Tahukan Kamu Kalau Orang Akan Lebih Mudah Mengerti dengan Bahasa yang Ditambah Visual

belajar-menulis-artikel-10Orang lebih mudah berhubungan dengan alat bantu visual yang juga mudah diingat. Mata dan otak bekerja sama memungkinkan kita untuk secara visual memahami dan dengan cepat mengingat informasi. Ada banyak jenis alat bantu visual yang membantu penulis berkomunikasi dengan cepat dan membantu pembaca mengasosiasikan pengingat visual dengan teks tertulis. bantu visual melayani berbagai tujuan. Foto, diagram atau gambar yang baik untuk mata juga. bantu visual juga baik untuk pikiran dan, yang paling penting, kondusif untuk pikiran. bantu visual membantu kita berpikir.

Selain membantu kita berpikir, alat bantu visual lebih mudah diingat daripada teks, lebih mudah dihafal daripada teks dan, karena itu, lebih mudah diingat oleh pembaca daripada teks.

Jenis Graphics

Jenis yang paling umum dari alat bantu visual didefinisikan dan tercantum di bawah ini. Sebagai seorang penulis, jenis yang digunakan grafis meningkatkan proses komunikasi dan membantu pembaca memahami pesan. Semakin teknis informasi tersebut, yang lebih penting adalah untuk memberikan grafis yang baik untuk membantu berkomunikasi dengan penonton. Daftar di bawah menyediakan daftar jenis grafis biasanya digunakan dan tujuan yang mereka layani.

Grafik = Membandingkan data berdasarkan variabel yang berbeda.

Peta = Menunjukkan lokasi geografis sesuatu.

Grafik = Menunjukkan perbandingan, proporsi atau persentase.

Charts aliran = Menunjukkan bagaimana sesuatu bekerja. flow chart biasanya digunakan untuk menggambarkan proses atau fungsi dari komputer atau perangkat lunak.

Diagram = Menunjukkan bagaimana sesuatu disatukan. Mungkin menunjukkan komponen dari sistem dan bagaimana mereka saling berhubungan.

Gambar = Menunjukkan apa sesuatu yang tampak seperti.

Tabel = Berisi data yang mendefinisikan dan menjelaskan.

Angka = Mungkin berisi jenis bantuan visual atau gambar.

Foto = Menampilkan foto dari sesuatu.

Tambahkan Lists

Daftar juga bantu penting untuk penulis teknis yang mencoba untuk berkomunikasi subyek kompleks untuk penonton. Daftar juga bantu memori yang memungkinkan penulis untuk mengatur informasi yang mudah untuk diingat format yang sementara juga memungkinkan pembaca untuk memahami dan mengingat informasi dengan cepat. Daftar selalu bantu memori yang baik. Daftar penting untuk alasan berikut:

Daftar menarik perhatian

Daftar logis

Daftar menyingkat informasi

Daftar mudah untuk referensi

Daftar yang mudah untuk memahami

Daftar mudah untuk menghafal

Daftar yang mudah diingat

Jenis Lists

Ada juga banyak jenis daftar untuk memilih dari ketika mencoba untuk mengatur informasi untuk memahami dan pemahaman. Dengan mengorganisir informasi ke dalam daftar, penulis membantu pembaca mempelajari informasi dengan cepat dan mudah. Daftar juga menyediakan pembaca dengan metode untuk cepat referensi informasi penting. Di bawah ini adalah daftar jenis yang paling umum dari daftar dan bagaimana mereka terorganisir.

Daftar bernomor = entri nomor yang praktis dan diperlukan untuk menentukan langkah dalam proses atau urutan berurutan.

Daftar peluru = daftar peluru yang sering digunakan untuk mengatur kata-kata, frase atau kalimat yang tidak selalu berhubungan dengan urutan atau proses langkah-demi-langkah.

Daftar logika = daftar logika digunakan untuk meringkas perkembangan yang kompleks pemikiran. poin utama yang terdaftar sebelum titik kecil.

Daftar kalimat = daftar kalimat yang daftar kalimat yang harus panjang yang sama. Semakin pendek panjang, semakin cepat memberikan pesan.

Kata atau Daftar Frase = daftar kata adalah daftar kata-kata yang mungkin atau mungkin tidak tercantum dalam urutan tertentu. urutan abjad adalah pengelompokan umum untuk daftar kata.

belajar-menulis-artikel-43Bagaimana daftar jasa penulis artikel ini disusun juga penting. Pilih metode terbaik untuk mengatur informasi yang akan membantu terbaik pembaca merujuk pada informasi nanti. Berbagai jenis informasi yang lebih cocok untuk metode yang berbeda dari organisasi. Data drive keputusan. Di bawah ini adalah daftar jenis yang paling umum dari daftar yang digunakan untuk mengatur data dalam konteks yang bermakna dan mudah diingat oleh pembaca.

Alfabetis

Geografis

menurut angka

Kronologis

persuasif

Bukti pendukung

Selangkah demi selangkah

nilai yang sama

urutan relatif pentingnya

urutan relatif prioritas

Menulis It Again

Setelah menyelesaikan “draft kasar” atau draft pertama, penting bagi penulis untuk merevisi draft. Ini termasuk kondensasi informasi untuk hanya atau mengembangkannya untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut. Ketika menyusun draft pertama, tujuan penulis adalah untuk menulis sebanyak mungkin informasi ke bawah mungkin. Setelah ini selesai, penulis kemudian harus menyingkat itu, memperluas atau memperjelas itu untuk penonton. Sebagai draft pertama dimulai untuk kemajuan dari tahap kasar ke keadaan yang lebih lengkap, draft berkembang menjadi “rancangan konten.” Hal ini terjadi sebagai draft menjadi lebih berkembang dan lebih dekat ke produk jadi. Itu juga merupakan tahap kedua dalam proses penulisan. Terus menulis atau menulis ulang dan, jika perlu, membuang draft pertama dan mulai dari awal. Pada kali, lebih mudah untuk memulai dengan batu tulis kosong untuk membersihkan pikiran seseorang untuk awal yang segar.

mengoreksi Ini

Pentingnya proofreading tidak dapat dilebih-lebihkan. Mengoreksi pekerjaan Anda sendiri dan, selalu meminta orang lain untuk mengoreksi untuk Anda juga. Sulit untuk membaca, menulis, mengedit dan mengoreksi semua pada waktu yang sama. Penulis membutuhkan seseorang untuk membaca karya mereka untuk memastikan tidak ada tata bahasa, ejaan atau kesalahan lain yang mungkin mengalihkan perhatian pembaca dari pesan. Meminta orang lain untuk mengoreksi untuk Anda sebelum Anda mempublikasikannya. Itu selalu lebih mudah untuk melihat kesalahan setelah go public. Berikut ini adalah daftar dari lima cara dan alasan untuk mengoreksi. Dengan berfokus pada satu tujuan tertentu dengan masing-masing sesi proofreading, menjadi lebih mudah untuk melihat kesalahan dan, oleh karena itu, memperbaiki mereka sebelum orang lain memperhatikan mereka juga. Berikut adalah lima langkah untuk membantu Anda ingat untuk membacanya untuk pemahaman pertama. Kemudian, membacanya lagi untuk rincian dan pernyataan faktual.

Mengoreksi sekali untuk kejelasan

Mengoreksi dua kali untuk memperbaiki kesalahan

Mengoreksi ketiga kalinya untuk memverifikasi fakta-fakta

Mengoreksi keempat kalinya untuk mengukur baik

Proses mengoreksi ulang, yang diperlukan

Menulis Sampai Ini Benar

Setelah menyelesaikan “isi draft:” memulai persiapan untuk “peer draft” oleh terus meninjau, merevisi, menulis ulang, memodifikasi, update dan informasi yang benar terkandung dalam draft sebelumnya. Terus mengambil beberapa saat untuk mengoreksi tulisan Anda untuk menghilangkan kesalahan dalam pengetikan, ejaan, tata bahasa, data teknis, dan meningkatkan presentasi konten. Kemudian, mulai mempersiapkan materi yang akan ditinjau oleh rekan-rekan, subjek-materi-ahli, penasehat dan eksekutif. Ini tahap akhir dalam proses penulisan. Ini adalah fase ketika Anda mulai membaca karya Anda seperti orang lain akan melihatnya. Ini adalah tahap proses ketika Anda mulai untuk mundur dari tulisan Anda dan mencoba untuk membacanya dari sudut pandang yang netral. Ini juga merupakan fase yang memisahkan pemula dari profesional. Ini adalah fase ketika seni menulis menjadi tenaga kerja kerja. Atau, dalam kata-kata Mario Puzo, penulis The Godfather, “Menulis ulang adalah seluruh rahasia untuk menulis.”