Panduan Cara Berpakaian Tajam Untuk Pria bagian1

Baju anak Perempuan –┬áSekarang Anda tahu mengapa Anda harus berpakaian tajam, sekarang saatnya untuk mempelajari bagaimana Anda bisa berpakaian tajam.

Sebelum kita melanjutkan ada sesuatu yang penting untuk mengetahui yang dinyatakan mungkin menghentikan Anda dari melanjutkan ke terlihat tajam:

Dressing tajam tidak memerlukan uang!

pemuda memiliki sedikit uang untuk digunakan pada hal-hal lain selain melunasi pinjaman mahasiswa atau membayar untuk sewa dan makanan; hasil ini pada pria muda berpakaian seperti “anak laki-laki tua” karena kita tidak sepenuhnya menghargai nilai dalam cara kita menampilkan diri.

Namun, berpakaian tajam tidak berarti Anda harus menghabiskan bodoh pada pakaian dan aksesori pakaian yang tidak akan bekerja untuk Anda. Ketika Anda menghabiskan uang pada pakaian berkualitas, Anda akan melihat bahwa mereka kehilangan lagi karena Anda akan mengurus mereka.

Terakhir, setelah Anda menguasai cara berpakaian yang tajam, Anda juga akan melihat bahwa dari waktu ke waktu Anda menghabiskan lebih sedikit uang pada pakaian karena Anda menghindari tren fashion mahal-sini-hari ini-pergi-besok dan tetap dengan klasik.

Tips Cara Berpakaian Tajam

Tips # 1: laki-laki muda harus berhenti berpakaian seperti anak laki-laki berusia

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini, “berapa umur saya? Berapa umur orang berpikir saya? Bagaimana matang apakah saya ingin melihat? ”
Pertanyaan pertama adalah sederhana untuk menjawab sedangkan yang terakhir dua pertanyaan yang lebih sulit.

kaus kaki putih dengan sepatu laki-laki

Mengapa? Karena jawaban yang bergantung pada penampilan Anda. Jika Anda masih mengenakan pakaian yang berkaitan dengan anak-anak, maka usia Anda dan jatuh tempo akan dianggap jauh lebih rendah dari apa yang mereka benar-benar harus.

Khaki celana panjang tidak celana pendek kargo. Loafers tidak sandal. Sepatu pelana tidak sepatu olahraga. Polo shirt tidak t-shirt. Kaus kaki gelap tidak kaus kaki putih. Wol celana tidak celana olahraga.

sweater rajut tidak kaus. Fedoras tidak topi bisbol. jins pas tidak baggy jins. Wol mantel tidak ski jaket.

Jika Anda memilih untuk berinvestasi dalam blazer jaket atau mantel olahraga, saya dapat meyakinkan Anda akan jauh dari berpakaian dan tampak seperti seorang anak berusia.

Jika Anda ingin berpakaian tajam, kemudian berhenti berpakaian seperti anak laki-laki . Ini adalah ujung pertama dan mungkin yang paling penting. Selalu berpikir perkembangan usia. Kematangan dan berpakaian tajam adalah untuk berada di depan (tidak belakang) di usia Anda.

Tips 2: pria muda harus bangga pakaian mereka

Kami pemuda tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan. Jadi kita harus mengeluarkan uang secara bijaksana. Oleh karena itu seorang pemuda yang ingin berpakaian tajam harus membeli yang terbaik yang mampu … sekali.

Membeli baik dibuat, kualitas pakaian akan selalu hidup lebih lama dr off-the-rak, buruk membuat pakaian. Mengapa?

Karena dua alasan: bahan yang digunakan adalah kualitas tinggi, desain dan konstruksi dan menghabiskan uang sebanyak itu berlaku sakit Anda berhati-hati dan bangga dengan pakaian yang Anda kenakan. Merobek $ 5 bargin-bin t-shirt tidak banyak kejutan mental merobek $ 100 kustom disesuaikan kemeja. Saat Anda memakai pakaian berkualitas Anda akan berhati-hati untuk tidak merusak investasi Anda.

Sebelum Anda membangun sebuah lemari pakaian yang tajam, belajar bagaimana mengurus mereka. Pelajari cara menyemir sepatu Anda . Pelajari cara untuk besi kemeja Anda dan celana panjang. Pelajari bagaimana benar mengikat dasi. Bahkan yang paling mahal, pakaian kualitas tertinggi di dunia dapat membuat Anda terlihat tajam jika Anda tidak mengurus mereka.

Dengan belajar bagaimana merawat (kebanggaan) dalam pakaian yang Anda kenakan, Anda tidak hanya akan terlihat tajam, pakaian, sepatu dan topi akan hilang lagi sehingga memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk melihat bagian.