Tips fashion dan gaya hidup

Memeriksa kemeja: gaya tips untuk sukses dengan ini ‘dasar’

Pada pinggang, merah, ‘kebesaran’… 8 gaya untuk terakhir mengambil pakaian ini, yang telah menjadi penting dari lemari kami dana

 

 

Ada beberapa hal yang tidak bisa lewatkan di lemari Anda: kemeja putih, LBD, jas unta, celana jins yang membuat Anda terlihat silhouette, sedikit ‘Louboutin’ (dengan meminta… apa yang tidak!) dan, tentu saja, kemeja gambar! Lupakan tentang mitos tersebut di mana garmen ini disediakan untuk kehidupan desa: sekarang, adalah desain yang fleksibel. Mengambil hari atau untuk acara khusus… dan menggabungkan mereka sesuai kepribadian Anda. Masih memiliki Anda tidak yakin? Kami punya 11 alasan dan ‘selebriti’ yang menunjukkan kepada kita 8 gaya untuk menyembah kemeja diperiksa.

 

1) saya ‘kursi goyang’, apa yang harus saya lakukan dengan itu?
Mendapatkannya! Ini mengikuti contoh dari Bella Thorne membawa baju gambar pada saat kedatangan di bandara di Los Angeles. Gaya yang paling ‘Biker’ dan berhasil berkat kulit hitam ‘sempurna’, kurus dan datar sepatu bot. Dengan cara ini, gambar kemeja menjadi detail ‘kursi goyang’, menginjak Angkatan kota. Lain ‘selebriti’ yang memberikan banyak irama kemejanya adalah Nicki Hilton. Jika Anda memilih untuk menggabungkan dengan vinil efek ‘legging’ dan bercakap-cakap hitam.

 

 

(2) untuk hari-hari tidak-jadi-abu-abu
Nicole Richie dan Megan Fox telah sepakat ‘melihat’, atau bahwa mereka telah disetujui. Berdua tampak gambar dalam warna biru, hijau dan putih kemeja dan denim kurus abu-abu. Sempurna kombinasi warna dan pakaian, tapi itu, di sisi lain, juga dapat didefinisikan pendapatan gaya pribadi Anda. Sebagai contoh, Nicole lebih suka untuk membawa gambar model dalam versi ‘kebesaran’ dan dengan booties mendapatkan gaya kasual. Namun, Megan mengambil kemeja ketat, menandai siluet dan dengan penari. Mana dari dua yang melakukannya terbaik?

 

 

(3) klasik abadi, merah
Sampai hari ini, baju yang diperiksa dapat ditemukan dalam naungan, yang ya, marilah kita tidak lupa model ikonik disusun berdasarkan warna merah. Desain ini begitu klasik sempurna untuk menggabungkan dengan beberapa sepatu bot hitam dan kurus seperti halnya aktris dan penyanyi Lea Michele. Mungkin Anda dengan mereka ‘tampilan’? Meskipun, jika apa yang Anda inginkan adalah untuk memakai gaya kemeja Anda lebih ‘negara’, jual sepatu converse navy mengikuti contoh dari Reese Witherspoon dan menyembunyikannya di dalam koboi Anda mengenakan sabuk kulit; di kaki, sepatu bot tinggi… dan siap untuk hari ‘biasa’!

 

 

 

(4)
Seperti yang Anda sudah maju, pakaian ini serbaguna. Bukti tak terbantahkan bahwa adalah ini ‘pakaian’ Karlie Kloss memimpin melalui jalanan kota New York. ‘top’ dikombinasikan kemejanya gambar dengan beberapa sepatu kets kurus dan putih. Untuk mengurangi informalitas styling, membuat seperti model Amerika dan mengambil kemeja dalam celana. Kami mencintai gaya ‘sporty chic’!

 

Karlie KlossVER Galeri

 

(5) ‘ kebesaran’ gaya
Lagu lain gaya Kylie Jenner menyambut kami dengan ‘melihat’ sebagai asli mana, bagaimana kemeja gambar adalah tidak, protagonis. ‘Kardashian’ kecil membawa gaun mentah nada dengan sepatu bot hitam, atas lutut. Sentuhan untuk ‘melihat’ Anda menyediakan gambar kemeja biru ‘kebesaran’ yang mengarah pada pemburu, dan yang memfokuskan semua penampilan styling. Anda juga bisa mendapatkan gaya ini sama untuk menggabungkan desain Anda ‘kebesaran’ dengan ‘jeans’ dan mengambil pada dasar t-shirt.

 

 

(6) mengambil pada malam hari
Jika Anda berpikir bahwa ubicabas hanya janji ini hanya di siang hari… pakaian Maaf! Kau salah. Pengapian lampu Natal di Los Angeles, model Brooklyn Decker menghadiri pinggang dikombinasikan dengan rok renda biru ‘midi’ dengan gambar diikat dalam nuansa biru dan merah kemeja. ‘Lihat’ sangat ‘wanita’ yang atasnya dengan beberapa Salon merah.

 

 

(7) and… juga pinggang!
Akhirnya, kami mengundang Anda untuk mengambil ini dasar di sekitar pinggang Anda. Jika Anda tidak ingin untuk membawa pada bahu Anda dasar ini, mengikatnya! Dengan demikian, Anda akan mendapatkan ‘tampilan’ tren terbaru dan ini akan menjadi cara termudah untuk memperbaharui kemeja Anda. Terakhir di memamerkan foto-foto mereka pada pinggul telah penyanyi Jessie J dengan model dalam hitam dan putih.