Tips memilih kemeja dan sepatu anda

1. ANGGARAN

 

Dasar tetapi jarang dibahas: shirt pria adalah jaket atau mantel dan atau sepasang sepatu. Itu akan usang dan Anda akan perlu untuk menggantinya: Bagaimana mengabdikan anggaran koheren tanpa mengorbankan sisa lemari? Berikut adalah tip ayal.

 

GESEKAN

 

Kemeja itu tidak sinonim umur panjang: itu adalah pakaian kapas yang dipakai dekat dengan tubuh, yang harus dicuci setidaknya sekali semua Port 3.
Tidak peduli kualitas, kapas akan selalu akhirnya memburuk sebagai mencuci: yang membawa kembali harapan hidupnya untuk maksimum 3 tahun, pada tingkat Port 1 atau 2 per minggu.
Hal ini tidak selalu ide yang baik untuk menghabiskan lebih dari 100 Euro pada kemeja dalam mengetahui bahwa jaket atau mantel wol investasi juga lebih tahan lama yang tidak langsung berhubungan dengan kulit (Yah, hal ini Anda yang melihat) dan bahan yang perlu dicuci kurang sering karena sifat hidrofobik (menjadi lembab jauh lebih sedikit).
Berinvestasi sepertiga dari apa yang Anda akan bersedia membayar untuk bagus jaket atau mantel Grosir kemeja.
Harapan hidup rata-rata kemeja adalah dari 35 hingga 50 mencuci.

 

B KOHERENSI DENGAN LEMARI

 

Kuncinya adalah untuk menjaga konsistensi: kemeja yang indah di bawah jaket atau mantel sintetis buruk memotong tidak akan dapat menyimpan pakaian Anda.
Pertama memilih lapisan atas: mereka adalah yang paling terlihat dan penataan lemari pakaian Anda.
Sebagian besar koleksi terbaru merek seperti biru Rider, pedagang Draper atau Melinda Gloss adalah contoh yang baik dari distribusi Harga: sekitar 140 Euro kemeja dan 450 500 Euro jaket.
Yang sama dalam proporsi berlaku untuk sepatu dan sepatu bot.
Saya juga menyarankan agar investasi hitam derby yang kekal, tidak begitu serbaguna dan yang lebih suka sepatu cokelat cukup tipis, yang dapat membawa lebih banyak kesempatan.

 

2. TANDA-TANDA KUALITAS

 

Pada kemeja, titrasi adalah jumlah hadir kain yang berbeda dalam sebuah buku kain
Benang lebih berbeda, semakin mereka akan baik-baik dan kualitas yang baik: misalnya titrasi 100 berarti bahwa ada lebih dari 110 anak dalam sebuah buku kain.
Kami mencapai garis lurus terutama terlihat kualitas dari d “titrasi 140: sama seperti untuk kostum, ianya tidak berguna untuk melangkah lebih jauh.” Selain itu, Anda akan memiliki banyak kemeja terlalu mahal dan kain terlalu tipis, sangat lemah dan dengan hidup yang rendah. Namun, hasilnya visual indah dengan kain yang sangat lembut dan bahan-bahan yang hampir transparan, tetapi itu adalah masih benar-benar kasus amatir.

 

Pada dasarnya, titrasi tinggi berarti bahwa akan ada lagi anak lelaki pada permukaan ini:

 

 

perhatikan bahwa titrasi rendah juga dapat dijelaskan oleh benang lebih kasar, tetapi belum tentu kualitas rendah. (ini adalah apa yang dapat kita miliki pada kemeja kasual misalnya)

 

GANDA DIPINTAL BENANGNYA

 

Ganda dipintal benangnya tidak petunjuk pada tenun tapi kualitas benang kapas yang digunakan. Hanya serat lagi dapat digunakan untuk teknik ini: dua anak benar-benar berkumpul bersama-sama dalam twist. Bahkan kadang-kadang dari triple dipintal benangnya.

 

Kain ini umumnya lembut dan tahan dan memberikan yang lebih kaya dan bekerja tekstur kain. Hanya Cacat: Kaos lebih tebal dan lebih untuk iklim panas, dan hal ini juga lebih sulit untuk besi. Ini mungkin sederhana kawat double atau triple.
Dilihat dalam rating, misalnya titrasi 140/2 berarti ganda kualitas kawat 140: itu adalah kualitas yang jarang ditemukan di siap untuk memakai dan yang menyangkut terutama custom-made.