Mengapa Harus Anda Pertimbangkan Satu-Day Grand Canyon Halus Air mengambang Tours

Meskipun perjalanan bisa terrifically menarik, beberapa tujuan tidak menawarkan banyak kegiatan. Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilakukan di Grand Canyon, meskipun – terutama ketika Anda mempertimbangkan semua canyon peluang jeram. 3935_17828_aspen_colorado_roaring_fork_river_rafting_md

Kebanyakan orang membayangkan arung jeram ketika mereka berpikir tentang rafting di Grand Canyon National Park, dan itu bisa dimengerti. Ini menarik Grand Canyon jeram perjalanan terakhir antara 5 dan 25 hari. peserta mereka menikmati petualangan seumur hidup sementara mereka menembak beberapa jeram paling mendebarkan Sungai Colorado. Dan beberapa perjalanan ini menggabungkan arung jeram dengan kenaikan panjang ke beberapa ngarai sisi wilayah ini.

baca disini : rafting pangalengan

Tidak semua orang, bagaimanapun, memiliki waktu, kecenderungan atau tingkat kebugaran fisik yang diperlukan untuk salah satu ekspedisi sungai mendebarkan. Jika yang menggambarkan Anda, satu hari Grand Canyon air halus mengambang tur mungkin benar gang Anda. Keluarga (termasuk anak-anak berusia empat tahun ke atas), senior aktif dan kelompok semua menikmati arung jeram di bagian lebih tenang dari Sungai Colorado selama satu hari perjalanan ini.

Dua dari yang terbaik Grand Canyon air halus mengambang tur dimulai di Rim Selatan. Yang pertama dimulai dengan sebuah bus perjalanan dari Grand Canyon National Park Airport ke Page, Arizona, melewati terowongan dua mil untuk mengakhiri di dasar Glen Canyon Dam. Tiga jam mengambang tur di perahu ponton bermotor dimulai di dermaga bendungan dan berakhir di Lee Ferry.

Halus air Grand Canyon perjalanan jeram populer kedua dimulai dengan penerbangan pesawat dari Lingkar Selatan ke bandara kota Page. Ada, peserta dibawa pergi dalam 4×4 untuk off-road perjalanan menarik untuk Antelope Valley terkenal. Setelah melewati terowongan yang sama seperti tur lainnya, bagian sungai tur dimulai di dasar Glen Canyon Dam.

Mengambang di Sungai Colorado adalah pengalaman hati. Anda akan melewati tebing batu pasir merah, termasuk yang di spektakuler Horseshoe Bend. Sedikit lebih jauh hilir, Anda akan mendarat di pantai dan berjalan-jalan pendek untuk melihat petroglyphs India kuno pada dinding tebing. Anda akan melihat padang gurun bahkan lebih murni selama sisa perjalanan mengambang Anda.

Grand Canyon mengambang air halus tur harga cukup dan termasuk sopir profesional, panduan sungai, makan siang dan kembali transportasi ke tepi selatan pada pelatih motor deluxe. Dalam perjalanan ke tepi selatan Anda akan melihat Painted Desert dan Reservation Navajo Indian. Sebagian besar kunjungan ini memberi Anda kesempatan untuk berbelanja kerajinan asli Amerika otentik oleh berhenti di Cameron Trading Post.

Wisata ini adalah acara sepanjang hari, dan yang paling mulai di 7:00 Shuttle tidak disertakan, sehingga Anda akan perlu untuk membuat pengaturan untuk transportasi Anda ke lapangan terbang di Tusayan, Arizona. Untungnya, Tusayan hanya sepuluh menit dari hotel di Grand Canyon Village.

Kolam selama perjalanan mengambang ini tidak hanya diperbolehkan – itu didorong. Saya sarankan membawa set ekstra pakaian bersama dengan tabir surya, kacamata hitam, handuk, topi, dan sepatu kets atau sandal.