Tinjauan Fundamental dari Tape transfer atau Aplikasi Tape

Aplikasi atau tape aplikasi juga dikenal sebagai tape transfer atau tape premask.
kaset transfer, juga dikenal sebagai pita aplikasi atau “pre-topeng”, adalah pokok dari grafis digital.
Karena bergerak grafis dipotong vinyl Anda dari rilis kapal ke substratum, rekaman aplikasi yang disebut. Beberapa plastik seperti 6mil Blackboard atau dinding vinyl, bisa ditransfer secara manual. Untuk sebagian besar tugas grafis plastik, transfer tape penting.
Ada pilihan macam pita aplikasi. SignWarehouse memasok 19 baris yang berbeda dari pita aplikasi untuk indoor, outdoor, cetak elektronik, dan aplikasi transfer hangat.
Di antara benjolan di kontur vinil grafis menemukan adalah mencari tahu apa tape untuk memanfaatkan untuk pekerjaan tertentu Anda. panduan ini pemula untuk rekaman aplikasi bermaksud untuk mengurangi kontur dengan menjawab ini pertanyaan penting. Apa perbedaan antara kertas serta pita yang jelas? Hanya apa tape yang paling efektif untuk grafis dalam ruangan? Hanya bagaimana cara memilih kaset yang paling efektif untuk operasi saya?
Mungkin Anda pergi ke benar-benar bawah kontur dan juga kekhawatiran Anda yang pertama adalah; apa transfer pita serta apa yang harus saya buat dengan itu? Untuk jawaban atas ini serta berbagai pertanyaan lainnya, terus membaca.
Aplikasi Tape: The Bridge untuk Substrateville
Aplikasi rekaman menyerupai jembatan. Itu menempel grafis plastik Anda ke tujuan terakhir mereka: substratum. (Substratum adalah apa yang Anda ingin menempatkan surat Anda pada; seperti jendela rumah, mobil dan pintu truk, corplastic indikator kosong, dll) Segera setelah Anda telah benar-benar memotong serta disiangi grafis Anda, mereka masih ada ada di kapal peluncuran, penuh janji, namun dalam beberapa cara tidak cukup. Sebuah jurang menganga ada di antara mereka serta substrat undecorated yang menunggu. Apakah grafis Anda harus mencapai Banner Levels, Coroplast Corners, atau Magnetic Manilla, mereka tidak dapat melakukan perjalanan tanpa pita transfer. Rekaman itu adalah setelah yang ditetapkan dalam penutup datar halus di atas cut dan surat disiangi. Tekanan diterapkan dengan squeegee untuk mengaktifkan perekat tape. Sebagai rekaman itu menarik diri, ia membawa vinil bersama untuk penerbangan, mentransfer surat Anda serta grafis untuk hidup efisien bahagia dalam Aluminium Acres.
Kertas atau Tape transfer Plastik
Ada dua berbagai jenis kaset Transfer; pita kertas serta pita jelas atau jelas. Untuk sebagian besar aplikasi salah satu pasti akan cukup jadi kebanyakan masalah pilihan individu. Namun ada perbedaan penting yang harus diperhatikan ketika memilih satu atau yang lain. Di sini adalah perbandingan cepat.

Kertas Cons & pro. Seperti nama menunjukkan, pita kertas terdiri dari berbasis kertas film wajah dilapisi dengan lem. Ini pada dasarnya kekuatan industri menutupi tape. Seperti selotip, alat cutting sticker itu umumnya agak tembus, namun tidak jelas. Itu cenderung menjadi lebih lembut dan juga lebih mudah beradaptasi dibandingkan dengan pita yang jelas. Manfaat utamanya adalah berbagai macam derajat taktik. pita kertas dapat dibeli di rendah, sedang, atau variasi taktik yang tinggi. Ini juga cenderung lebih ekonomis dari tape jelas.
Berbagai keuntungan yang signifikan lainnya dari pita kertas adalah sifat berpori dari film wajah. Ini membuatnya sempurna untuk penggunaan dengan cairan aplikasi seperti RapidTac atau SureGlide. Individu yang berniat untuk memperluas margin kesalahan saat menerapkan huruf pra-bertopeng dengan substrat dapat menambahkan lapisan cahaya cairan aplikasi yang minyak substrat, memperlambat perekat pita serta vinyl hanya cukup untuk memungkinkan mereka untuk memindahkannya dalam penempatan. prosedur aplikasi basah ini bisa menangkap cairan di bawah pita. Dengan pita kertas, ini tidak benar-benar masalah karena untuk fakta bahwa tekanan bisa membutuhkan cairan melalui film wajah tape sehingga dapat dibersihkan pergi dengan handuk kertas.

Aplikasi pita disebut demikian karena bergerak grafis dipotong plastik Anda dari peluncuran kapal ke substratum. Aplikasi tape adalah seperti jembatan. Ada 2 berbagai macam kaset Transfer; pita kertas serta pita jelas atau jelas. Individu yang ingin meningkatkan margin kesalahan saat menerapkan huruf pra-bertopeng dengan substrat dapat menambahkan penutup cahaya cairan aplikasi yang melumasi substratum, memperlambat perekat pita dan juga vinyl hanya cukup untuk mengizinkan mereka untuk penghapusan itu tepat ke pengaturan. Dengan pita kertas, ini bukan masalah karena stres bisa memaksa cairan melalui film wajah tape sehingga bisa menyeka dengan handuk kertas.