Mengubah Perilaku anak Anda dengan sentimen positif

 

berpikir tentang interaksi Anda dengan anak-anak Anda hari ini. Berapa banyak yang diperbuat anda perhatikan mereka adalah orang-orang yang lalim? Apa yang anda lakukan atau berkata kepada mereka karena perbuatan salah? Mereka telah terlibat dalam perilaku serupa sebelum? Apa yang anda lakukan atau berkata kali sebelumnya? Adalah bekerja? Berapa banyak yang diperbuat anda melihat anak-anak anda melakukan hak hari ini? Jika anda telah mengambil waktu untuk melihat, apa yang anda lakukan atau berkata kepada mereka? Apakah anda memuji atau memberi balasan kepada mereka dalam beberapa cara? Jika demikian, maka membaca tidak lebih jauh dan maju terus bekerja. Jika anda dapat menggunakan sedikit kerja pada melakukan hal ini, maka membaca pada.

mengunjungi situs cara menjadi anak cara-menjadi-pintar-7pintar

Mari kita hadapi. Orang tua kita sering lupa perhatikan hal-hal positif anak-anak kita lakukan. Sebaliknya, kita cenderung memusatkan perhatian pada anak-anak kita perilaku negatif, karena mereka terganggu kita atau jika tidak membuat hidup kita sulit. Pernahkah Anda mendengar kalimat, “Apa yang mendapat menyadari mendapat diulangi?” Jika semua kita perhatikan adalah hal-hal yang negatif anak-anak kita lakukan, maka mengapa mereka melakukan apa-apa berbeda? Ia adalah sebagai jika program kami anak-anak kita untuk percaya “Jika saya hanya melihat ketika saya melakukan sesuatu yang salah, maka jadilah ia.”

Ia adalah sama penting, jika tidak lebih, untuk melihat anak-anak kita perilaku positif. Ingat paling perilaku sehat yang dikontrol oleh akibat mereka. Beberapa mungkin percaya imbal anak-anak untuk perilaku positif adalah penyuapan. Kita semua menerima balasan setiap hari untuk melakukan dengan baik, di kantor, di rumah, dan bermain. Penghargaan sering memotivasi kami untuk melanjutkan perilaku yang mereka terima. Di mana orang tua menggunakan hadiah ineffectively adalah ketika mereka memberikan konsekuensi yang positif untuk menghentikan perilaku yang tidak pantas. Misalnya, “Saya akan memberikan anda suatu cookie jika anda berhenti deruan.” hanya ini mendorong perilaku tidak tepat. Di mana sebagai anak-anak bermanfaat untuk perilaku positif mereka adalah yang sebaliknya dan lebih produktif.

Menggunakan sentimen positif untuk memperkuat perilaku yang diinginkan dengan mudah. Hanya menonton dan tunggu untuk perilaku untuk terjadi kemudian memperkuat ia dengan puji-pujian, seorang pat pada bagian belakang atau hak istimewa khusus. Ia boleh pergi sesuatu seperti ini, “Daud, saya sungguh-sungguh menghargai bagaimana anda datang di rumah ketika saya bertanya dan anda bahkan melakukannya tanpa repot besar. Anda harus merasa nyaman karena dapat melakukannya.” Bagaimana tentang, “Wow Jamie, kamar tidur anda terlihat dahsyat. Anda harus bekerja sangat keras di atasnya. Saya yakin Anda bekerja ke atas sebuah nafsu makan yang sehat. Mengapa tidak anda memutuskan apa yang telah kita untuk makan siang hari ini.”

memusatkan perhatian pada anak-anak anda perilaku positif yang paling produktif dapat parenting mengubah anda membuat jika anda tidak sudah melakukannya. Kemungkinan besar anda telah dilatih seperti selebihnya, kita hanya untuk menarik perhatian kepada hal-hal buruk anak anda lakukan. Fenomena ini tidak ditemukan semata-mata dalam orang tua/hubungan anak. Ia juga adalah lazim dalam yang berpuasa, saudara termuda dan karyawan/hubungan majikan. Kapan terakhir kalinya bos anda memanggil anda ke kantor-nya dan meminta anda untuk menutup pintu? Hal itu karena ia hanya ingin memberitahu anda indahnya ayub anda lakukan dan bagaimana seorang karyawan berharga anda? Jika demikian, lucky draw anda. Lebih dari kemungkinan, karena ia ingin berbicara kepada anda tentang sesuatu yang menyangka, bahwa engkau dapat berbuat lebih baik atau anda telah melakukan sesuatu yang salah. Orang cenderung untuk mengambil perilaku positif untuk diberikan dan menghukum perilaku negatif.

Beberapa orang tua menemukan ia membantu untuk membuat catatan dan letakkan di mana mereka dapat melihat ia sering. Catatan mungkin membaca, “perhatikan positif” atau “menangkap’em berbuat baik.” Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan sebuah buli-buli, sebuah alat bantu parenting akibat orang tua yang dapat digunakan untuk membantu mereka memfokuskan pada dan memperkuat perilaku positif pameran anak-anak mereka.

Menangkap anak anda menjadi bagus. Ia dapat mempengaruhi mendalam pada atmosfer di rumah anda. Apa saja aku memastikan anda akan layak.