Tips bergaya feminim dengan menggunakan jaket


Cardigan adalah sepotong pakaian untuk begitu banyak terlihat pada periode transisi dan dasar yang diperlukan untuk melihat berlapis. Cardigan ini adalah sangat serbaguna-ke-menggunakan mode sendok, ia dikenal dalam bahasa Inggris, ketika datang ke optik proporsi menyeimbangkan jenis gambar yang berbeda. Hampir setiap jenis gambar untuk mengambil keuntungan dari luka dan siluet tertentu untuk diri mereka sendiri.

 

Jika Anda tahu mana sweater atau kardigan untuk jenis gambar Anda dapat secara optimal digunakan, tampak sosok ramah cocok adalah hampir sebagai mengatakan. Tapi Anda melihat pada apa rincian kardigan? Dan bagaimana Anda tahap sosok Anda sehingga ideal? Saya punya beberapa ide untuk Anda.

 

Sweter ideal untuk A-type: sangat pendek atau sangat panjang – berpinggang ramping hal utama!

 

Jenis karakter kebutuhan aksen di pinggang dan membiarkan muncul sempit wilayah hip-paha. Bekerja dengan dua jenis Cardigan yang sama sekali berbeda: jaket pendek dilengkapi dan Cardigan sedikit berpinggang ramping atau panjang lurus.

 

Jaket pendek berpinggang ramping harus menekankan pinggang. Ini dapat dilakukan melalui berbagai tulang rusuk merajut pinggang atau efek bungkus yang, di mana jaket dengan busur di pinggang diikat.
Formulir Cardigan ini bisa memiliki juga ¾ lengan untuk memperpanjang kaki visual.
Leher jaket dapat – hal utama yang jauh dan sekitar atau jauh dan menunjuk terus-menerus untuk, lebar leher yang lebih jelas daripada panjang. Jenis gambar bisa memakai baik juga kardigan dengan tinggi leher bulat tertutup dengan payudara kecil.
Untuk penekanan tambahan pada bahu adalah kerah turtleneck dengan ritsleting, yang secara terbuka mendukung dan karena itu tampak seperti kerah, alternatif yang baik, sporty untuk Strickjäckchen klasik.
Sweter yang ideal untuk jenis dikombinasikan dengan rok A-line cahaya bungkus Cardigan – secara optimal. Tetapi juga kardigan klasik dapat bermanfaat dengan tombol-tombol yang bagus untuk angka.
Sweter yang ideal untuk jenis dikombinasikan dengan rok A-line cahaya bungkus Cardigan – secara optimal. Tetapi juga kardigan klasik dapat bermanfaat dengan tombol-tombol yang bagus untuk angka.
Petuah: Biarkan tombol!

 

Jika Anda memiliki sebuah front kancing Cardigan sebagai karakter, yang sedikit terlalu panjang, Anda tombol sampai dua atau tiga tombol hanya bagian atas pinggang dan di bawah hanya meninggalkan tepi tombol. Hasilnya adalah optik garis di perut Hüftzone, yang sangat bermanfaat untuk jenis karakter pada tubuh.
Jaket panjang harus jatuh longgar setidaknya sampai pertengahan paha.
Jika Cardigan panjang dilengkapi, ini bisa menjadi – dipakai dengan mudah terbuka selama hampir setiap pakaian. Cardigan panjang dipotong lurus, menguntungkan untuk menonjolkan pinggang dengan sabuk tambahan.
Tip: Mengenakan sabuk atas jaket terbuka!

 

Anda tidak perlu untuk menutup Cardigan panjang untuk memakainya dengan ikat pinggang! Meninggalkan kesenjangan depan dan menempatkan panjang, vertikal tengah zona, pada tubuh Anda. Membuat Anda terlihat total lebih ramping dan lebih besar.
Apa Anda pasti harus menghindari:

 

Garis potong bahu dan kebesaran model tidak untuk gambar Anda. Pastikan bahwa jahitan lengan terletak di titik tertinggi, terjauh dari bahu Anda.
Semua model yang memiliki bawah hem di zona tubuh Anda terluas – daerah pinggul-paha – racun untuk Anda!
Sweter ideal untuk jenis H-angka: banyak volume atau sangat melengkung.

 

Jika Anda adalah tipe H-angka, Cardigan sempurna tergantung pada apa yang terlihat Anda ingin membuat. Anda dapat mendukung lurus, casual dan sporty munculnya jenis gambar Anda atau lebih feminin kurva pada tubuh ditandai.

 

Sosok Anda dengan jaket menggigit bordir yang berbeda aksen di pinggang, misalnya, jaket yang panjang dengan ikat pinggang atau menggunakan tulang rusuk merajut pinggang melengkung.
Juga, mereka membuat kurva lebih banyak, tapi arah olahraga dengan kardigan di Blouson bentuk. Itu bisa tenang ritsleting dan tudung – jadi memiliki hoodie sebagai kardigan. Untuk melakukan ini, saya menyarankan Anda namun memakai celana agak sempit atau batu menengah-gambar, jadi proporsi setuju.
Panjang kardigan sempurna Anda, Anda memiliki berbagai pilihan – terutama kelim mencapai setidaknya ke depan tulang pinggul. Model yang lebih pendek akan tidak perlu memindahkan tubuh bagian atas Anda dalam lebar dan ke arah Y-type, membuatnya edgier.
Mereka termasuk beberapa tipe karakter yang dapat membawa kardigan kebesaran yang besar. Garis potong bahu dan kontur lembut gaya ini membuat perawakan Anda lembut dan feminin.