Memilih Cahaya Kit Kipas Angin Plafon

Sebuah kit cahaya akan melampirkan kipas langit-langit yang ada. Atau, Anda juga dapat membeli merek kipas angin baru yang datang dengan kit terpasang. Pilihan ini benar-benar terserah pada Anda. Pada akhirnya, keputusan berbatasan dengan apa alat langit-langit saat ini Anda telah menginstal. Juga, adalah alat ini kompatibel dengan kit? Untuk menentukan apakah fan Anda kompatibel dengan kit cahaya yang Anda ingin menginstal, ada beberapa cara untuk Anda mencari tahu. Pertama, melihat rincian produk dari fan yang Anda beli, atau instruksi manual.

Anda juga dapat mencoba Google mencari nama alat langit-langit, misalnya. fan Fanimation Belleria. Lewat melalui hasil yang berbeda yang muncul pada halaman. Cobalah mencari hasil yang berisi daftar harga plafon akustik armstrong bagian kompatibel dengan penggemar tertentu Anda tertarik. Anda juga dapat menghubungi produsen. Selain itu, cobalah meneliti kit yang Anda cari di. Copy + paste model kit ke Google dan lagi mencari perangkat yang kompatibel.

Pertanyaan lain Anda mungkin ingin tanyakan adalah, adalah penggemar yang ingin Anda menginstal kit ke instalasi layak? Alasan ini juga penting didasarkan pada usia kipas saat ini Anda telah menginstal. Jika Anda memiliki penggemar yang relatif baru yang baru saja dipasang di dua tahun terakhir, ini kemungkinan besar tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Anda menginstal fan 10 tahun yang lalu dan sekarang Anda ingin mencari kit cahaya untuk itu – tidak repot-repot. Memiliki penggemar yang adalah bahwa tua berarti akan tidak mungkin untuk menemukan bagian-bagian untuk itu. Jika kipas harus memecah kemudian setelah Anda menginstal kit Anda, dan Anda tidak dapat menemukan bagian yang Anda butuhkan – baik, Anda pada dasarnya terbuang uang di sana.

Seberapa besar adalah penggemar yang ingin Anda membeli kit cahaya untuk? Pertanyaan lain yang baik. Jika kipas pengisap besar, mengatakan 44 “- 52” rentang blade (atau lebih), masih ada lagi kemungkinan bahwa kipas akan memiliki kit cahaya yang kompatibel. penggemar anak-anak yang lebih kecil memiliki sedikit kesempatan untuk memiliki kit yang kompatibel. Satu hal yang mungkin ingin mempertimbangkan hanya untuk membeli kit dengan kipas Anda, ketika Anda membeli kipas Anda.

Sering kali ketika menginstal kipas angin, Anda hanya harus berpikir tentang bagaimana cahaya masuk ke dalam ruangan Anda menginstal ke dalam. Jika Anda memiliki banyak jendela dan cahaya datang, Anda tidak akan memerlukan kit cahaya untuk alat ini. Tapi jika Anda menginstal di ruang bawah tanah, garasi, bengkel, atau ruang lain dengan kondisi cahaya rendah, hanya membeli kit cahaya juga. Anda bahkan tidak perlu menginstalnya awalnya – menyimpannya di suatu tempat sampai Anda memutuskan untuk menginstalnya.