Tips memilih pakaian trendi yang sesuai untuk anda

Anda diundang untuk keluar dan Anda tidak tahu apa yang harus dipakai?… Akan meninggalkannya di tangan kami!, setelah semua, yang lebih baik daripada kami dapat membantu Anda memilih pakaian trendi dan menyenangkan untuk janji pertama Anda?

 

Atas dengan renda / berkobar celana pendek / high heels
Diposting di dunia fashion, pakaian | Tagged Espadrilles dengan tambatan, korset dengan lengan menyala, pergelangan kaki sepatu dengan taco, sepatu bot koboi, diperbesar kemeja, kutipan, jins dari berpinggang ramping tinggi berjumbai lurus jins, jins di sini, sutra kimono panjang, kulit hitam Mini, pakaian, pakaian untuk janji pertama, celana pendek menyala, pertama tanggal, atas satin dan renda, lebar-bertepi hat, bahu atas, bunga gaun, gaun kancing midi , sepatu flat dengan ikatan |
10 ide terlihat sempurna untuk hari-hari di tidak tahu apa yang harus dipakai
oleh Josefina LĂ©niz

 

Bergaya, chic, sempurna dan abadi ini tampak sederhana akan keselamatan Anda pada hari-hari yang Anda tidak tahu apa yang akan dikenakan saat Anda telah diberikan kembali dan terdaftar lemari Anda penuh.

 

Semua yang terjadi kepada kita, ada hari-hari ketika kita tahu sangat baik bahwa itu adalah apa yang Anda ingin menggunakan untuk hari dan kami super kreatif untuk membuat kombinasi baru ultra bergaya dan avant-garde, dan hari-hari lain yang mana kita berjalan lebih hilang dan kita tidak bisa memikirkan apa kita bahkan ketika kami lemari penuh dengan pakaian. Jadi Anda lakukan tidak atrases ke rutin dan dikelola untuk menempatkan bersama pertemuan yang Anda sukai dan bahwa Anda merasa nyaman dan aman, di sini Anda memiliki 10 ide dari penampilan yang akan membantu Anda banyak.

 

Semua pertemuan sangat dasar dan sederhana sehingga Anda akan menemukan banyak denim, total hitam dan klasik sebagai kemeja putih dan kemeja bergaris-garis. Karena ide posting ini terinspirasi oleh mengamati bahwa Anda dengan mudah dapat menciptakan dengan item yang Anda sudah di lemari Anda. Selain itu, masing-masing gambar di bawah adalah tips untuk mengganti beberapa unsur tampilan.
1 T-shirt dan celana hitam, jaket Suede, sepatu putih dan hitam dompet.

 

Untuk melihat ini, Anda dapat membuat modifikasi berikut: mengganti jaket suede dengan kulit, atau mengubah sepatu bot, sepatu atau sepatu dengan tali hitam.

 

2 indah! Kemeja bergaris-garis, skinny jeans, sepatu putih, jas hujan dan coklat portofolio.

 

Di sini hal ini tidak penting jins robek atau bahwa Anda menggunakan kopling atau dompet di.

 

3 T-shirt dan celana hitam, jaket atau jaket tentara, putih sepatu kets dan hitam dompet.

 

Jika Anda tidak memiliki putih sepatu kets bisa memakai sepatu lain sebagai pendek boots, sepatu atau sepatu renda-up, saya berharap hitam.

 

4. putih kemeja, kurus jins, suede, oxford cokelat sepatu dengan jaket hitam portofolio.

 

 

Tampilan ini dapat mengubah sepatu untuk beberapa sepatu singkat kopi, atau memakai jaket kulit hitam dan sepatu hitam.

 

5. hitam T-shirt, skinny jeans hitam, sepatu bot hitam, jas hujan, topi bertepi lebar dan ransel.

 

Pertemuan ini bisa membuat perubahan berikut: mengubah sepatu bot untuk cortitas lebih atau sepatu. Dan daripada menggunakan ransel, Anda dapat menggunakan dompet Anda hitam. Dan meskipun topi hitam adalah lapisan gula pada kue di tampilan ini, itu tidak penting.

 

6. bergaris-garis lurus jeans, T-shirt, jaket kulit hitam dan sepatu dengan isyarat rendah.

 

Di sini Anda dapat menggunakan beberapa kurus jins jika Anda tidak memiliki model lurus, dan Anda dapat mengganti sepatu untuk model tertutup jika hanya hitam atau putih sepatu kets.

 

7. hitam T-shirt, kurus jins mantel hitam panjang, berpinggang ramping tinggi dan perempuan sepatu datar.

 

Dalam pakaian ini, Anda dapat mengganti mantel hitam dengan jaket kulit dan beberapa lebih hitam sepatu atau sepatu bot.