Menjual diri di MySpace

Menjual diri di MySpace, MySpace adalah sebuah komunitas online yang indah yang gratis untuk anggota. Anggota Layanan ini mampu menciptakan situs pribadi yang dapat digunakan untuk memberitahu anggota lain dari masyarakat tentang kepentingan mereka. Selain itu, anggota dapat mencakup gambar, video dan musik di situs web mereka. Anggota juga dapat menyertakan sebuah blog di situs web mereka yang dapat mereka gunakan untuk mengekspresikan pendapat mereka, berbagi pikiran mereka atau melampiaskan tentang urusan pribadi mereka. Semua komponen ini berbeda dari MySpace memungkinkan anggota untuk membiarkan orang lain belajar lebih banyak tentang mereka. Tujuan membuat sebuah situs web di MySpace mungkin untuk menemukan peluang karir, hanya membuat teman-teman atau jaringan dengan orang-orang yang berbagi kepentingan bisnis mereka. Dalam semua kasus ini sangat penting bagi individu untuk benar-benar menjual diri mereka sendiri melalui website MySpace mereka sehingga orang lain akan tertarik bergabung dengan sekelompok teman-teman mereka atau belajar lebih banyak tentang mereka.

 

Memulai karir Anda dengan MySpace

MySpace diciptakan sebagai sebuah komunitas online untuk orang-orang untuk membuat teman baru dan terhubung dengan teman-teman yang sudah ada tapi itu telah berubah menjadi jauh lebih banyak. Beberapa telah menemukan mereka bisa meluncurkan karier mereka melalui MySpace. Sementara mereka dengan aspirasi dalam industri hiburan paling mungkin untuk orang-orang yang memasarkan diri mereka sendiri melalui MySpace ada orang lain yang memiliki karir yang lebih tradisional dalam pikiran yang meliputi melanjutkan informasi jenis di MySpace dalam upaya untuk menemukan pekerjaan baru atau karir.

Dalam kedua kasus situs MySpace harus dirancang untuk menangkap perhatian dari orang-orang di industri pilihan. Misalnya, seorang individu yang mencari karir dalam profesi Ilmu Perpustakaan mungkin memiliki kepentingan keterlaluan dan hobi tapi merancang sebuah website untuk mencerminkan hobi ini dapat mengurangi dari orang-orang yang mungkin sebaliknya mempertimbangkan pendidikan dan masa lalu bekerja pengalaman individu. Demikian pula seseorang yang ingin masuk ke industri fashion harus berusaha untuk membuat website MySpace yang trendi dan tegang dibandingkan dengan duniawi.

Meningkatkan lingkaran teman-teman dengan MySpace

Mereka yang menggunakan MySpace hanya untuk membuat teman-teman juga bisa mendapatkan keuntungan dari merancang sebuah situs web yang benar-benar mempromosikan diri mereka sendiri. Desain website ini harus tidak hanya mempromosikan pemilik situs web tetapi juga dapat disesuaikan dengan selera jenis teman individu ingin membuat. Misalnya Yankee diehard penggemar mungkin ingin untuk memasukkan Yankee bertema latar belakang untuk website dan termasuk lagu seperti aku cinta New York ke situs web. Ini akan membuat website, dan individu, lebih diinginkan untuk orang-orang yang berbagi minat.

Demikian pula orang-orang yang ingin membuat teman-teman di MySpace yang berbagi semangat untuk sebuah band tertentu mungkin mempertimbangkan termasuk musik band pada situs web dan posting informasi baru tentang band di blog harian. Ini akan menarik penggemar dari band ke situs MySpace dan dapat membantu Anda untuk berteman dengan orang-orang yang berbagi minat Anda.

Jaringan dengan MySpace

Masyarakat MySpace menyediakan anggota dengan kesempatan jaringan. Meskipun ada peluang ini, dibutuhkan pengguna cerdas untuk tidak hanya menemukan orang lain dengan siapa mereka ingin jaringan tetapi juga meyakinkan para pengguna untuk bergabung dalam kesempatan jaringan.

Individu-individu yang menjual kosmetik Avon dapat dianggap sebagai contoh dari pentingnya jaringan online. Tenaga penjualan ini dilarang oleh MySpace untuk menjual produk mereka melalui situs MySpace tetapi mereka pasti bisa menemukan anggota lain tertarik dalam penjualan atau pembelian produk-produk Avon dan jaringan dengan orang-orang ini. Memasukkan istilah, “Avon kosmetik” ke MySpace fitur pencarian dapat mengungkapkan daftar situs-situs lain yang menggunakan istilah ini. Anggota dapat meninjau situs ini dan menentukan apakah atau tidak mereka percaya jaringan dengan orang-orang ini akan bermanfaat. Jika Kelihatannya seolah-olah itu akan menguntungkan, anggota dapat menempatkan komentar di situs web atau mengirim email atau pesan instan ke anggota lain. Ini dapat membantu untuk mendapatkan percakapan dimulai dan dapat mengakibatkan lebih bermakna interaksi yang mungkin termasuk teknik penjualan atau tips industri lain.