Patah tulang karena osteoporosis

Satu dari tiga orang yang lebih tua dari 65 menderita osteoporosis, dan diperkirakan bahwa di Spanyol yang lebih dari tiga juta dan setengah mereka terpengaruh Harga Cellmaxx

 

80% pasien yang menerima debit setelah fraktur osteoporosis tidak menerima rekomendasi bahwa membantu mencegah patah tulang baru. Hasilnya? Patah tulang lebih melibatkan kelangsungan hidup dan kualitas hidup mereka yang terkena dampak. Selain itu, para ahli memperingatkan bahwa angka-angka yang terpengaruh meningkat secara progresif dengan peningkatan penuaan penduduk.

 

Empat dari setiap sepuluh Layanan Traumatologi dari tempat tidur rumah sakit Spanyol besar diduduki oleh pasien yang telah menderita fraktur osteoporosis. Mereka dicatat hingga 65.000 patah-tulang pinggul setahun di Spanyol, hanya dalam populasi lebih dari 70 orang Strip. Mereka harus ditambahkan patah tulang belakang, kejadian yang tiga kali lebih tinggi dari pinggul, serta 275 patah tulang humerus dan patah tulang RADIUS 250 yang dihasilkan per tahun, per setiap ribu penduduk.

 

Para ilmuwan memperkirakan bahwa tahun mendatang, karena progresif penuaan populasi, angka-angka ini akan api dan menyulitkan gambar yang sudah masalah utama kesehatan masyarakat.
Pencegahan lebih baik daripada mengobati

 

Tepatnya, prevalensi tinggi patah tulang osteoporosis usia lanjut membuat diperlukan intervensi spesialis dari berbagai bidang memberikan multidisiplin bantuan kepada pasien selama proses patologis. Antonio Herrera, kepala Departemen Bedah Ortopedi dan Traumatologi Hospital Universitario Miguel Servet de Zaragoza, mengatakan bahwa proses fraktur osteoporosis «tidak hanya terdiri dari operasi, tetapi dalam mencapai rehabilitasi pasien dan mencegah munculnya patah tulang baru».

 

Tujuan ini patah, Adolfo Díez Pérez, kepala Departemen Kedokteran internal dari Mar Hospital del Barcelona, memiliki dampak pada kebutuhan untuk mengkoordinasikan profesional medis untuk memberikan perawatan terpadu kepada pasien. «Perawatan kesehatan yang terorganisir, harmonik aliran akan meningkatkan perawatan rumah sakit dan rawat jalan dan meningkatkan kualitas hidup pasien, memfasilitasi reintegrasi mereka kehidupan sosial yang aktif». Sepuluh mengatakan bahwa «kurang dari 50% pasien patah bisa membawanya kembali ke kehidupan sebelum mengenakan».

 

Perempuan Spanyol berada di ekor Eropa dalam hal makanan asupan kalsium

 

Internis menegaskan bahwa 80% dari pasien yang menerima debit setelah fraktur osteoporosis tidak menerima rekomendasi yang membantu mencegah munculnya patah tulang baru. “Dalam pengertian ini, benar anti terapi obat osteoporosis dan pembentukan tertentu kebiasaan higienico-dieteticos dan rehabilitasi adalah faktor yang mempengaruhi lebih baik dalam mencapai pemulihan penuh pasien,” tambahnya.

 

Sepuluh menekankan bahwa rehabilitasi tidak harus fokus secara eksklusif di sisi motor. Mengatakan bahwa “integrasi pasien dalam cara sebelumnya kehidupan dan adaptasi terhadap tempat tinggal adalah dua aspek sama-sama untuk mencapai lengkap rehabilitasi orang retak”. Dalam hal ini, hakim sepuluh, penting untuk kontribusi profesional pekerja sosial yang memastikan penyesuaian benar pasien rumah.
Masalah kesehatan masyarakat

 

Osteoporosis terjadi dengan hilangnya tulang massa. Titik-titik tertentu dari kerangka menjadi berpori, sangat halus dan rapuh. Penurunan tulang ini terjadi asymptomatically, tetapi menentukan risiko serius patah di sebagai gerak-gerik sehari-hari seperti tergelincir atau tersandung, peregangan yang diperpanjang jemuran, bersin kuat atau twist tiba-tiba dari pinggul. Penyakit kardiovaskular dan kanker, osteoporosis mengepalai Katalog penyakit utama di belahan barat.

 

Salah satu dari setiap tiga orang berusia di atas 65 menderita osteoporosis, dan diperkirakan bahwa di Spanyol mereka adalah lebih dari tiga juta dan setengah mereka terpengaruh, sebagian besar perempuan. Ia diketahui dari beberapa penyebab yang mempengaruhi munculnya penyakit ini: post menopause estrogen kekurangan, kronis konsumsi asma atau antiepileptic perawatan dan diet rendah kalsium dan vitamin d Dalam hal ini, para ahli mengkritik bahwa perempuan Spanyol berada di ekor Eropa dalam hal makanan asupan kalsium (kurang dari 500-600 mg/hari).