Mengejutkan Manfaat Kesehatan Dari Minum Teh

Anda sudah tahu bahwa teh dapat meningkatkan kulit Anda dan membantu Anda tetap fit dan langsing, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga melakukan hal-hal menakjubkan untuk kesehatan Anda?

Teh telah ada selama ribuan tahun. Melalui waktu itu, orang Cina telah minum untuk segala sesuatu dari pencegahan mabuk untuk mengendalikan berat badan dan pengurangan flu biasa. Sekarang, penelitian ilmiah modern telah memberi kita wawasan yang jauh lebih baik tentang bagaimana teh meningkatkan kesehatan dan untuk apa manfaat.

9 Mengejutkan Manfaat Kesehatan Minum Teh pahlawan Gambar

Benar teh, atau bahwa dari tanaman Camellia sinensis, termasuk putih, hijau, oolong, hitam dan pu-erh. Semua dari mereka mengandung antioksidan, catechin, dan polifenol, yang berdampak positif tubuh kita.

Mari selami apa penelitian menunjukkan.

1. kolesterol Menurunkan
Media-favorit teh hijau ditemukan untuk membantu menurunkan kolesterol, baik kolesterol total serum dan LDL, menurut sebuah meta-studi yang diterbitkan bulan Juni 2011 di American Journal of Clinical Nutrition. Sebagian besar sumber menyarankan lima cangkir per hari akan memberikan hasil, namun beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi lebih tinggi mengarah ke penurunan terbesar dalam kolesterol.

Teh diduga bekerja dengan menghambat penyerapan kolesterol dari usus besar. Di antara Cina, teh pu-erh adalah yang paling terkenal dalam kemampuannya untuk menurunkan kolesterol, walaupun hanya penelitian klinis minimal telah menyelidiki keyakinan tradisional ini.

pencegahan 2. Kebutaan

Sejak teh mengandung antioksidan kadar tinggi, tidak mengherankan bahwa penelitian telah menemukan mereka di jaringan mata . Bahkan, minum teh dapat membantu untuk mencegah kebutaan yang disebabkan oleh katarak (kekeruhan dari lensa di dalam mata), mengatakan studi 2001.

3. kadar kortisol Mengurangi

Kortisol adalah hormon stres yang memberikan kontribusi untuk lemak perut dan membuat usia kulit Anda lebih cepat. Satu studi baru-baru ini menyarankan empat cangkir teh per hari bisa membuat kadar kortisol Anda lonjakan kurang.

Jika Anda ingin memiliki tingkat kortisol turun kembali ke normal lebih cepat setelah peristiwa stres, sebuah studi tahun 2006 menyarankan konsumsi harian teh selama enam minggu akan melakukan hal itu (dibandingkan dengan plasebo).

Kedua studi menemukan bahwa konsumsi teh dapat mengurangi dampak kortisol, sehingga memperlambat proses penuaan dan mencegah pelebaran pertengahan bagian.

4. Anti-inflamasi

Senyawa aktif dalam teh dapat membantu untuk menurunkan tingkat peradangan dan reaksi inflamasi. Menurut Dr. Mark Hyman , peradangan terhubung ke hampir setiap penyakit modern, termasuk radang sendi, sindrom metabolik, dan depresi. Peradangan juga dapat menyebabkan Anda menahan air dan terlihat bengkak, sehingga beberapa cangkir teh dapat membantu Anda terlihat dan merasa lebih tipis.

Ingin jantung sehat? Sebuah studi 2007 menunjukkan tingkat inflamasi yang lebih rendah yang dihasilkan dari konsumsi teh hijau dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung.

5. memori Peningkatan, fokus & konsentrasi

Penelitian yang luas telah menunjukkan bahwa kombinasi kafein dan L-Theanine , asam amino yang terjadi secara alamiah ditemukan dalam teh, meningkatkan waktu reaksi dan memori, sementara meningkatkan fokus dan konsentrasi (memikirkan bhikkhu bermeditasi).

Pergi untuk secangkir teh – teh mungkin putih – sebelum pertemuan ketika Anda harus tajam, atau minum selama tes untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus.