seperti sebuah kesepakatan besar. Memberikan anak anda dengan lingkungan yang penuh dengan warna-warna yang berbeda dan tekstur. Ini akan membantu untuk memelihara perhatian mereka pada aktivitas tertentu dan jika anda memberikan mereka kesempatan untuk interaksi sosial, sudah pasti dapat membantu mereka ini dalam jangka panjang.

Yang paling penting, namun, memberikan anak anda dengan cinta. Bahkan jika tidak anak autistik anda ingin disentuh, ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membiarkan mereka tahu anda mengasihi mereka. Berbicara dengan anak-anak, bahkan ketika anda tidak merasa mereka mendengarkan adalah penting untuk pembangunan mereka. Katakanlah kepada mereka bagaimana banyak anda mengasihi mereka, apakah mereka menjawab dalam putar atau tidak. Seorang anak yang mengasihi akan merasakan kasih ini, bahkan jika mereka memiliki autisme.