Robot-robot yang Menakutkan..

Ini Robot Benar-benar menakutkan Akan Memberikan Anda Nightmares

Gambar menunggu serta memanggil buzzer bagi seseorang untuk menemukan ke pintu ketika 6-1 / 2- kaki robot tinggi kanguru datang bergulir melewati batas, ritsleting turun penerbangan tangga di hampir 10 mil per jam dan setelah itu turun bersalju bukit dan juga ke tempat parkir di belakang Anda.

Ya, ini adalah hal yang penting sakit kepala yang terbuat dari. Selain ini ada kanguru. Namanya Mengelola serta itu adalah 100 persen nyata.

Mengelola adalah pengembangan terbaru dari Boston Dynamics, rekayasa berbasis Massachusetts dan juga Robotika perusahaan tata letak yang telah menghasilkan beberapa salah satu yang paling menarik dan juga, untuk banyak, peralatan yang paling menakutkan tampak pernah dibangun. Meluncurkan videonya dari Mengelola kemarin, menyoroti kemampuan alat untuk “mengelola poin.”

Dalam hal Anda tidak terbiasa, Boston Karakteristik lahir dari MIT di tahun 1990-an awal serta telah benar-benar mengingat bahwa mendirikan militer kecil berkaki empat dan juga robotika biped yang telah menangkap fokus dunia dan juga imajinasi.

Koneksi: Stanford Menciptakan sistem komputer yang harfiah Connecteds ke Minds Individu ini

Google mendapat Boston Karakteristik pada 2013 dan juga bertempat dalam penelitian dan pengembangan laboratorium Google X, diakui untuk jauh, “pelayaran ke Bulan” proyek. Seperti itu berakhir, robotika berjalan creepily Boston Dinamis ini juga cara di luar sana. Dilaporkan tahun lalu bahwa Google menempatkan perusahaan untuk dijual, pasti bahwa itu akan menghasilkan berharga barang dalam waktu dekat.

Berharga atau tidak, robotika Boston Dinamis adalah amazing– mungkin sangat menakutkan. Berikut adalah kita lihat beberapa dari berbagai robotika gila lainnya di toolbox bisnis kreasi. Dengan sedikit keberuntungan mereka tidak pada standby, menunggu untuk mengambil kendali dari dunia.

Anjing besar

Pengembangan robot BigDog asli didanai oleh DARPA dengan saran yang kasar medan robot bisa menawarkan sebagai burro pack untuk tentara AS di lapangan. “Mereka mengambil itu seperti itu: sebuah robot keras bahwa akan memberikan penempatan mereka.”

Negatif, BigDog. Miskin.

Cheetah

Sebuah proyek DARPA didanai tambahan, Boston Karakteristik mengatakan Cheetah adalah robot berkaki tercepat di dunia, melebihi 29 mph. Berlangsung, menonton Cheetah run.

Atlas

Ini variasi upgrade dari Atlas adalah robot humanoid yang dibuat untuk beroperasi di luar ruangan serta struktur dalam. Boston Dynamics mengatakan:. “Atlas dapat berjalan bipedally meninggalkan tungkai atas benar-benar gratis untuk menaikkan, membawa, dan juga mengontrol lingkungan Dalam permukaan yang sangat sulit, Atlas solid dan juga bekerja dengan cukup untuk mendaki memanfaatkan tangan dan juga kaki, untuk memilih yang berarti melalui kamar padat. ”

Atlas berdiri pada 5 ‘9 “dan juga mempertimbangkan sekitar 180 pound ekstra. Kami bisa mendapatkan nomor kontak nya, jika Anda inginkan. Kami bertaruh dia seorang conversationailst hebat.

Koneksi: Tidak Banteng! Robotic ini dapat Tempatkan Cowboys Out of Work.

SpotMini

Yep, itu adalah hewan peliharaan robot berjalan sekitar rumah. Tidak biasa apapun. Janji.

RHex

Enam kaki dikelola secara mandiri menyediakan RHex kemampuan untuk dengan mudah memanjat di daerah batu, lumpur, pasir, vegetasi, rel kereta api, tiang listrik dan up tangga dan juga miring, Boston Dynamics mengklaim.

Hanya menempatkan, itu adalah serangga robot yang muncul seperti yang melompat ke amfetamin. Luar biasa.

Petman

Petman adalah robot antropomorfik. Sepertinya dia punya semua bergerak yang terbaik.

Naik

SURGE memanfaatkan kaki dengan mikro-cakar untuk mendapatkan vertikal, permukaan khas seperti pohon dinding dan juga pagar. , Jika itu bisa menembak jaring (dan juga memiliki 2 kaki lebih) saya akan menyebutnya Spider-Bot.
.

Ternyata, creepily robot berjalan Boston Dinamis ini juga banyak di luar sana. Berharga atau tidak, robot Boston Dinamis ini yang extraordinary– mungkin sangat menakutkan. Pertumbuhan robot BigDog awal yang berduit oleh DARPA dengan konsep yang kasar medan robot bisa berfungsi sebagai keledai pack untuk tentara AS di daerah. “Sebagai Kekuatan militer menggunakannya, ada kendala melihat kesempatan mungkin karena fakta bahwa kendala dari robot itu sendiri,” perwakilan militer menyatakan pada saat itu. “Mereka mengambil itu seperti itu: sebuah robot keras itu akan memberikan pergi pengaturan mereka.”