SMS Banking BNI Service ATM


Service BNI ATM (Automatic Teller Machine) siap melayani Anda sepanjang 24 jam, manfaat lakukan transaksi perbankan yang mencakup penarikan tunai, inquiry saldo rekening tabungan, transfer, setoran tunai (lewat mesin CDM) serta lakukan beragam type pembelian serta pembayaran tagihan tanpa ada mesti datang segera ke Kantor Cabang BNI serta tanpa ada terikat saat. Alat bertransaksi lewat BNI ATM yaitu kartu debet atau credit. Beberapa jenis BNI ATM diantaranya : ATM Reguler, ATM Cahsless (tak melayani transaksi tarik tunai), Kontan Deposit Machine (CDM/untuk melayani setoran duit Nasabah).

Faedah & Kelebihan
Bisa menarik duit tunai dalam 24 jam. Nasabah tak akan bergantung jam service bank atau hari libur untuk mengambil duit tunai.
Bebas dari antrian yang panjang & menghemat saat.
SMS Banking BNI
Terkecuali menarik duit tunai dapat juga lihat saldo serta lakukan transfer.
Lebih gampang diraih lantaran ATM BNI ada di beberapa tempat strategis.
BNI ATM mempunyai feature yang begitu komplit yang mencakup service tarik tunai, transfer (antar rekening serta antar bank), pembelian (pulsa HP, Token PLN Prepaid, serta isi lagi TapCash), pembayaran tagihan (kartu credit BNI & Bank lain, HP/telp pasca bayar, listrik, air/PDAM, TV/berlangganan, cicilan utang, premiasuransi, cost pendidikan/SPP, pajak kendaraan, ZIS, BPJS KS dan lain-lain). Bahkan juga Nasabah juga telah dapat menabung lewat ATM type CDM (Kontan Deposit Machine).

Langkah Aman Bertransaksi Lewat BNI ATM
PIN yaitu punya pribadi serta tanggung jawab Nasabah, janganlah katakan PIN Anda pada siapa saja. Pegawai Bank tak pernah memohon Nasabah untuk menginformasikan PIN dalam keadaan apa pun.
Untuk keamanan, ubah PIN Anda dengan cara berkala.
Waktu mengetik PIN, tutupi tangan yang dipakai untuk menginput PIN dengan tangan Anda yang bebas atau mungkin dengan benda penutup lain (seperti kertas, dan lain-lain), supaya orang lain tak dapat mengambil saksikan PIN Anda.
Cermati penipuan bermodus menolong merampungkan permasalahan yang berlangsung pada kartu anda waktu bertransaksi di ATM.
Bila berlangsung persoalan pada kartu anda, atau memerlukan info selanjutnya berkaitan transaksi di BNI ATM, hubungi BNI Call di nomer 500046 atau di 68888.

Beberapa jenis BNI ATM
ATM Reguler yaitu ATM yang bisa lakukan transaksi pengambilan tunai serta transaksi lain seperti inquiry saldo rekening, transfer, ubah PIN, pembelian serta pembayaran tagihan. Sekarang ini sudah ada serta menyebar di semua Indonesia untuk melayani nasabah BNI. BNI ATM dapat juga melayani nasabah non BNI tetapi cuma bisa lakukan transaksi penarikan tunai, transfer serta inquiry saldo.

ATM Non Tunai yaitu ATM yang cuma bisa lakukan semua transaksi non tunai seperti inquiry saldo rekening, transfer, ubah PIN, pembelian serta pembayaran tagihan serta tidak bisa lakukan transaksi pengambilan tunai. Sekarang ini ATM Non Tunai ada di kota- kota besar di Indonesia untuk melayani nasabah BNI. Untuk nasabah non BNI, ATM Non Tunai cuma bisa melayani transaksi Transfer serta Inquiry Saldo. Dengan cara fisik bentuk ATM Non Tunai tidak sama dengan ATM umum, lantaran ATM Non Tunai tak mempunyai tubuh mesin seperti mesin ATM biasanya serta cuma berbentuk monitor monitor serta papan tulis (keyboard) di bagian depan monitor.

ATM Setoran Tunai (CDM � Kontan Deposit Machine) yaitu ATM yang bisa terima setoran tunai serta inquiry saldo rekening. ATM Setoran Tunai tidak bisa lakukan transaksi pengambilan tunai, transfer, ubah PIN, pembelian serta pembayaran tagihan. Sekarang ini ada di Kota-kota besar di Indonesia untuk melayani nasabah BNI. Dengan cara fisik bentuk ATM Setoran Tunai nyaris sama juga dengan ATM umum, tetapi pada segi depan ada lubang/laci yang dipakai untuk menempatkan duit yang bakal disetor. Untuk lakukan setoran tunai, nasabah mesti memakai kartu BNI Card serta nomer PIN yang sama juga dengan yang dipakai pada mesin ATM umum. Tak membutuhkan aktifasi atau bikin nomer PIN baru untuk transaksi ini. Saldo rekening bakal ter-update dengan cara real time.

ATM Drive Thru yaitu ATM yang bisa lakukan semua transaksi seperti ATM umum mencakup penarikan tunai, inquiry saldo, transfer, ubah PIN, pembelian serta pembayaran tagihan. ATM Drive Thru mempunyai keunikkan dalam tempat serta bentuk lantaran di desain spesial agar bisa melayani nasabah tanpa ada mesti turun dari mobil. Sekarang ini ada di kota-kota besar di ndonesia untuk melayani nasabah BNI. Untuk nasabah non BNI bisa dilayani cuma untuk transaksi transfer, penarikan tunai serta inquiry saldo.