Outbound Malang Kaliwatu

Outbound Malang Kaliwatu

Pagi sahabat? bagaimana istirahat anda semalam? nyenyak bukan? buat anda yang tidurnya kurang nyenyak karena beban pekerjaan yang begitu berat buat anda stress. Apabila sudah seperti ini yang anda butuhkan yakni refreshing. Tetapi menginginkan refreshing kemana? Main saja ke Kota Batu. Baru – baru ini wisata alam demikian gencar dibicarakan di khalayak umum. Di Kota Batu ada pula wisata alam yang mengasyikkan, yaitu outbound malang kaliwatu.

 

Outbound Training di Batu Malang

Apakah itu outbound malang training? Outbound training yakni bentuk pelajari perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karena pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori namun selekasnya diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang berupa sehari-harinya, seperti keduanya sama meyakini, keduanya sama memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif.

 

Banyak tempat yang bisa digunakan untuk pelatihan outbound training ini, salah satunya : outbound di rafting kaliwatu, outbound di rafting kasembon, outbound di rafting songa probolinggo, outbound malang training di Batu Malang, outbound training di Malang, outbound di trawas, dan terdapat beberapa lagi.

Anda bisa pula mengajak rekanan – rekanan satu kantor di temoat anda bekerja. Sebagai satu di antara jalan keluar refreshing anda bersamaan rekanan anda.

Outbound di Daerah Malang

Kesempatan ini kita akan membahas tentang outbound malang. Kemarin (07/11/15) Bakti Alam Adventure Outbound peroleh kunjungan tamu dari Departemen Menteri Dalam Negeri dari Kota Jakarta. Seru sekali acaranya di hari pertama tamu datang dan selekasnya check in di Hotel Club Bunga Kota Batu, dari sana sebagian tamu beristirahat lebih dahulu waktu lantas besok harinya ikuti rangkaian acara yang telah dirangkai oleh Team Bakti Alam Adventure.

Besok harinya di hari ke-2 sekitaran jam 09. 00 pagi, peserta selekasnya pergi ke Base Camp Bakti Alam Adventure yang ada di Jalan Diponegoro. Cocok di kompleks pusat oleh-oleh Deduwa. Sekitaran 5 menit dari Hotel Club Bunga. Sekian sampai di base camp semua peserta outbound selekasnya di briefing faedah ikuti rafting/arung jeram di sungai brantas yang ada di Desa Klerek Kec. Junrejo Kota Batu.

Setelah briefing selesai semua peserta selekasnya menuju start rafting. Track yang dilalui ± 10 Km membutuhkan waktu tempuh ±3 jam. Kondisi siang itu demikian cerah sekali buat kesibukan rafting semakin seru. Setelah kesibukan rafting selesai, peserta outbound malang bergegas bersihkan diri dan meikmatim lunch yang sudah disediakan.

Setelah selesai, semua peserta kembali ke Hotel beristirahat menyiapkan tenaga untuk kesibukan outbound trainer nantinya malam.

Bagaimana menarik bukan? Buat anda yang tertarik dengan cerita saya ini dan inginkan rasakan outbound di daerah malang kunjungi situs kami wisataoutboundmalang. com