Menggantikan Toilet Lama dengan Toilet Baru

Langkah pertama dalam mengganti toilet dan menginstal yang baru adalah untuk memeriksa area kios di mana toilet akan pergi. Perhatikan baik-katup air di dinding. Melihat jenis selang itu. Periksa lantai flange untuk memastikan dalam kondisi baik.

Langkah berikutnya adalah untuk memahami persyaratan untuk perlengkapan baru. Mengukur jarak dari baut lantai ke dinding belakang dan merekam dimensi ini. Jika sudah tidak ada toilet di tempat ukuran dari titik pusat sia.

Sekarang saatnya untuk perjalanan ke pusat perbaikan rumah. Di sana Anda akan menelusuri model yang berbeda dari toilet. Pastikan untuk mendapatkan saran dari orang penjualan yang baik. Juga pastikan untuk memilih model dengan kasar yang sama dalam dimensi Anda diukur pada saluran pembuangan.

Langkah berikutnya adalah untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan bergulat keluar fixture tua. Un-melakukan dua baut memegang toilet ke lantai. Matikan pasokan air. Melepaskan selang. Kemudian hanya batu toilet armstrong indonesia  bolak-balik dan itu akan lepas. Dapatkan seseorang untuk membantu Anda mengangkat perlengkapan di mereka berat.

Tempat yang tepat untuk membuang toilet tua adalah pusat sampah lokal. Anda mungkin perlu untuk mengambil toilet terpisah untuk membuatnya mudah untuk dibawa keluar. Dengan cara itu juga mungkin cocok di mobil kecil.

Ambil perlengkapan baru keluar dari kotak. Hati-hati meninjau petunjuk membayar perhatian khusus untuk mengatur bagian-bagian yang datang dengan toilet. Kebanyakan toilet hampir dirakit tetapi memiliki beberapa bagian yang longgar.

Untuk menginstal toilet, tempat pertama lilin gasket di lantai flange. Sesuai dengan baut lantai ke lantai flange. Posisi berikutnya toilet sebelah flange dan menempatkannya hati-hati di atas baut. Mengamankan kacang-kacangan, dan menghubungkan pasokan air

Untuk menguji toilet pertama menyalakan katup air, terletak di sebelah kiri toilet. Anda harus mendengar mengisi tangki. Periksa garis air, tangki, dan lantai untuk setiap kebocoran potensial. Menyiram toilet, dan kemudian memeriksa lagi untuk kebocoran.