Modivikasi Senapan Angin Keren

Saya telah merencanakan untuk ganti sebagian suku cadang senapan angin ini. Tetapi saya tidak mau segera menggantinya sekalian untuk mencermati serta pelajari karakter senapan angin ini sesudah pergantian pada satu diantara variabel saya lakukan. Saya inginkan tiap-tiap bagian pergantian sisi senapan angin berikan peran positif. Tetapi hasil negatif yang saya terima cukup mengagetkan serta jadi pukulan untuk evaluasi saya sekarang ini.

Satu Pemikiran Tentang Kerapatan SealBilamana piston senapan angin sekarang ini telah bergerak lebih cepat akibat dorongan per baru yang lebih kuat, pastinya massa hawa yang dimampatkan bakal alami penambahan desakan yang lebih cepat. Pastinya seal yang saat ini telah menyesuaikan serta mungkin saja telah alami penurunan manfaat dalam menyekat ruangan kompresi bakal alami stres berlebihan sekarang ini. Mengakibatkan mungkin saja saja volume hawa yang ditransfer ke pangkal laras jadi menyusut akibat kebocoran.

Buktinya bisa di perhatikan dengan bentuk seal di bagian anjungan (breech seal) yang sekarang ini tampak gepeng serta hampir datar dengan permukaan breech block. Saya telah mempersiapkan seal pengganti untuk breech block ini. Saya bahkan juga mempersiapkan dua type seal dari dua produsen. Saya mempunyai breech seal dari Vortek yang diperuntukkan untuk upgrade seal senapan angin Diana lawas. Serta lantaran saya sangsi bilamana ukuran yang di tawarkan oleh Vortek nyatanya tidak cocok dengan senapan yang saya punyai, jadi saya juga pesan breech seal yang di tawarkan oleh TW Chambers. Yang meskipun mungkin saja materialnya standard, tetapi ukurannya bakal pas pada senapan angin saya. Seal senapan angin lama selekasnya saya bebaskan.

senapan angin
Langkah melepaskannya cukup dicungkil dengan jarum senapan angin kuat. Cungkil dengan gerakan memutar hingga permukaan bawah seal dapat terangkat dari dudukannya. Awal mulanya saya berusaha untuk memasukkan seal dari Vortek sebagai pengganti. Ukurannya cukup pas sebagai seal pengganti. Tetapi lantaran materialnya begitu kaku, diklaim terbuat dari Buna 90D, saya alami kesusahan untuk memasukkan semua sisi seal pada tempat tinggalnya. Seal pada posisinya mesti alami regangan senapan angin mengakibatkan diameternya jadi tambah namun ketebalannya menyusut. Dengan kekakuan materi senapan angin ada serta tehnik pemasangan yang belum saya kuasai, saya berisiko untuk merobek seal ini. Jadi saya urungkan untuk menempatkan seal ini serta menyimpannya sebagai cadangan. Saya mengeluarkan lagi seal pengganti senapan angin lain yang di tawarkan oleh TW Chambers. Kesempatan ini materinya merasa lebih lunak serta elastis.

Ukuran senapan angin saya amati juga sama juga dengan dua seal terlebih dulu. Meskipun memasangnya juga tak dapat disebut gampang, namun dapatlah saya lakukan dengan kesabaran. Sesudah semuanya keliling seal ada pada tempat tinggalnya, lalu laras ditutup untuk menghimpit seal lebih dalam lagi pada dudukannya. Apabila semua sisi lingkar seal belum ada pada lingkar tempat tinggalnya, saya berisiko untuk mengakibatkan kerusakan seal pengganti ini. Serta akhirnya sesudah di buka kembali, seal bertengger rapi dengan sedikit benjolan pada permukaan breech. Saya cukup senang dengan seal pengganti ini meskipun masihlah ada hasrat untuk menempatkan seal Vortek senapan angin lebih simak.