Tips memilih pakaian untuk ski

Baik Reagircomment memilih pakaiannya ski? Jaket, Celana, pakaian kutub, teknis
Dengan kemajuan teknologi yang dilakukan pada bahan-bahan baru (lebih bernapas membran, isolasi selalu lebih ringan dan lebih kompak jaringan lebih fleksibel tetapi masih tahan, dll), pakaian modern ski lebih efisien dan nyaman dipakai daripada sebelumnya. Namun ini kerusuhan teknologi dapat membuat pilihan yang rumit ski pakaian, pilihan kedua luas dan karena beberapa produk sangat spesifik dan karena itu tidak selalu disesuaikan dengan menggunakan Anda ingin membuat. Skieur.com membantu Anda untuk melihat lebih jelas, memilih Anda jaket dan ski Celana, tanpa melihat hanya pada harga atau tampilan.

 

intro_vetement
1 / A PRINSIP UNIVERSAL, SISTEM MULTILAYER

 

Pada 90-an, pengembangan Mac-breathings membran, serat teknis baru pakaian, mikro-doudounes atau lainnya polar, membantu menetapkan standar baru dalam cara berpakaian untuk outdoor olahraga pada umumnya dan Ski khususnya: kita bicara sekarang lapisan (atau sistem multilayer Perancis).
Idenya adalah untuk memisahkan fungsi pakaian, dengan menetapkan untuk setiap lapisan fungsi prioritas.

 

Misi utama pakaian (atau lapisan pertama) dan membiarkan keringat dan membawanya pergi dari tubuh, untuk menghindari perasaan apa pun kelembaban, begitu dingin. Lapisan pertama juga memainkan peran besar untuk isolasi.

 

Lapisan kedua (atau lapisan) mengisi “isolasi” fungsi, kita memilih jadi kurang lebih hangat (tergantung pada cuaca hari dan tingkat intensitas aktivitas). Lapisan kedua juga harus sejauh mungkin membiarkan keringat (bernapas), untuk melengkapi tindakan lapisan pertama.

 

Peran lapisan ketiga (layer luar) adalah perlindungan dari unsur-unsur (hujan, salju dan angin) dengan mencegah mereka untuk pergi (sementara meninggalkan selalu keringat melarikan diri untuk tidak menjadi “basah dari dalam”). Hal ini dalam ideal tahan air dan bernapas (jas hujan-bernapas). Lapisan ketiga juga dapat berpartisipasi dalam isolasi di celana atau jaket berjajar kasus dan karena itu melengkapi tindakan lapisan kedua.

 

Jika satu lapisan gagal: sebagai contoh jika Anda memakai pakaian di cotton (t-shirt), yang ngarai diri berkeringat dan mengering dengan kesulitan, atau jika lapisan ketiga tidak semua bernapas, seluruh konsep berantakan. 3 lapisan harus dipilih di koherensi dengan yang lain.

 

Sistem 3-lapis merupakan prinsip dasar, jual sepatu converse klasik yang jelas bisa bekerja dengan hanya dua lapis: pakaian lebih intermediate lapisan oleh cuaca atau pakaian yang bagus + lapisan luar dalam cuaca yang ringan tetapi basah. Hotel ini juga dapat bekerja dengan 4 lapisan dalam cuaca dingin: kita dapat overlay dua lapisan menengah (misalnya kutub mikro lebih bawah jaket pelampung yang tanpa lengan, kita dengan mudah dapat menghapus atau kembali ke memodulasi isolasi).

 

2 / JENIS PAKAIAN UNTUK SKI

 

Lapisan n ° 1: pakaian di wol merinosodlo_2016_revolution_tw_x_warm_noir
Revolusi Odlo TW X hangat

 

Mereka terbaik jika kita sedang mencari sedikit kehangatan ekstra. Wol, serat alami, memenjarakan sejumlah besar air yang membuatnya terutama isolasi. Hal ini juga baik regulator (itu panas tapi tidak terlalu panas baik). Keuntungan yang signifikan, Anda bisa memakai beberapa hari tanpa takut bau buruk.

 

Dynafit kinerja Dryarn
Pakaian sintetis ekonomi, mudah untuk mencuci (untungnya karena bau buruk cenderung tumbuh cukup cepat) dan tahan. Secara umum, mereka lebih bernapas dari panas (kecuali beberapa model yang agak tebal).